Skip to main content

Ini Bukan Mimpi !

Dulu, saya pernah bercita-cita pengen banget bisa foto dengan penyanyi favorit saya, Rhoma Irama. Dan sampai sekarang belum kesampaian juga apa yang pernah saya impikan tersebut. Bahkan saat saya menuliskan postingan ini, saya juga masih kepengen banget bertemu dengan Bang Haji. Bukan hanya saya yang mengidolakan beliau, Bapak saya pun juga demikian, malah boleh dibilangjika diprosentase ngefans-nya bisa jadi lebih besar Bapak saya karena beliau hampir tiap hari memutar lagu dan film-film yang dibintangi oleh Raja Dangdut Indonesia.


Masih pengen, sih. Tapi bagaimana bisa ya? Usaha saya saja tidak ada, kalau ada konser Rhoma di Pekalongan, saya nggak pernah mau nonton, alasannya karena saya lebih memilih kesehatan saya, saya nggak suka berdesak-desakan dengan banyak orang yang membuat saya menjadi sesak napas. Yaa.. semoga dengan ngeblog dan nulis di blog begini, suatu saat saya bisa bertemu dengan penyanyi fenomenal yang mempunyai suara merdu dan syahdu. Amiin.. 

Menjadi seorang blogger banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa kita dapatkan, salah satu berkah ngeblog yang saya rasakan dan alami waktu kemaren adalah bertemu dengan artis sekaligus host favorit saya. Bukan hanya bertemu dengan artis saya juga berkesempatan berdiskusi langsung dengan para publik figur negeri ini diantaranya adalah, dokter Soedjatmiko, Mbak Vera, Mbak Sari, dan Mbak Sheilla. Hehe.. maklum saya adalah orang desa, yang bisa ngelihat mereka hanya dari televisi atau majalah.

Artis sekaligus host favorit yang saya maksud adalah Mbak Shahnaz Haque, siapa siii yang nggak kenal dia? Seorang artis dan host yang kerap menghiasi di layar kaca dengan program-program penuh inspirasi dan manfaat. Ya, kemaren memang bukan kali pertamanya saya bertemu beliau, di acara serupa sebelumnya, yaitu Dancow Seminar Parenting di Semarang juga saya sudah berfoto satu frame dengannya. Bedanya, kalau dulu kami foto rame-rame dengan teman-teman lain pemenang livetweet di acara tersebut. Kalau kemaren saya sangat beruntung karena bisa foto berdua dengan wanita berparas cantik yang cantiknya asli tanpa bahan pengawet. Asli, cantiikkk banget!

Selesainya acara gathering Dancow Ranch Adventure di ADA Setiabudi kemaren memang terasa lebih santai, karena di sana hanya ada teman-teman dari bloggers dan media. Sehingga nggak begitu sulit untuk meminta foto bareng dengan para pemateri dan pembawa acaranya. Apalagi bila bersamaan dengan para wartawan pasti rasanya seneng banget karena mereka kan pasti membawa kamera semua dan ingin mengabadikan moment-moment penting untuk mendukung apa yang mereka tulis di media sebagai berita. Dengan kata lain, ada waktu sendiri untuk sesi foto-foto, yaaa.. walaupun dibatasi waktunya, tetap saja ini bisa membuat saya bahagia karena bisa satu frame dengan Mbak Shahnaz, host favorit saya. dan INI BUKAN MIMPI !!!

Secara tidak langsung, saya juga belajar dari Mbak Shahnaz untuk menjadi pemandu acara di sebuah acara talk show lhoo.. :D Terima kasih ya, Mbak Shahnaz, semoga lain kali bisa berjumpa lagi. Semoga Mbak dan keluarga selalu diberi kesehatan, sehingga terus bisa menginspirasi banyak orang.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.