header cah kesesi ayu tea

Dari Kisah KDRT Lesti Kejora Hingga Kecanduan Bunda Corla di Tiktok

Beberapa hari belakangan ini kalian pasti tahu dong postingan yang viral di beberapa media sosial? Mulai dari segala berita di media massa online, hingga sosial media seperti beranda Instagram dan tiktok, ngebahasnya sama, KDRT yang dialami Lesti Kejora.



Bahkan, adanya berita KDRT Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar ini dapat meredupkan hebohnya berita tentang Tragedi Kanjuruhan Malang dan sengitnya kasus Sambo. Aku sendiri sangat tercengang dengan adanya berita Lesti yang mengalami KDRT oleh suaminya sendiri kemudian melaporkannya ke kantor polisi Jakarta Selatan.

Heboh sekali beritanya, aku juga ngikutin, apalagi kan sampai ada luka lebam dan bergesernya kerongkongan akibat dicekik suaminya. Geram bukan? Berita Lesti ini benar-benar bikin heboh warga +62, bagaimana tidak? Fans Leslar kan buanyak ya, dari anak remaja hingga emak-emak. Siapa yang rela jika idolanya mendapati musibah? Beberapa postingan di tiktok juga banyak yang viral karena mereka yang kecewa dengan apa yang dilakukan Rizki Billar lalu menyobek-nyobek stiker di motornya, Waahh ini mah sudah  kecewa yang memuncak ya gak sih guys?

Viralnya postingan tentang KDRT ini kemudian banyak yang salut dan membenarkan sikap Lesti Kejora yang melaporkan suaminya, di mana aktifis gender pun salut karena speak-up nya Lesti, dia menjadi semacam pionir dan contoh bagi orang-orang khususnya istri-istri yang mengalami KDRT untuk speak-up.

Lalu diteruskan dengan adanya berita Lesti yang sudah pulang dari rumah sakit dan kemudian pergi umroh ke tanah suci dan postingan ini viral juga di Instagram, apalagi fans berat Lesti yang bertemu di tanah suci saat Lesti masih makan. Aku ngikutin semuanya sih ini. Hahaha..

Kemudian kemaren, setelah Rizki Billar sukses ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan, ehhh.. ujug-ujug malah Lesti mencabut laporannya di kantor polisi dan memilih jalur damai dengan Billar dengan alasan anak! Waah heboh sekalii, masyarakat seperti kena prank kedua pasangan tersebut.

Duuh sayang sekali ya, padahal niatnya emang mau bikin jera dan mendapatkan keadilan, tapi kenapa dicabut laporannya? Ah, terserah juga lah hidup mereka berdua.

Keselnya aku sih udah hilang karena sekarang pendatang baru yang berhasil bikin aku ngakak. Kalau kalian tahu yang sekarang lagi punya banyak fans di tiktok setelah sosok Kak Jill Gorden meredup adalah Bunda Corla. Kalian udah tahu belum siapa Bunda Corla guys? Itu loh bunda yang lucu apa adanya dan gokil, semua-muanya dianggap anak bunda Corla semua. Terus, kalau kalian juga ngikutin, menurut kalian, postingan viral itu gimana? Kamu tim ngikutin atau tim cuek yang nggak ngerti berita apapun?

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment