header cah kesesi ayu tea

Finally... Opname !!!

Noofa sudah seminggu sakit, aku kira sakitnya tak membawanya ke rumah sakit, tapi ternyata tidak!! Sakit kali ini mengharuskannya opname.. Dan.. Opname kali ini menjadi opname ketiga kalinya selama hidupnya..

Apa sigh sakitnya??
Diagnosa dokter katanya infeksi. Hasil lab belum keluar, tadi ngambil darahnya jam 6 sore. Rontgen jam 5 sore. Awalnya dia sakit demam, panasnya hingga 39,1 dc. Khawatir banget waktu itu, tes widal O hasilnya negative, namun leukositnya tinggi. Aahh...

Jumat kemaren gusinya bengkak semuanya. Awalnya aku kira dia mau numbuh gigi, ternyata enggak. Kasian dia, gusinya sampe berdarah, makan jadi susah.. Aku cuma bisa nangis nggak tega lihat dia menderita..

Hari ini, 3 Agustus,. Awal bulan kelahiran dia, menjelang usianya yang ketiga tahun, akhirnya dia opname (lagi). Kami ada di ruang VIP flamboyan 3. Karena kamar kelas 1 sesuai BPJS iuranku masih penuh. Insya Allah kalau nanti sudah ada yang kosong, aku mau pindah kamar. Alasannya sih, supaya tidak tombok. Dan... Nggak bete sendirian begini. Di kelas 1 kan seruangan dua pasien, jadi ada temen ngobrolnya. Kalo di VIP nyaman sih nyaman, tapi bete aja jadinya kalo sendirian. Makanya aku isi kebetean aku dengan posting. Hehe..


Doain Noofa yaaa.. Supaya lekas bisa sembuh, dan segera pulang. Kasian banget lihat dia diinfus gitu... Hiiks..
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment