Skip to main content

Harga Toyota Innova 2021

Bismillah,

Menjelang bulan puasa gini auranya udah beda ya, guys. Rasanya udah kaya seneng ajah gitu. Memang sebaiknya begitu sih ya, kita sambut bulan Suci Ramadhan dengan suka cita. Fokus pada ibadah supaya menjadi berkah dan dicatat sebagai amalan baik.

Ramadhan juga identik dengan lebaran dan mudik. Lupakan lah soal pandemic yang sudah setahun lebih kita jalani. Mari kita positifkan pikiran kita bahwa pandemic segera berakhir jauh sebelum lebaran tahun ini, sehingga kita bisa mudik dan berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. 




 
Bicara soal mudik, jadi inget almarhum bapak saya yang dulu selalu semangat pengen ikut saya mudik ke rumah mertua. Hehe. Saya asli Pekalongan, sedangkan mertua saya ada di Blora Jawa Tengah. Kenapa pengen ikut ke Blora? Karena di Blora suasana pedesaannya sangat kental dan benar-benar desanya masih asri. Almarhum bapak saya memang suka sekali daerah yang tanamannya masih basah embun di pagi hari. Masih banyak kupu-kupu dan menjelang malam ada suara tenggaret khas gunung.

Mudik dengan perjalanan panjang dan lama memang membutuhkan fasilitas yang memadai dan nyaman. Alhamdulillah punya mobil sendiri (milik Ibu saya) Toyota Rush yang usianya kini sudah 5 tahun. By the way, bicara soal automotive, brand Toyota memang sudah menjadi brand kesayangan keluarga kami. Om saya punya Sienta, adek sepupu saya memilih Toyota Agya, mbak saya Innova yang lama. Bukan karena fanatik pada suatu merk ya, tapi memang kami memilih kualitas dan Kenyamanan. Sudah jatuh cinta dengan Toyota.



Kalau ada rezeki, saya pengen beli mobil sendiri yang bener-bener milik sendiri beli pakai uang sendiri. Lagi ngincer banget sambil berdoa dan disholawatin terus tiap malam. Mobil incaran saya INNOVA VENTURER 2.0 M/T BSN. Kenapa? Karena saya suka banget sama design dan spesifikasinya. Terbaru nih di Toyota. Sampai saya browsing langsung ke website terpercaya auto 2000 tentang harga Toyota Innova dan spesifikasinya. Bikin saya auto kenceng sholawatnya. Hehe.. Bantu amiinin juga dong guys ☺

Kenapa cari info dari Auto 2000?

Jika ditelisik lebih dalam lagi, sesungguhnya Auto2000 Digiroom adalah transformasi baru dari website Auto2000.co.id, dimana saat ini berfungsi sebagai salah satu e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Kilas balik perjalanannya memang tidaklah mudah, diawali dengan membuka jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan serta penyediaan suku cadang Toyota dengan memakai nama Astra Motor Sales yang didirikan tahun 1975. Namun pada tahun 1989 Astra Motor Sales berganti nama menjadi Auto2000 yang ditangani langsung oleh PT. Astra International Tbk.

Saat ini Auto2000 memiliki tugas utama dalam transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Dimana para konsumen produk Toyota saat ini dapat dapat melakukan transaksi pembelian secara online tanpa harus langsung datang ke dealer Toyota. Salah satu keunggulan website ini adalah para pecinta Toyota bisa langsung melakukan pembelian produk kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In, bahkan pembelian mobil bekas pun bisa dilakukan di sini secara online yaitu kerjasama dengan Astra Auto Trust. Dengan mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Toyota dan masyarakat umum yang ingin memiliki produk-produk Toyota.

Keunggulan dan kemudahan lainnya yang ditawarkan aplikasi Auto2000 Mobile adalah membantu pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan Toyota, mulai dari proses pemesanan THS-Auto2000 Home Service, status servis, sampai persoalan besar pembiayaan (leasing) dapat diakses langsung melalui Auto2000. Intinya adalah, Auto2000 digiroom merupakan sebuah layanan digital yang disediakan oleh Toyota agar berbagai persoalan yang dialami oleh pelanggan dapat teratasi dengan cepat dan mudah!

