Skip to main content

Beli Baju Polisi Anak di Semarang



Mau cerita sedikit, ah. Beberapa hari lalu, Saya Beli Baju Polisi Anak di Semarang.
 
Pernah nggak sih ngalamin sesuatu seperti yang saya alami? Anak sakit karena permintaannya belum dituruti. Duh, itu kan jadi bikin sedih banget. Di satu sisi sedih karena belum bisa menuruti permintaan anak karena memang belum ada uangnya, di sisi lain sedih karena melihat anak sakit, kemudian berfikir bagaimana caranya biar anak bisa sembuh selain diobati juga akhirnya menuruti permintaan anak. Ini kali ya yang namanya galau. :(

Iya, saya ngalamin hal itu. Noofa sudah sejak peringatan hari pahlawan bulan lalu minta dibelikan baju polisi. Dia nggak mau hanya sekedar sewa di mana baju hanya sehari saja sama dia sedangkan esoknya dikembalikan dan dia nangis! hiks

Hampir tiap hari dia bilang minta baju polisi, awalnya sih saya cuek saja, maksudnya nunggu nanti ada dananya, karena ada kebutuhan lain yang lebih prioritas. Dia juga bisa main sendiri dengan imajinasinya. Tapi ternyata malah sakit, wkwkwk.. Yaudah akhirnya Abinya nyari baju polisi. Awalnya udah lihat-lihat di Kaliwungu, Kendal. Tapi di sana rata-rata dijual dengan harga Rp 180.000 an, saya bilang ke Abi kalau emang ada yang lebih murah, yaa cari yang lebih murah saja. Terus kata Abi, esok hari mau dicarikan di daerah pasar Johar Semarang.

Benar saja, setelah pulang ngajar di SLBN Ungaran, Abi langsung meluncur ke Pasar Johar, di sekitaran daerah Kauman, sekitaran masjid Johar. Abi bisa loh nanya-nanya satu persatu ke toko yang ada di sana, nanya harga maksudnya, jadi dari sekian toko yang menyediakan baju polisi anak, Abi nyari yang harga tawarnya paling murah. wkwkwk.. Bisa aja ini suami, idaman banget, dah!

Dan Alhamdulillah dari sekian toko yang didatangi, Ada satu toko yang sreg di hati Abi, menawarkan dengan harga paling murah. Waktu saya tanya, apakah kualitas bahan dan kelengkapan asesorisnya sama dengan toko lain? Abi jawab, sama. Bagus lah kalau begitu. Abi memastikan persetujuan saya dengan komunikasi via whatsapp, kirim gambar, dan telepon. Tanya ukurannya kira-kira milih ukuran apa, gitu. Saya bilang saja yang kira-kira gak terlalu kecil juga gak terlalu besar untuk Noofa. Yaa kira-kira bisa dipakai sampai setahun ke depan, lah, ya. hihihi

Deal-dealan harga, Alhamdulillah dapat harga Rp 125.000.. Ini harga paling murah yang Abi dapat dari muterin beberapa toko. Nggak tahu yaa kalau misal temen-teman blogger ada yang pernah beli dengan harga di bawah 100 rb. Hihi.. Sayangnya Abi lupa nggak ambil gambar tokonya yang di Kauman tersebut, tapi kalau dimintai tolong rutenya, Insya Allah Abi masih hapal.  Jadi Abi berhasil membeli Baju Polisi Anak di Semarang dengan harga Rp 125.000 ..


    

Ini dia penampakannya, begitu sampai di rumah Kesesi, Noofa langsung seneng dan langsung dicobain baju polisinya. Mimik wajahnya memancarkan kebahagiaan. Sulapan gitu kayaknya, langsung bergas, sumringah, dan berangsur sehat. Tuh kan, bener, Sakitnya karena pengen baju polisi, wkwkwkwk..

Pernah ngalamin anak begitu? share, yukk..

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips