Skip to main content

Alat Pengecil Perut Impian dari Lazada1111

Assalamu’alaikum,

Bulan November dikenal sebagai bulan penuh dengan kesyahduan. Bagi sebagaian orang, bulan November dianggap sebagai bulan yang mesra dan penuh kerinduan. Sebab bulan ini adalah bulan awal datangnya musim penghujan. Bagi saya bulan November sudah seperti magnet tersendiri, ada sesuatu yang yang membuat saya tak mungkin tidak menyambutnya dengan suka cita. bulan di mana saya mengevaluasi diri untuk keseluruhan bulan-bulan sebelumnya, mengingat kembali dan membaca kembali resolusi yang belum tercapai di tahun ini sebelum saya berani menyusun resolusi baru di bulan Desember mendatang.

emak-emak yang harus ber-me-time.

Di China, tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Singles’ Day. Namun, seiring perkembangan zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting yang bukan hanya diperuntukkan bagi para single atau jomblowan-jomblowati saja, melainkan bebas untuk siapa saja yang akan memanjakan diri sendiri.


Bagaimana sih caranya memanjakan diri sendiri? Setiap individu tentu berbeda caranya. Ada yang dia me-time ke salon seharian, ada yang lupa diet terus kulineran sepuasnya, ada yang tidur seharian, hehe. Dan ada yang memanjakan diri dengan memberikan hadiah kepada diri sendiri dengan cara membeli barang yang sudah menjadi wishlist dia selama ini.
Tanggal 11.11 juga dikenal sebagai hari belanja Nasional. Karena jaman sekarang jamannya belanja online, istilah hari belanja nasional pun berubah menjadi Hari Belanja Online Nasional. Padahal sih, belanja bisa via online maupun offline, hmm.. asal bukan Via Vallen aja ya. hehehe

Kabar baiknya, Lazada sebagai destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara mendukung penuh perayaan 11.11 ini.  Alhamdulillah tahun ini berinovasi lagi dengan mengadakan festival belanja dengan Diskon Terbesar 24 Jam pada 11.11. Seperti yang biasanya lazada lakukan di tahun-tahun sebelumnya, lazada akan memanjakan pelanggannya dengan memberikan berbagai penawaran dan diskon fantastis. 

Lalu, produk apa saja yang menjadi wishlist saya dan wajib saya beli untuk hadiah diri saya sendiri?


Jadi begini ceritanya, akhir-akhir bulan ini saya ngerasa perut saya membuncit gendut banget, berat badan saya juga naik cukup drastis, yang semula di angka 46 kg, saat ini berat badan saya sudah di angka 55 kg. Beberapa orang yang bertemu saya juga bilang kalau saya gemukan. Saya tidak mempermasalahkan atau tersinggung dengan ucapan Body Shaming dari mereka, sih. Apalagi mereka nggak membully saya lebih lanjut atau ngata-ngatain dengan tatapan sinis, hahaha. Justru terlihat gendutan begini mereka kira saya sedang hamil lagi karena emang entah bagaimana lemaknya ngumpul di perut doang, ukuran kaki dan tangan bahkan lingkar dada masih utuh. Sedangkan perut udah seperti ibu hamil usia lima bulan. Oiya, Ibu saya itu sampai menyuruh saya untuk ke dokter kandungan loh, takutnya hamil beneran karena ada teman sekantornya yang nggak nyadar kalau dia hamil tahu-tahu sudah lima bulan usia kandungannya. Hehe.

Sebenarnya tidak masalah saya terlihat gemukan, tetapi dengan kondisi saya seperti ini saya malah jadi cepet capek dan nggak leluasa bergerak. Buat lari saja langsung ngos-ngosan. So, saya ingin bisa kembali ke berat badan ideal semula. Nah, mumpung lazada mau ngadain #Lazada1111 #FestivalBelanja1111 saya punya beberapa wishlist yang sudah saya catat yang mana produk ini dapat mendukung saya untuk mewujudkan cita-cita saya kembali ke berat badan ideal saya.
  • Body Trimmer (alat pengecil perut)


Olahraga yang gratis kan banyak! kenapa harus beli body trimmer sih? Hahaha.. Jadi begini, saya tetap suka olahraga gratis seperti jalan kaki, lari, sit up di kamar, dan gerakan-gerakan lain yang bisa mengecilkan perut tanpa alat bantu. Tapi nggak salah dong ya kalau saya ingin menaikkan level olahraga saya dengan alat gym seperti ini. nah, body trimmer menjadi wishlist pertama saya yang nantinya akan saya beli untuk saya sendiri dari lazada 11.11. Alasannya sudah pasti karena saya pengen sehat sekaligus ngecilin perut. hahaha
  •  Korset Pelangsing Perut


Saya penyuka korset, cukup banyak macam korset yang saya punya di rumah. Tapi itu dulu sebelum saya menikah. Hampir tiap hari saya memakai korset. Tetapi, entah gimana setelah menikah bahkan punya anak saya malah nggak pernah memakai korset lagi, rasa males dan seperti nggak ada ‘waktu’ buat makainya. Hahaha.

Dan, sekarang korset itu sudah nggak bisa dipakai lagi karena ukurannya yang nggak cukup. Makanya saya pingin beli korset pelangsing perut sesuai dengan ukuran perut sekarang, kalau nanti sudah ideal, korset-korset lama saya semoga bisa dipakai lagi. Aamiin
  • Madu Diet


Bukan hoax jika kita bicara soal manfaat madu. Begitu banyaaak manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi madu. Dan salah satunya untuk kesehatan tubuh. Saya memilih madu diet untuk saya konsumsi supaya ada faktor dari internal yang dapat membantu saya melangsingkan perut. Hehe. Jika Body Trimmer adalah media untuk saya olahraga, Korset adalah faktor eksternal, maka madu adalah faktor internal.


Itu dia tiga wishlist penting yang akan saya wujudkan di Lazada 1111 besok. Saya ingin punya badan yang sehat selain ideal. Punya badan langsing atau gemuk sebenarnya bukan tolak ukur si wanita itu cantik apa tidak. Karena kecantikan wanita sebenarnya bukan hanya perihal fisik saja, melainkan inner beauty dan yang paling penting juga akhlaq. So, saya punya wishlist produk di atas murni semata-mata untuk kenyamanan dan kesehatan saya pribadi, bukan karena saya memikirkan komentar orang atau ucapan-ucapan body shaming. Tapi, plis! Stop body shaming terhadap seseorang. Yuk, ah, isi bulan November yang syahdu ini dengan kebahagiaan. :)

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.