header cah kesesi ayu tea

Stop Bikin Video Prank! Kasus Ferdian Paleka yang Berujung Jadi Buronan

Assalamu'alaikum,

Saat bikin postingan ini, saya benar-benar sedang merasa gemas dan greget parah karena aksi youtuber yang saya bilang aneh banget dan keterlaluan banget. Bikin konten yang ENGGAK banget dan banyak menuai kontroversi di jagat maya. Bagaimana tidak? Dia tega sekali membagikan bingkisan yang katanya sembako itu, alih-alih memberi bantuan tapi ternyata isinya sampah.



Saya menonton videonya pertama kali di twitter, tapi saya lupa di akun siapa saya melihatnya karena muncul di beranda pas buka twitter. Tepatnya saya menonton waktu Sahur, Senin 4 Mei 2020. 

Saya geram sekali, saya jengkel dengan konten dia yang nggak berfaedah sama sekali. Konten yang berisi hinaan kepada waria itu, saya marah pas lihat itu. 

Updatenya youtuber Ferdian masih buronan sampai sekarang, namun satu rekan dalam video itu sudah menyerahkan diri kepada polisi Bandung. Kenapa lari hai Ferdian?Tapi membohongi banyak orang, terlebih lagi dia bikin video minta maaf tapi bohong, kenapa sih kamu? Sepertinya memang ada masalah dalam diri kamu, ya?

Semoga Ferdian cepat ditemukan dan ditangkap, kabarnya sih bisa dijerat dengan hukuman maksimal 12 Tahun penjara karena sudah melanggar undang undang ITE dan pencemaran.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment