Princes Chicken UNNES

Hemm... sudah lama banget aku nggak posting soal kuliner.. hehe.. Kali ini aku mau share ke teman-teman semua, kalo di depan Masjid Ulul Albaab Kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES) ada cafe bernama Princes Chicken, kira-kira sekitar empat bulan yang lalu Cafe ini ada Jalan Taman Siswa - GunungPati. Kenapa diberi nama Princes Chicken? Kalo kata mas-mas dan Mbak-Mbak yang jual sih karena ayam yang dimasak adalah ayam betina alias babon. 

Letaknya di atas gituuu :)
Ceritanya begini, waktu aku ke Kampus untuk kuliah, ternyata Pak Dosen tidak masuk, hanya memberi tugas yang dititipkan mas-mas TU. kebetulan yang jam kedua, sudah selese materi perkuliahan jadi aku bisa pulang lebih awal dihari itu. Seperti biasanya, aku berangkat dan pulang kuliah selalu diantar dan dijemput Aby naik si Maroonku yang hari itu kelihatan lusuh banget karena sudah beberapa kali tersiram air hujan :(
Tapi untuk hari itu aku sengaja meminta Aby untuk tetap stay di sekitar kampus dan jangan pulang ke Ngaliyan dulu. karena aku bali gasik. :)

Aku: "By, sebelum pulang, kita makan dulu yuuk, di depan Masjid ada ayam gemuk"
Aby: "ayam gemuk? dimana?"
Aku: "hehe... namanya sih bukan ayam gemuk, By.. tapi Princes Chicken," sambil mringis
Aby: "Lha kok bisa jadi ayam gemuk?"
Aku: "soalnya, ayame gedhe, By! ben nggak penasaran, ayoo kesana mumpung masih jam 2"
Aby: "ayook..."

Lalu kamipun langsung ke TKP. sesampainya disana, cafenya sepi, cuma ada Aby dan aku saja. Jelas saja sepi, Lha wong saat itu baru turun hujan yang sangat-sangat deras sampe beberapa titik di sekitar Kampus tergenang banjir. Ah.. dunia serasa milik kita berdua, hahaha..
kamipun duduk di meja no 6. 


Ada beberapa menu paket hemat disana, dari mulai paket I sampe paket XII, mau tau?? ini niih daftar menunya:

Itu kenapa XXI? bukannya XII? weeeeeeew
Kami sangat kompak lhoo.. Kami pesen paket X, yaitu Nasi Putih, Es teh, ayam goreng, tempe tahu goreng and lalapan+sambel, tapi aku merasa kurang joosss kalo nggak ada kuahnya, jadi aku pesan soup diluar paket.
Sambil menunggu pesanan datang, kami nyemil krupuk yang sudah tersedia dimeja dengan cocol saus sambel, terasa lebih romantis karena makan krupuk sebungkus berdua.. wkwkwkwk *uups!

Taraa.. pesanan sudah dataaang... si Aby malah yang narsis.. aku? nggak dunk, aku sudah sembuh dari narsis.. bhahaha
paket X
Seperti yang pernah di ajarkan Pak Ustadz, bahwa "Annadhofatu Minal Iman" Kebersihan sebagian dari iman. Maka sebelum makan, kita cuci tangan dulu.. hihihi.. jadi inget waktu TK dulu, :)

Jangan lupa, cuci tangan and pake sabun eaa :p
Lalu kamipun menikmati sajian paket hemat yang kita pesan tadi. Disela-sela waktu kami sedang makan, ada sms dari anak yang momong Noofa, katanya Noofa nangis. Aduh, selera makan tiba-tiba hilang. Akupun meminta Aby supaya dipercepat makannya, Hmm...
Setelah selesai makan, kamipun cuci tangan and bergegas pulang.. Uppps! belum bayarr.... yeacchh... Aby ke kasir untuk membayarnya, masa mau nyelonong kabur begitu aja.. wkwkwkk

Murah, 'kan? cuma habis Rp 21.000,- Lhoo....
Kamipun langsung capcuuuss.. wuuss wuuss.... demi Noofa :)

Okey, Itu menu makanan kali ini, masih banyak kuliner yang akan aku share ke temen-temen semua.. kalo antum sedang ada di daerah Unnes, tidak ada salahnya mampir ke cafe ini. Okey!

Alamatnya: jalan Taman Siswa Sekaran Depan Masjid Jami' Ulul Albaab Unnes Semarang.

Noofa bangun, tuh.. keep Blogging ang Happy Blogging aja dech :) 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)