header cah kesesi ayu tea

Mudahnya Belanja Online Alfamart di Aplikasi Alfagift


Assalamu’alaikum Shaayy..

Selamat tahun baru semuanya, Januari 2022 penuh semangat dan semoga menjadi tahun yang penuh berkah untuk kita semua. Aamiinn..

Salah satu resolusiku tahun ini adalah hidup simple, mengingat usia juga terus bertambah kan ya, aku pengen hidup aku itu simple dan nggak ribet. Salah satu yang udah aku lakukan adalah memanfaatkan segala sesuatu dengan maksimal. Misalnya, aku harus berangkat ke kampus sedangkan aku belum sempat masak, anak aku sendirian di rumah, biar nggak ribet ya aku memanfaatkan aplikasi ojek online untuk beli makanan. Its so simple, right?

Pun ketika anak aku minta dibelikan susu saat susu di rumah habis. Aku memilih untuk memanfaatkan dan memaksimalkan aplikasi belanja online Alfamart untuk membeli susu favorit anak aku. Kebetulan anak aku suka banget minum susu SGM. Aku bisa bilang sih kami keluarga SGM, karena susu ponakan aku juga sama, SGM.

SGM Eksplor banyak dikonsumsi anak-anak di seluruh Indonesia, SGM ini berpartisipasi dalam mendukung pemenuhan akses nutrisi serta pendidikan anak Indonesia agar tumbuh maksimal jadi Anak Generasi Maju SGM. Sebagai ibu yang mempunyai anak pasti ingin memberikan yang terbaik dengan memberikan nutrisi terbaik, yuk moms teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya juga ya moms, agar semua yang kita usahakan dapat berjalan selaras dan lancar sesuai harapan. Aamiinn..




By the way, Belanja SGM dan belanja susu bayi aku percayakan dari aplikasi Alfagift. Alfagift adalah aplikasi yang memberi akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart.


Nah kenapa Alfagift? Karena Alfagift tidak hanya menjual produk-produk yang terdapat di alfamart, melainkan menjual produk lain yang lebih lengkap. Pengalaman aku belanja SGM, aku lebih suka langsung belanja ke Official Store SGM di Alfagift daripada search di beranda aplikasinya karena lebih simple. Secaraaa aku suka yang simple-simple, hehe

Ada lima alasan yang membuat aku memilih Alfagift sebagai aplikasi belanja online alfamart yang sudah aku lakukan sejak pertengahan tahun lalu.

Pertama, Sebagai working mom yang lebih dari 8 jam nggak bisa stay di rumah dan mendampingi anak. Aku memilih untuk membuat segala sesuatu menjadi simple dan nggak ribet, bersyukur di jaman digital seperti sekarang ini ada banyak kemudahan yang bisa kita lakukan, dengan adanya aplikasi Alfagift ini, aku bisa kok memenuhi kebutuhan anak aku di rumah tanpa harus pulang, aku bisa klik aplikasi dari kampus dan belanja produk yang aku mau dari kampus. Jarak tak menjadi hambatan untuk aku, kebutuhan anak bisa terpenuhi tanpa mengorbankan pekerjaan aku di kantor. Aku benar-benar bisa #gerceptanpabatas dan semuanya bisa jalan selaras.
Kedua,pengiriman cepat. Pengalaman aku belanja di Alfagift, pengirimannya selalu cepat. Kurang dari 3 jam pasti sudah diantar, bahkan beberapa kali setiap aku belanja di Alfagift, pasti diantar kurang dari 45 menit loh, misal aku pesen jam 7 pagi nih ya, nanti belanjaan aku datang sebelum jam 8 pagi, cepet banget kan!? Kalau pengiriman cepat kan jadi nggak bikin cranky anak aku.

Ketiga, siapa pemuja gratis ongkir? Kalo ada pertanyaan seperti itu, aku pasti paling pertama tunjuk tangan! Haha. Nah, belanja di Alfagift ini asyek banget loh shaayy karena bisa gratis ongkir tanpa syarat. Jadi nggak usah ba-bi-bu-be-bo pikir ongkir lagi, hemat shaayy..

Ke empat, jelas lebih efisien belanja online gini daripada aku membawa anak aku ke minimarket secara langsung. kelebihan belanja online aku bisa tepat memilih barang sesuai kebutuhan, tanpa mendengar rengekan anak aku karena minta mainan atau produk cokelat yang terpajang di depan kasir. Haha. Pengeluaran jelas lebih ter-manage dengan baik ketika aku bebelian dengan Alfagift.


Ke lima, banyak promo menarik setiap harinya. Aplikasi belanja online alfamart ini udah bikin aku nyaman loh shaayy, pasalnya banyak promo alfamart yang bisa aku nikmatin, dan ini setiap hari loh, nggak hanya di Jumat Sabtu Minggu (JSM) saja.

Tahu nggak shaaayy, jadi saking seringnya aku belanja online di Alfagift, mas-mas Alfamart Mandurorejo (minimarket yang menerima pesanan aku) sampai hafal banget sama aku, jadi udah nggak minta share loc lagi, auto datang dan karena aku udah kenal juga sama kurirnya jadi makin nyaman dan merasa aman gitu. Kalau misal nih ya, alfamartnya lagi crowded banget dan banyak antrean, mas-mas kurir alfamartnya pasti ngabarin dulu, dan meskipun rame, tetap saja pengiriman cepat. Syukaa shaayy…

Nah, alfagift ini salah satu aplikasi yang mendukung resolusi 2022 aku untuk hidup lebih simple dan efisien, gimana? Aku udah menikmati banyak manfaat dari Alfagift loh, kamu juga pasti mau kan shaayy? Cuss download aplikasinya di playstore atau atau di app store.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment