header cah kesesi ayu tea

Review Pond's Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah semester ini perkuliahan sudah mulai PTM, walaupun masih terbatas, sesuai surat edaran rektor, aturan PTM apabila mahasiswa jumlahnya lebih dari 30 mahasiswa, maka kelasnya dibagi dua kloter. Namun, bila kurang atau jumlahnya pas di angka 30, maka bisa 100% masuk.



Adanya Surat Edaran dari rektor ini menjadi angin segar untuk aku, karena aku seneng banget. Kenapa? Yaa karena akhirnya perkuliahan bisa dilakukan dengan sistem tatap muka alias offline. Dengan adanya kelas offline, pasti aku bersemangat. Jujur sih, selama kuliah online beberapa semester lalu, aku merasa kurang maksimal, selain jadi nggak bisa mengenal dekat dengan mahasiswa, ternyata pemahaman materi juga kurang maksimal.

Perkuliahan Tatap Muka walau terbatas bagi aku adalah hal yang sangat aku rindukan. Aku jadi harus menyiapkan segala sesuatunya untuk mengajar, baik dari mulai menyiapkan Rencana Pembelajaran Semester, bahan ajar, bahkan hingga menyiapkan penampilan. Hehe

Selama ini kuliah online by zoom, sudah bukan rahasia dong ya, yang terlihat di kamera dengan behind the scene yang beda jauh, bahkan ada sempat aku melihat video viral di tiktok, saat perkuliahan, atas pake blazer dan jilbab, eh bawahnya celana kolor. Hmm, serba serbi kuliah online yang unforgetable banget,.

Bicara soal penampilan, yang paling aku pikirkan adalah wajah. Ya dong ya, wajah harus terlihat bersih, banyak sih yang bilang selama sekolah atau kuliah daring, bahkan kerja secara Work From Home malah jadi kaum rebahan yang akhirnya terlena dan lupa merawat diri. Hihi.. padahal harusnya kalau waktunya lebih banyak di rumah justru lebih banyak waktu untuk merawat diri, dari mulai skincare sampai body care, ya nggak?

pond's


Nah, aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk wajah aku, apalagi kan ya usia tak lagi muda. Artinya aku harus bisa merawat diri, selain skincare juga harus dipaksa untuk olahraga, karena kalau kita sehat, pola makan dijaga, pasti semuanya akan baik.

Nah, demi kebaikan-kebaikan itu, makanya aku memakai Triple Glow Serum dari Pond’s yang terdiri dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Banyak yang bilang produk ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Yaudah biar curhatnya lengkap, aku tulis reviewnya sekalian di postingan ini ya.

Formulasi Khusus Pond’s Triple Serum, dengan Triple Action Glow




Jadi guys, Pond’s ini adalah gabungan 3 kekuatan maksimal, yaitu untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit, klaimnya Pond’s ini bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. mantul banget, ya. Karena produk ini bisa 60x lebih efektif dari vitamin C untuk bantu kulit memancarkan Triple Action Glow.

Kandungan dalam Pond’s Triple Glow Serum ini ada Gluta-boost-C, kandungan glutathione dikenal sebagai pencerah kulit, udah gitu dipadukan dengan antioksidan yang baik untuk kulit. Nah, formula Gluta-Boost-C ini diklaim dapat mencerahkan, dan menyamarkan flek hitam, anti aging dan meratakan warna kulit.

Vitamin B3 ( Niacinamide ), menyamarkan pori untuk wajah tampak halus

Hyaluronic Acid Complex, yang bermanfaat untuk melembabkan kulit hingga maksimal ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Guys, memilih produk tentu juga memperhatikan bagaimana cara menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini yah, aku sih suka yang kemasan sachet gini, karena simple dan bisa dibawa ke mana-mana, apalagi harganya pun terjangkau, aku biasa beli di indomaret.

Memakai serum ini gampang aja kok guys, setelah mandi, di saat wajah bersih, biasanya aku pakai toner dulu, lalu aplikasikan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow serum ke wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah perlahan agar lebih cepat menyerap. Kalau mau pakai make up tunggu sebentar sampai benar-benar meresap ya guys.

Nah, produk yang kedua adalah Pond’S Triple Glow Serum Mask




Saat ini, Sheet mask adalah skincare yang paling aku suka, karena simple, ringan, dan hasilnya juga maksimal, mudah dipakai, dan bisa bikin rileks banget tiap menggunakan sheet mask. Aku pakai Sheet Mask seminggu 2 kali, nah kabar baiknya, Pond’s punya Triple Glow Serum Mask juga dengan kandungan yang sama dengan serumnya, yakni Gluta-boost-C, Vitamin B3, Hyluronic Acid Complex dan 60x lebih efektif dari Vit. C

Sheet mask ini mempunyai kandungan serumnya 100x lebih dari sheet mask lainnya loh, nahhh loh, cucookk kan. Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, hal ini tentu membantu penggunanya supaya lebih cepat memiliki kulit glowing maksimal.

Cara memakainya pun mudah, siapkan sheet mask Pond’s Triple Glow Serum, gunakan pada kulit wajah yang bersih. Posisikan di wajah dengan pas agar serum dan kandungan pada mask ini dapat merata dan menyerap, biarkan selama 15-20 menit, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat/menepuk serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan dibilas deh ya, biarkan serum menyerap ke dalam kulit.

Nah itu dia guys, perawatan minimalis ala aku supaya bisa mendapatkan wajah yang glowing, karena aku memilih pond’s triple glow serum karena serum ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Semoga review ini bermanfaat, ya. Aamiin
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment