NooFa Sudah bisa Tengkurep

Syukur Alhamdulillah saya selalu panjatkan kehadiran Ilahi Robby yang telah memberiku kenikmatan yang tak terbatas :)
saya sedang bahagia, pasalnya hari ini usia Noofa 94 hari, dan Noofa sudah bisa tengkurep sendiri dengan lancar dan cekatan, yaahh memang lum bisa yang gempulang gempuling ngglebak sana ngglebak sini.. tapi setidaknya ini awal yang indah :)


Noofa sudah latihan tengkurep sejak sekitar 1 minggu yang lalu, dan saya masih suka membantu Noofa jika dia sudah mulai marah karena nggak bisa-bisa. hehehe..
malahan saya suka ketawa sendiri kalo Noofa sudah marah-marah, expresi dia yang ngotot-ngotot sangat lucu sekali.. ini adalah hal terindah yang pernah saya lihat :)
Yaahh.. usaha Noofa tidaklah sia-sia, terhitung sangat singkat memang dengan latihan seminggu, lalu akhirnya hari ini dia bisa tengkurep dengan sendirinya, tanpa bantuan, bahkan sangat cepat dalam hitungan detik... :)
lucuuuu bangett decchh...
Selain itu, ocehan noofa juga sudah beragam, seperti "agheeehh... awwwuuu... addhheeeehh... blueemmmmm".... dan masih banyak lagi.. Noofa juga sekarang suka mainan ludah, disembur-sembur teruuss,,, hiikz... iiihh itu kan jorookk.. ihihi.. tapi nggak papa, masih banyak tissue buat ngelap.. hahaha


 
Sebagai Ibu baru yang belum pernah pengalaman sebelumnya, saya hanya bisa tanya-tanya dengan orang-orang dekat di sekitar saya :)
Yaahh. . . untuk sharing dan berbagi pengalaman tentunya. Betapa bahagia ketika melihat si buah hati bisa berkembang dan tumbuh dengan sehat. Ya kan?
hal yang paling berkesan ketika Noofa sudah bisa tengkurep gini adalah menumpuknya cucian.. haha.. 
kenapa?? karena kalo udah bisa tengkurep gini, kalo pipis pasti bajunya juga ikut basah, bahkan spreipun ikut basah ketika dia keluar dari batas perlaknya.. xixixi,,
tak mengapa lah, toh kena pipis anak sendiri.. iya kan??    

Sekarang, saya harus lebih extra mengawasi Noofa.. takutnya dia jatuh dari kasur, haduuhh,.. bisa berabe tuh urusan.. hihihi..
hmm... tak sabar rasanya saya ingin melihat perkembangan dan kepintaran Noofa selanjutnya.. kira-kira setelah tengkurep, Noofa akan bisa apalagi yaa? kalo kata Mimi Radial, sebentar lagi Noofa bakal bisa ngepel lantai.. ihihi..



Yaahh... semoga selalu sehat ya, sayank..
Umy dan Aby sayang kamu, Nak.. :*    


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)