header cah kesesi ayu tea

Alasan Memilih MPM-AUTO Nissan jukempm-auto.com Indonesia

Sekarang ini, banyak perusahaan dealer mobil yang menawarkan produk dari Nissan. Salah satu produk yang sedang menjadi favorit para pembeli adalah Nissan Juke. Seperti yang telah kita tahu, Nissan Juke ini adalah mobil yang diproduksi oleh Nissan dengan desain yang unik sehingga banyak pembeli yang berminat untuk memilikinya. Jika anda tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini, anda harus memilih perusahaan dealer yang tepat sehingga anda akan mendapatkan pelayanan yang meuaskan. Untuk itu, anda harus mendatangi dealer mobil yang terpercaya, dan salah satunya adalah MPM-AUTO nissan juke mpm-auto.com. MPM-AUTO adalah sebuah perusahaan dealer mobil yang berasal dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. Perusahaan ini memiliki beberapa keunggulan dalam melayani konsumen yang berminat untuk memiliki Nissan Juke.
Ambil dari web nissan juke


Keunggulan yang pertama adalah perusaan ini menjadi perusahaan terpercaya karena perusahaan ini telah berdiri sejak 1987. MPM-AUTO pertama didirikan oleh William Soeryadjaya. Pada awal berdirinya, perusahaan ini adalah distributor sepeda motor, dan sekarang perusahaan ini berkembang menjadi perusahaan dealer otomotif di Indonesia.

Dilihat dari lamanya perusahaan ini telah berdiri, anda dapat memastikan bahwa perusahaan ini jelas memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumennya, khususnya konsumen MPM-AUTO nissan juke mpm-auto.com. Selanjutnya, dengan komitmen, visi, dan misi yang bagus, perusahaan delaer otomotif ini menjadi perusahaan yang maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Nissan juke di Indonesia.
Selain itu, keunggulan lainnya adalah MPM-AUTO memiliki 4 pilar utama yaitu distribusi dan retail, suku cadang, servis dan keuangan. Distribusi dan retail tentu akan menawarkan kemudahan kepada anda untuk membeli Nissan juke yang anda mau. Kemudian perusahaan ini juga menyediakan suku cadang Nissan juke dan servis. Jadi, anda dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang asli dari Nissan di perusahaan ini.

Lalu, pilar terakhir yaitu keuangan berarti bahwa MPM-AUTO nissan jukempm-auto.com memberikan kemudahan kepada anda dalam pembayaran Nissan Juke yang akan anda beli. Singkatnya, itulah beberapa keunggulan yang akan didapatkan jika anda memilih AUTO-MPM. 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment