header cah kesesi ayu tea

Gelegar Acara Shopee 11.11 Big Sale Di 4 Stasiun TV Swasta

Assalamu'alaikum,

Dear friends, Masih ada waktu lho untuk ikutan program Shopee 11.11 Big Sale. Acara diselenggarakan hingga tanggal 11 November 2018. Jadi, kamu masih punya kesempatan untuk membeli produk dengan diskon besar-besaran.

Namun, yang perlu kamu catat adalah tanggal di mana ada acara puncak Shopee 11.11 Big Sale. Yaitu pada hari Sabtu, 10 November 2018. Acara panggung meriah yang rencananya akan disiarkan oleh 4 stasiun TV swasta, yaitu ANTV, SCTV, GTV, dan NET.

Masih ingat Shopee pernah mengadakan acara serupa? Kali ini, acara akan lebih meriah lagi.
Siapa Saja Yang Akan Tampil?

Kamu pasti sudah tidak asing dengan mereka. Pasalnya, mereka adalah para artis Ibukota yang sudah sering terlihat di layar kaca. Ada Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, serta Wali Band.

Beberapa brand ambassador Shopee lainnya juga akan tampil seperti Prilly Latuconsia yang menjadi aktris dan juga entrepreneur muda. Ada juga penampilan host kondang Raffi Ahmad dan komentator bola yang terkenal dengan komentarnya yang lebay, siapa lagi kalau bukan Valentino Simanjuntak.

Suasana akan semakin meriah ketika DJ Mosky nanti juga menjalankan perannya sebagai DJ di acara tersebut.

Masih ada lagi yang akan menghibur seperti magician Demian dan Caesar. Pokoknya, jangan sampai kamu melewatkan acara yang satu ini.

Shopee Berbagi Kebahagiaan 

Di acara Shopee 11.11 Big Sale ini, Shopee ini berbagi kebahagian untuk masyarakat yang selama ini sudah menggunakan Shopee sebagai platform belanja online mereka. 
Penghargaan setinggi-tingginya untuk mereka sehingga Shopee memberikan diskon besar-besaran di bulan Oktober hingga November.

Ada diskon hingga 90 persen. Memang tidak semua produk mendapatkan diskon sebesar itu. Namun, kamu bisa cek sendiri di situs Shopee sekarang juga barangkali barang yang kamu incar ditawarkan dengan harga diskon sebesar itu. 

Belum lagi dengan fasilitas free ongkir hingga 11 kali. Kebayang kan berapa rupiah yang bisa kamu hemat? Jadi, jika selama ini kamu memikirkan ongkos kirim yang terkadang hampir sama dengan harga produk, kamu tidak perlu khawatir lagi. Ada 11 kali free ongkor di program Shopee 11.11 Big Sale ini.


Mau tahu program apa lagi yang perlu kamu ikut? Betul sekali. Flash sale. Hampir di setiap big sale, ada flash sale. Ini adalah penjualan cepat di mana kamu bisa mendapatkan produk dengan harga super murah. 

Kamu tahu berapa harganya? Hanya Rp 11. Dengan 11 perak saja, kamu bisa mendapatkan produk yang mungkin saja nilainya 100 kali lipat.

Tidak ada keinginan untuk belanja? Ikuti saja kuisnya. Ada Kuis Shopee yang diadakan dua kali setiap hari. Mengikuti kuis tersebut akan membuat kamu mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang totalnya Rp 11 Milyar. Dengan hadiah sebanyak itu, peluang untuk mendapatkan hadiah begitu banyak. Semua menang, semua senang.

Nah, kira-kira mana dulu yang akan kamu ikuti? Apa ikut kuis? Atau beli produk dengan diskon besar-besaran? Atau ngintip Shopee jangan-jangan kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan saat flash sale?

Yang pasti, Shopee sedang memberikan kebahagiaan kepada banyak orang di bulan November ini. Jangan lupa untuk menonton acara puncak pada hari sabtu 10 November 2018 yang akan diselenggarakan di 4 stasiun TV swasta ya.  
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment