Indihome Gathering & Community 2018 (Digital Preneur) - Cah Kesesi AyuTea

Indihome Gathering & Community 2018 (Digital Preneur)

Assalamu'alaikum sahabatku semua..

Hallo.. apa kabar? Semoga Kamis manis selalu happy yaa.. seperti saya yang happy banget pagi ini, bisa bersama-sama dengan teman-teman baru di acara Gathering & Community Digital Preneur 2018 bareng sama Indihome di Hotel Santika Pekalongan.

Oiya saya lagi nyobain posting blog pake HP oppo F7 nih. Lumayan juga buat ngeblog. Hehehe

Senang rasanya bisa menjadi salah satu  tamu undangan yang langsung mendapatkan undangan dari indihome mewakili Komunitas Blogger Pekalongan. Saya posting ini sembari nunggu acara mulai. Jadi belum dimulai sampe hampir jam 9. Hehe. Masih nunggu peserta lain registrasi di depan. Karena memang registrasinya jam 8 s/d 9 pagi.

Terlihat di ballroom ini ada 11 meja lingkar untuk tamu undangan. Dan baru ada enam meja yang terisi. Sembari nunggu tamu yang lain, saya dan tamu undangan yang sudah hadir menikmati coffee break dulu.


Di meja sebelah pak Sri Budi dari Kominfo sudah hadir. Ada juga dari pengusaha Batik Bulan dan batik pesisir yang menjadi seni batik tulis di Pekalongan. Selain itu dari pihak telkom indihome juga menemani ngobrol santai sebelum acara dimulai.

Kami di sini hadir untuk gathering dan bincang-bincang tentang digital preneur. Saat ini dunia digital memang menjadikan segalanya menjadi mudah. Dunia digital seolah menjadi dunia besar. Mengguna internet semakin masif dan kita ditantang untuk menjadi pengguna internet yang positif.

Hidup di zaman now kita tidak bisa menolak kalau kita memang hidup di jaman digital. Suka tidak suka, mau tidak mau kita harus menghadapi hidup di jaman serba digital. Dan agar tidak ketinggalan, kita bisa mengikuti jaman digital ini. Dengan cara memanfaatkan internet untuk sesuatu yang positif. Bagaimana caranya? Dengan cara menggunakan media internet untuk mencari informasi positif, untuk berbisnis, dan untuk menyampaikan informasi lainnya. Dan yang terpenting untuk komunikasi dan silaturahim dengan kerabat dekat.

2 comments:

  1. Iyap. Bener jg. Mau ga mau kt hrs ikuti perkembangan jaman. Jd mulai skg, hapus persepsi gaptek dr diri kt. Era digital ini sy rasa ttep beresiko, tp dampak positif lbh banyak. Ckup memotivasi td mendengar penjelasan ci wulan.

    ReplyDelete
  2. Kenapa saya tidak dapat undangan ya? Saya kan pelanggan indihome. Jaman digital,bikin dompet tipis sebenarnya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)