header cah kesesi ayu tea

Saat Anak Ingin Jadi Perias

Hallo, 

Saya posting ini cuma ingin semacam curhat. 

Curhat tentang kakak Noofa yang sejak kenal dunia youtube, dia seringnya nonton tutorial make up, seperti tutorial bikin alis,  tutorial lipstik ombre, cara memakai eye shadow, dan lain sebagainya.

Selain nontonin tutorial make up, dia juga suka nonton youtuber cilik yang bikin mainan ala-ala gitu.

Nggak cuma di youtube, kakak juga suka sekali game yang make up barbie gitu.

Wal hasil, Noofa demen banget mainan bahkan ngabisin make up Uminya. Bagiku sendiri nggak papa sih, sebatas untuk kreatifitas dia. 

Namun, kadang bikin sediiih.. karena segala lipstik habis buat eksplorasi dia yang kebangetan, hahaha.. Gimana nggak kebangetan coba?? Lipstik palet mark LT Pro ku habis buat ngelukis di tembok! Oh My God!


Kemaren, saya ke perias senior di daerah sini, niatnya sih pengen carikan les kursus rias untuk Noofa. Tapi, beliaunya belum menerima murid TK. Katanya kalau sudah usia SD kelas 4 beliau bisa nerima kursus rias. 

Hmm. tujuan saya bikin postingan ini juga mau nanya ke temen2 blogger, atau mungkin wabil khusus kepada beauty blogger. Sebenarnya ada nggak sih kursus rias untuk anak TK di Pekalongan? hehe.. yaa, di Pekalongan saja nyarinya. Kalau di Jakarta kejauhan.

Bagus nggak sih kalau saya support Noofa untuk jadi MUA? Saya ini memang melihat Noofa lebih suka visual dan eksplorasi yang berhubungan dengan SENI. Baik menggambar, menari, sampai ke dandan2 gitu.

Plis, ya, sharingnya :)
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment