Skip to main content

Kerudung Gratisan Dari Pemilik Little O Store

Jilbab Bergo Ungu Rempel, dapat gratisan dari Ami Osar,
Gamis Satin kombinasi Rayon, Bajuku sendiri :P

Selama ini kami saling kenal hanya di dunia maya, belum pernah bertemu sebelumnya. Padahal, aku sudah seriiiing banget mendapatkan hadiah dari pemilik http://littleostore.com/ . Ya, dia adalah Ami Osar yang cantik banget, kalau sering ikut lomba, pasti tau, karena http://littleostore.com/ serring juga menjadi sponsor di beberapa GA atau lomba blog. Seingatku, aku sudah mendapatkan beberapa hadiah dari menang lomba yang mana hadiahnya itu dari Ami Osar, yaitu kotak makan yang sekarang barangnya bermanfaat banget untuk adik saya, kerudung warna pink yang gara-gara kerudung ini aku jadi beli baju warna pink juga padahal aku paling GAK SUKA warna pink, dan kotak makan 2 tingkat warna hijau yang masih terbungkus rapi di rumah, hehehe


Bicara tentang hadiah yang aku dapatkan secara gratis, *yaiyalah emang ada gitu hadiah gak gratis?? mungkin ada! hahahhaa.. waktu kemaren aku di rumah Bunda Lahfy dan bertemu dengannya, bawaannya udah kenal lama aja, maksudnya kaya udah sering ketemu gitu, padahal kan baru pertama kali ketemu kan ya, tapi kami bisa pas klop banget ngobrol ngaloooor ngiduuull enak nyambung. bhahaha.

Ceritanya Ami Osar ini ribet pake kerudung segi empat, emang cantik banget kan ya yang habis kondangan, *ciee.. tapi merasa udah nggak nyaman, *apaan sih? hahaha.. Tiba-tiba obrolan yang tadinya serius, langsung ganti topik ngobrolin kerudung, intinya si Ami Osar mau beli kerudung di Bunda Lahfy biar gak ribet. Nah, pas ngeluarin uang cepek, aku langsung nyethuk gini, "boleh lahh satu".. bhahaha *moduuus. Eh, Ami Osar langsung jawab "Sookkkk ambiiillll".. *wew.. Aku kan lagi becanda malak ngomong begitu, jebul ditanggepin, and Ami Osar gak minta kembalian sama Bunda, katanya buat aku aja, serius gituh??!

Si Bunda malah bilang, "gak papa Noorma, ambiiill ajaaa".. Nah ini modus juga.. hahaha.. Masih kebanyang banget gimana senengnya ngobrol bertiga, asyik banget, nggak pake canggung, Ami Osar baik, Bunda Lahfy yang super perhatian. Membuat aku meleleehh *emangnye lilin :P

Kerudung Ungu rempel kini resmi jadi kerudungku, dan menambah koleksi bergo besarku. dan yang paling penting, aku menjadi tambah cantik dengan kerudung ungu itu. muehehehe. Makasih Ami Osar... Makasih Bunda Lahfy.. Mengenal antum berdua benar-benar menyenangkan. InsyaAllah kita akan bertemu lagi, Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Amiin..

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.