header cah kesesi ayu tea

Rekomendasi 4 Produk Skincare Skintific Terbaik

Seiring dengan semakin berkembangnya minat masyarakat terhadap produk skincare, semakin banyak juga brand – brand bermunculan yang menawarkan produk perawatan wajah dengan kandungan yang menarik dan bersaing di pasaran.

Salah satu brand yang menghadirkan rangkaian produk skincare terbaik adalah Skintific. Brand skincare asal Kanada tersebut meluncurkan produk dengan formulasi menggunakan Teknologi Triangle Trilogy Effect yang memberikan tingkat efektivitas tinggi pada produk – produknya.

Dengan slogan ‘Skincare Powered by Science’, Skintific merancang semua produknya berdasarkan riset ilmiah yang sudah teruji keamanannya. Yuk, langsung saja simak rekomendasi produk skincare terbaik dari Skintific berikut ini yang bisa kamu coba :

1.    Mugwort Mask Anti Pores & Acne Clay Mask

Sesuai namanya, Mugwort Mask Anti Pores & Acne Clay Mask mengandung Mugwort yang berfungsi sebagai anti-bakterial. Ada juga kandungan Naicinamide untuk meratakan warna kulit, Centella Asiatica yang bisa menenangkan kulit, dan Salicylic Acid yang mampu menyembuhkan jerawat.

Selain itu, masker ini juga diklaim bisa menenangkan bruntusan, membersihkan dan mengecilkan pori – pori, menghaluskan kulit, mengontrol minyak, serta memperbaiki skin barrier.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, cukup gunakan masker ini 2 – 3 kali dalam seminggu selama 10 – 15 menit. Kisaran harga : Rp. 74.990 – Rp. 188.000.

2.    Acne Spot Treatment Gel With 2% Salicylic Acid

Acne Spot Treatment Gel With 25 Salicylic Acid adalah obat totol jerawat berbentuk gel. Obat ini diklaim ampuh mengatasi berbagai jenis jerawat hanya dalam waktu 12 jam saja tanpa meninggalkan bekas di kulit.

Gel ini diformulasikan dengan kombinasi kandungan Salicylic Acid dan Pionin yang sudah terbukti efektif tidak hanya mampu mengatasi jerawat aktif saja, namun juga bisa membunuh bakteri penyebab jerawat.

Produk ini juga bisa menenangkan dan mengurangi rasa sakit yang dirasakan akibat jerawat hanya dalam waktu 10 detik saja berkat kandungan Centella didalamnya. Ada juga kandungan Niacinamide dan Ceramides yang mampu mencegah munculnya bekas jerawat dan tetap menjaga kelembaban dan kesehatan skin barrier.

Kisaran harga : Rp. 68.900 – Rp. 379.000.

3.    5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++

5X Serum Sunscreen adalah produk terbaru dari rangkaian Skintific 5X Ceramide yang dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++. Kandungan 5X Ceramide yang ada didalamnya bisa memperbaiki dan mengembalikan skin barrier.

Sunscreen ini juga sudah terbukti bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB serta Blue Light tanpa membuat kulit iritasi berkat perlindungan SPF 50+ PA++++. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak juga tidak perlu khawatir menggunakan sunscreen ini karena teksturnya ringan, bisa meresap dengan cepat, serta tidak berminyak dan memberikan hasil akhir yang melembabkan.

Kisaran harga : Rp. 95.000 – Rp. 309.000.

4.    Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Tekstur eye cream terbaik Skintific ini sangat lembut dengan konsistensi ringan dan bahkan cenderung watery. Warnanya putih pekat dan tidak tipikal krim saat dioleskan karena akan langsung cepat meresap. Apalagi, Skintific 3600 Crystal Massager Lifting Eye Cream ini juga cenderung tidak berbau. Sangat aman untuk kulit sensitif dan hasil akhirnya juga tidak lengket atau meninggalkan white cast.

Skintific eye cream ini mengandung 5 heri ingredients yang memang bagus untuk mengatasi masalah kulit area mata. Kelima kandungan tersebut yaitu MatrixylTM 3000 Peptide, SKNTM – AKE Peptide, AcetylTM Tetrapeptide 5, Niacinamide, dan Caffeine.

Kisaran harga : Rp. 170.000 – Rp. 250.000.

Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari mulai eye cream terbaik, moisturizer Skintific, toner Skintific, serum Skintific hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri. 

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment