Skip to main content

Statusku tentang Noofa

Akhir-akhir ini di FB banyak banget spammer yang menyebarkan trik-trik jahat seperti "cara mengintip inbok FB temen", "cara mengetahui pasword FB teman", dll. Spammer menyebar virus di FB, dan membuat aku takut kena virus itu. Makanya sekarang aku jadi 'agak' males buka FB, takut ketularan virus itu, muahaha.. Eh gak ding, gak males, selama gak main klak klik juga pasti bakalan aman, cuma emang sekarang udah jarang aja gitu FBan, lebih suka chatting via social media lain. hihihi (kumat-kumatan ding) :P

Jarang buka FB bukan berarti ketinggalan info lho, ya.. Kebetulan kemaren aku mengikuti status Pakdhe Cholik yang bertuliskan tentang mau mengadakan Giveaway satu hari. Yah, GA satu hari, hanya hari ini saja. Temanya juga gampang, gak susyah! Alhamdulillah Noofa udah tidur, jadi aku bisa buka leptop and nulis tulisan ini buat ikutan GA pakdhe.. *curhat :P

Aku ngaku jadi Blogger, aku juga ngaku jadi Facebooker, so, aku bisa banget ikutan GA Pakdhe yang bertemakan "Blogger dengan Dua Status". dan dua status yang aku tulis di dinding akun Facebookku minggu ini adalah: 


Nak.. hari ini kita hanya bisa di tempat parkir depan fakultas Kedokteran Undip, semoga kelak 17 tahun yang akan datang kamu bisa di kampus ini untuk menimba ilmu.. dan Umy memang pengen kamu jadi dokter.. Amiin — with Fauzul Abi Manyu Andim.
Depan Fakultas Kedokteran UNDIP - Semarang
Status ini aku tulis pada tanggal 22 Maret 2014, aku juga menyertakan foto yang aku unggah di FB saat menulis status ini. Seperti yang aku tulis di status tersebut, aku memang sangat berharap kelak Noofa akan menjadi dokter, status ini juga sekaligus menjadi doaku sebagai orangtuanya. Saat aku mempublish status tersebut, ada 6 teman Facebook yang menulis komentar, salah satunya adalah Abinya Noofa, dengan nama akun FB Fauzul Abi Manyu Andim, dia menulis "Amiinnn...". Aku sangat berterima kasih dengan kata "AMIN" yang ditulis oleh semua teman FB di status tersebut, karena sudah secara pasti mereka juga ikut mendoakan apa yang aku doakan. Ini cita-cita, kelak semoga Allah memudahkan jalannya meraih mimpi tersebut. AMIIN

ayip, ba, ta, sa, ji, a, o, da, da, o, ai, qo, ayip, ba, ta, ya, ayip, ba, ta, ya....
hahahaha... Noofa.. Noofa... lagi ngapalin huruf hijaiyah tapi maraton gitu.. hihihi
Status kedua ini aku tulis tanggal 21 Maret 2014, saat itu aku mendengar Noofa menyanyi, awalnya bukan nyanyi huruf hijaiyah itu, tetapi cicak cicakdi dinding. Setelah satu lagu selesai, kemudian Noofa menyanyi lagu huruf hijaiyah. Namun, belum dia hafal semua,  yang sudah bisa dia hafal sendiri hanya yang aku tulis di status, karena bangga aku langsung nulis status di FB, lucu juga sih waktu dengerin Noofa menghafal huruf hijaiyah. Diusia dia yang hari itu adalah 18 bulan 21 hari, aku seneeng banget. Nggak ada niatan pamer lho, cuma ingin berbagi kebahagiaan aja. :)
Dari status itu, ada satu facebooker yang komen, yaitu Pakdhenya Noofa, namanya Nuzulul Arifin, hehe.. dia hanya nulis "W O W plus emotikon Jempol pemanis komentar" Aku yakin, pakdhenya Noofa ini juga ikut seneng dengan perkembangan Noofa. hehehe

Hampir setiap hari status yang aku tulis di FB adalah tentang Noofa, karena bagiku, menuliskan sesuatu tentang buah hati tidak akan pernah ada habisnya, mulai dari nulis tentang rewelnya, perkembangannya, nakalnya, nangisnya, ketawanya, lucunya, bicaranya, tingkahnya, daaann masih banyak lagi.

Semoga saja teman facebookku tidak bosan membaca status FBku setiap hari (kalau update tiap hari). Selain status tentang Noofa, aku juga suka share link lain, misalnya link URL blogku sendiri, share link kuis, lomba, barang dagangan onlineku, dan lain-lain. Semoga media online ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, dan mendatangkan manfaat bagi semuanya. Amin. 

Artikel ini diikutkan dalam Giveaway Blogger Dengan Dua Status di BlogCamp.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Pengalaman Operasi Bedah Mulut (Gigi Bungsu) dengan Menggunakan BPJS

Halo Assalamu'alaikum,
Sudah lama banget sebenarnya saya pengen posting pengalaman saya operasi gigi bungsu (impacted teeth) di Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan. 
Sebelumnya sudah saya posting di channel youtube saya, bisa nonton di sini dulu biar ada pandangan hehehe.
Nah, jadi ceritanya semalam ada yang chat WA ke saya, namanya Doni dari Indramayu dia nanya-nanya soal pengalaman saya operasi gigi bungsu karena semingguan lagi dia juga mau operasi gigi bungsu di rumah sakit di Indramayu. 
Dari permintaan dan saran doi akhirnya saya menulis postingan ini. Terasa semangat gitu kan ya kalau postingan kita di sosial media organik terus ada yang nyari kemudian nyari kontak kita untuk tanya-tanya lebih lanjut. Alhamdulillah sekali selama ini masih banyak pembaca blog dan viewer youtube yang kemudian bisa lanjut obrolan dengan chat pribadi. Terima kasih banyak,..
Kenapa Gigi Bungsu Sebaiknya Dicabut?
Biasanya gigi bungsu akan tumbuh ketika kita sudah dewasa. Ada banyak tipikal gigi bungsu…