Tuh kan super duper lengkap soal Toyota kalo di website auto 2000. Saya aja buka tiap hari, kali aja ada promo harga innova terbaru dengan promo super murah, hehehe ☺

Bismillah yok bisa yok, punya mobil impian untuk kenyamanan keluarga.

Comments

  1. Innova mobil keluarga yg nyaman untuk segala medan. Harganya emg di atas dari kemampuan ekonomi menengah sih

    ReplyDelete
  2. Tidak tergoda merk China kah?

    kan fasilitasnya lebih maknyus dengan harga lebih terjangkau

    ReplyDelete
  3. Aamiin . semoga segera bisa kebeli INNOVA VENTURER 2.0 M/T BSN ya Noorma. Kalau ada rezeki main ke tempat Noorma, saya ikut dong kalau mau ke Blora ^__^

    ReplyDelete
  4. Lumayan nih buat mencapai impian. Uang thr buat DP innova. Makanya lihat lihat dulu ah di website auto 2000

    ReplyDelete
  5. Semoga segera dikabulkan untuk meminang mobil impiannya, Mbak. Kenyamanan mobil yang paling utama sih, ya. Apalagi kalau sering dipakai ke luar kota.

    ReplyDelete
  6. Ini mobil impianku jugaaaa
    enaaakkk banget kalo trip pakai INNOVA
    apalagi keluar kota nyamaann buanget!

    ReplyDelete
  7. Ini innova model terbaru ya, lebih gagah dan elegan memang, harganya juga, hehehe

    ReplyDelete
  8. Harganya terjangkau banget, dan emang udah paling bener sih ka kalo ada tabungan lebih bisa beli mobil keluaran toyota sekarang.. dijamin ngga rugi sih ya malah untung jika bisa menjadikan mobil baru ini lebih produktif alias menghasilkan

    ReplyDelete
  9. mobil yang satu ini memang banyak yang suka ya mbaaa. DI kantor mobil dinas eselon 2 rata - rata model ini

    ReplyDelete
  10. Toyota emang keliatan gagah. Makanya banyak yang demeen, nih. Semoga dimudahkan untuk beli mobil baluu yaa, bu dossss.

    ReplyDelete
  11. Toyota juga mobil keluarga saya, mba. Memang lebih pada kenyamanan dan perawatannya.
    Ikut meng-aamiinkan, semoga Toyota Innova terbaru segera hadir di garasi ya, mba.

    ReplyDelete
  12. Aamiin moga tercapai impian Innova nya Mbak, paling seneng emang mudik pakai kendaraan sendiri. Lagi suasana pandemik gini kadang kalau pakai kendaraan umum bukan pilihan.

    ReplyDelete
  13. Hyaah jangan dilupakan donk mbak pandeminya kan emang kasusnya belum selesai hehe
    Tapi optimis emang perlu + kita pribadi tetep kasi contoh jalankan prokes :D
    Brwnd Toyota ini salah satu brand yang kualitasnya bagus dan suka krn bengkel resminya udah banyak dimana2 ya

    ReplyDelete
  14. Aamiin ya Allah semoga lekas punya mobil impian ya kak, aku juga pengen banget punya mobil pribadi jadi bisa jalan2 bareng keluarga lebih nyaman hehe.

    ReplyDelete
  15. innova emang sering jadi mobil idaman yah.. awet dan nyaman juga mobilnya, jarang rewel. kapan hari kami habis dipinjami mobil kantor suami innova reborn, itu juga enak bgt, aku suka desain dasboardnya :D

    ReplyDelete
  16. Mobilku juga Toyota tapi bukan Innova nih. Toyota emang keren sih mesinnya. Kualitas teruji. Dua kali beli mobil selalu toyota.

    ReplyDelete
  17. Melangitkan doa di Ramadan ini agar punya kesempatan merasakan naik mobil sendiri jenis Innova
    Namun, saya berharap juga kalau suatu saat dikasih ga jadi mudharat di dunia

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a