header cah kesesi ayu tea

7 Produk Smart Home untuk Kamar Mandi, Yuk Beli Menggunakan Pinjaman KTA dengan Bunga Kredit Rendah

Seiring berkembangnya waktu perkembangan teknologi kini semakin pesat, akhir-akhir ini istilah smart home sedang populer diperbincangkan. Smart home sendiri merupakan rumah yang menggunakan perlengkapan berbasis teknologi, kini produk smart home sangat mudah dicari. Bagi kamu yang tertarik mengubah rumah menjadi smart home tapi terkendala dana, kamu bisa menggunakan pinjaman KTA dengan bunga kredit yang rendah dari digibank by DBS.

Rekomendasi Produk Smart Home untuk Kamar Mandi yang Mewah dan Modern

Teknologi yang digunakan dalam produk smart home memungkinkan kamu mengendalikan rumah secara otomatis dari jarak jauh sekalipun. Secara umum produk smart home membutuhkan koneksi internet dan smartphone sebagai alat pengontrol. Namun, ada beberapa jenis perangkat smart home yang tidak membutuhkan koneksi internet dan smartphone, karena bekerja menggunakan sensor gerak, sensor suara, atau sensor cahaya.

1. Smart Toilet

Mungkin sebagian besar masyarakat masih awam dengan smart toilet yang dapat secara otomatis melakukan perintah. Mungkin bagi sebagian orang pengguna toilet pintar di rumah ini terlalu berlebihan, namun produk smart home ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemilik rumah saat menggunakannya. Harga smart toilet terbilang cukup menguras kantong untuk ukuran harga toilet. Tapi, fitur dan kecanggihan yang disematkan di dalamnya tentu bukanlah hal yang murah.

Vendor produk smart toilet di Indonesia cukup terbatas, mengingat pasar smart toilet ini hanya menyasar sebagian kecil masyarakat. Tapi, jika kamu tertarik menggunakan smart toilet ini bisa mencoba produk dari Kohler Toilet Eir Intelligent, produk ini dijual dengan harga sekitar Rp55 hingga Rp60 juta, harga tergantung tempat pembelian. Jika, dana yang kamu miliki tidak mencukupi untuk membeli smart toilet ini, kamu bisa membelinya dengan menggunakan kredit KTA dengan bunga kredit yang rendah.

2. Kran Wastafel Sensor

Kran wastafel dengan sensor gerak juga akan membuat tampilan kamar mandi kamu menjadi lebih mewah dan modern. Untuk menggunakannya kamu tidak perlu memutar atau menggeser tuas kran, cukup dengan mendekatkan tangan ke bagian sensor dan air akan secara otomatis mengalir dari kran. Untuk jenis kran wastafel dengan sensor umumnya memiliki harga yang tergolong lebih mahal dibandingkan kran wastafel biasa.

Tapi, masih terbilang terjangkau untuk kalangan menengah karena ada banyak produk kran wastafel sensor dengan harga ratusan ribu saja. Bagi kamu yang tertarik menggunakan jenis kran wastafel sensor kamu bisa membeli EIXO Water Tap EXV 202 dengan harga Rp900 ribuan saja.

3. Lampu Kamar Mandi Smart LED

Lampu kamar mandi juga bisa kamu pertimbangan untuk menggunakannya produk lampu yang canggih. Salah satu kelebihan lampu smart LED yaitu dapat mengubah tampilan dan suasana kamar mandi menjadi lebih berwarna, karena kamu dapat mengganti cahayanya dengan berbagai warna berbeda. Salah satu produk lampu smart LED yang bisa kamu gunakan dan memiliki kualitas yang cukup baik yaitu Philips Hue 10W A60 E27.

Meskipun pada umumnya lampu ini tidak digunakan di kamar mandi, tapi tidak ada salahnya jika mencobanya untuk memperindah tampilan dan suasana kamar mandi. Harganya tergolong cukup mahal jika dibandingkan dengan lampu LED biasa, yakni sekitar Rp370.000. Namun, dengan fitur dan kecanggihan yang disematkan di dalamnya wajar saja dijual dengan harga tersebut.

4. Bathtub dengan Pemanas

Bagi kamu yang hobi berendam dalam waktu yang lama saat mandi, pastinya ingin memiliki bathtub yang nyaman. Menggunakan jenis bathtub yang biasa-biasa akan membuat kamar mandimu tidak jauh berbeda dengan kamar mandi pada umumnya. Jika, kamu ingin memberikan kesan yang lebih modern dan mewah, mungkin produk Meridian Bathtub Queen Spa jacuzzi mini ini bisa kamu jadikan pilihan.

Bathtub canggih dan mewah ini dapat memanaskan air ketika kamu berendam. Untuk harganya terbilang cukup mahal untuk ukuran harga bathtub yakni sekitar Rp51 jutaan. Untuk membelinya kamu harus memesannya terlebih dulu, mengingat harganya yang tidak murah tentunya jumlah produksinya sangat terbatas. Jika, harga tersebut belum terjangkau jika dibeli secara tunai, kamu bisa menggunakan kredit KTA dengan bunga kredit yang rendah untuk membeli bathtub ini.



Pinjaman KTA Solusi untuk Membeli Perlengkapan Rumah dengan Bunga Rendah

Harga produk smart home di atas memang terbilang menguras kantong jika dibeli secara tunai. Kini kamu perlu khawatir karena ada produk pinjaman dari digibank by DBS yaitu digibank KTA yang menawarkan suku bunga pinjaman yang rendah yakni mulai 0,95% per bulan. Proses pengajuan kredit di digibank KTA juga sangat cepat kamu cukup menunggu approval dalam waktu 60 detik saja, semua proses pengajuan dilakukan di aplikasi digibank by DBS tanpa perlu mengunggah dokumen apa pun. Bagi kamu yang ingin membeli produk smart home menggunakan dana pinjaman dari digibank KTA, berikut ini 5 langkah proses pengajuan yang bisa kamu ikuti:

  1. Lakukan pendaftaran website resmi digibank by DBS di go.dbs.com/kta melalui ponsel dan isi data dirimu di sana.
  2. Lalu kamu tinggal menunggu pengajuan pinjaman disetujui dalam waktu 60 detik.
  3. Setelah disetujui segera download aplikasi digibank by DBS di ponsel pintarmu.
  4. Untuk ke tahap pencairan dana kamu harus melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.
  5. Terakhir dana pinjaman yang kamu ajukan akan langsung ditransfer ke akun rekening hingga 80 juta.
Sedangkan bagi yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS, kamu bisa melakukan cara berikut untuk melakukan pengajuan digibank KTA di aplikasi:
  • Cari fitur Personal Loan pada tampilan menu utama dan klik.
  • Lalu lengkapi data diri.
  • Kamu perlu menunggu konfirmasi persetujuan pinjaman dalam waktu 60 detik.
  • Selanjutnya pilih limit pinjaman dan tenor, pilih sesuai keinginan dan kebutuhanmu.
  • Terakhir dana pinjaman yang kamu ajukan akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta ke akun rekening digibank.
Bagaimana mudah bukan melakukan pengajuan Kredit di digibank KTA? Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman di aplikasi digibank by DBS, jangan lupa untuk membaca persyaratan dan ketentuan yang berlaku. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yang mampu memberikan bunga kredit yang kompetitif dan proses pelayanan yang cepat untuk nasabah.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment