Skip to main content

SEMARAK RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA di Mulai Hari ini!

Assalamu’alaikum, sahabat pembaca blog saya yang saya cintai..
Bagaimana puasanya? Alhamdulillah nggak terasa yaa, sudah 8 hari kita puasa, dan alhamdulillah sampai hari ini saya masih semangat dan kuat menjalankan ibadah puasa. Semoga seterusnya kita semua lancar puasanya, yaa.. aamiin..
Semangat puasa bukan hanya di 10 hari pertama loh ya, tapi 10 hari ke dua dan 10 hari terakhir. Justru malah di 10 hari terakhir pada bulan Ramadhan yang pahalanya berlipat-lipat. Ekstra pahala dari Allah yang akan diberikan kepada hambaNya yang melaksanakan ibadah ekstra. Dan di malam-malam ganjil pada 10 hari terakhir pada bulan Ramadhan akan ada malam lailatul qodar. Malam seribu bulan, malam penuh kebaikan. Siapa yang kan mendapatkan malam itu? Adalah orang-orang yang beruntung. Itu artinya, kita justru sebaiknya lebih khusyuk berlomba-lomba beribadah dalam kebaikan. Namun, Ironinya, biasanya malah orang-orang sibuk persiapan hari lebaran, beli baju baru lah, jalan-jalan ke mall, ini lah, itu lah, dan lain sebagainya. Karena sibuk akan hal itu, akhirnya puasanya lupa. Hiks. Na’udzubillah, yaa..

Sudah baca postingan saya yang berjudul RamadanEkstra: Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia kan? Pasti sudah tahu dong kalau hari ini 24 Mei 2018 nanti akan dimulai program Ramadhan Ekstra oleh Tokopedia. Saya mau ngasih tips, nih. Kalau mau membeli keperluan lebaran lebih baik saat sekarang ini. dan karena jaman serba sudah mudah, belinya di tokopedia saja. Apa saja sih yang menjadi program dari Ramadhan Ekstra Tokopedia? Berikut listnya:

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (24 Mei 2018)

Tokopedia memberikan kejutan diskon 99%  pada 24 Mei 2018. Ada yang namanya  Shake-Shake Kejutan (Hadiah). Caranya kamu tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone kamu untuk mendapatkan kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Akan ada juga Artist Perfomance dan Fashion Show by Exclusive Collaboration. Kamu yang suka fashion, bisa saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB. (inget ya, nanti malam!) yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Dan ajibnya, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Nah, kan? Oke banget, kan? 

 2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


Untuk besok, makin buanyak program dari Ramadhan Ekstra Tokopedia. Kamu bisa Shake-Shake  5x dalam satu hari, dan akan mendapatkan kesempatan dapat diskon 99% dengan cara membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik. Yang paling menarik kamu bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Wow!



Ada juga Flash Sale Tokopedia. Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Saya suka sekali mantengin Flash Sale di tokopedia kalau barang yang saya butuhkan sedang flash sale, pasti saya beli.

Ada juga Save My Coupon untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, kamu bisa menggunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!






Yang terakhir, jangan sampai ketinggalan promo lainnya dan Exclusive Brand di tokopedia. Karena dengan belanja di sana, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo Ekstra Casback untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia. Ingat, hanya hari ini dan besok! Jadi gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, ya. karena kalau sudah mendapatkan apa yang kamu butuhkan untuk lebaran, ibadah di 10 hari terakhir kamu bisa lebih dikhusyukan. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.