header cah kesesi ayu tea

Bye-Bye Rambut Rontok!

Assalamu’alaikum sahabat,
Sejak dulu, saya nggak pernah punya rambut panjang. Sebenarnya ingiiin sekali punya rambut panjang, tapi entah kenapa kalau rambut saya sudah sebahu saya merasa rambut saya ini nggak sehat. Lebih tepatnya pasca punya anak, rambut saya menjadi sangat mudah rontok dan terkesan rusak.

Masalah ketombe juga menjadi salah satu masalah serius untuk kulit kepala saya. rasanya gatal dan wal hasil harus rutin sampoan setiap hari. Apalagi saat ini di Pekalongan kalau siang panasnya udah kaya panasnya di Semarang. Keringat bikin rambut jadi mudah cepel dan akhirnya berketombe. Itulah kenapa saya menjadi nggak betah punya rambut panjang.

Beruntung punya anak cewek yang bisa saya rawatin rambutnya, dia punya rambut panjang supaya bisa menggantikan saya yang nggak pernah punya rambut panjang. Kenapa begitu? Karena suami saya ingin sekali punya istri yang rambutnya panjang, katanya. Hihihi

Lalu, apa saya diam saya pasrah dengan keadaan? Oh tentu tidak! Meskipun rambut saya pendek, lantas saya tidak pasrah begitu saja dong, saya tetap melakukan perawatan rambut saya. perawatan yang saya pilih tentu saja Perawatan rambut alami? Pernah saya gosokin rambut pakai jeruk nipis dan seledri. Biar ketombenya ilang dan nggak mudah rontok. Tapi... lama kelamaan kok ya malas juga. Harus nyiapin ini dan itunya. Pernah juga pakai buah alpukat, eh belum juga selesai treatmen, anak saya nangis.. huhuhu.. akhirnya nangis bareng gegara saya juga belum beres. Ah, rasanya ingin teriak! Pengen pake yang praktis saja, tapi harus alami!

ambil fotonya dari henpon mba mechta

Syukurlah, akhirnya saya kenal dengan produk Emeron Complete Hair Care dari mbak salon langganan saya. berawal dari curhat, berakhir dengan solusi. Alhamdulillah. Mbak Anisah namanya. Dia menyarankan untuk menggunakan produk emeron karena sekarang sudah lengkap produknya, tidak hanya shampoo saja, melainkan ada conditioner dan vitaminnya.

Setelah saya cari tahu ternyata Emeron ini menggunakan formula active provit amino yang mampu secara aktif membersihkan dan menguatkan setiap helai rambut, mencegah kerusakan dan melindungi dari sinar matahari. Selain itu Emeron juga diperkaya dengan bahan-bahan alami. Ada tiga produk Emeron, yaitu Emeron Black & Shine dalam kemasan warna hitam, Soft & Smooth dengan kemasan merah muda, dan Damage Care dalam kemasan warna kuning. Ada pula Emeron Anti Dandruff (putih), hair fall control (hijau) dan volume control (ungu). Dan masing-masing lengkap terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin.


Setelah banyak dijelaskan oleh dia, Pilihan saya sudah pasti pada Emeron damage care yang dilengkapi active provit amino dan kandungan nutrisi alami Avocado, yang cocok bagi rambut kering dan mudah rontok. Saya mengamini bahwa nutrisi alami Buah Alpukat memang sangat bagus untuk kesehatan rambut, karena selain mengandung vitamin A,B.C,E dan K, juga mengandung tembaga, potasium, zat besi, magnesium dan fosofor. Oleh karena itu Alpukat dapat menjadi conditioner alami, melindungi rambut, mengatasi rambut bercabang dan rontok, bahkan bisa juga menjadikan rambut berkilau, merangsang pertumbuhan rambut dan juga menutrisi kulit kepala.

Untuk Emeron Soft & Smooth  dilengkapi formula active provit amino dan nutrisi Bunga Matahari, produk ini diperuntukkan untuk orang yang ingin mengembalikan kelembaban rambutnya sehingga tidak lagi kasar dan kembali berkilau.


Sedangkan Emeron yang digunakannya oleh mbak Anisah adalah Emeron Black & Shine. Dia bilang, karena yang ini mengandung active provit amino dan nutrisi urang-aring ini sangat cocok untuknya yang semula mempunyai masalah rambut kusam. 

akhirnya, saya coba emeron juga karena sudah direkomendasikan oleh mbak Anisah ini. Terima kasih ya, mbak. Tenang saja, meskipun saya sudah menemukan produk Emeron ini sebagai produk perawatan alami di rumah, saya tetep akan melakukan perawatan lain seperti lulur, masker rambut, spa, dll di salon mbak kok. Apalagi untuk perawatan rambutnya, mbak Anisah pakai produk dari Emeron, cucok meong dah saya nggak harus bawa-bawa sampoo dari rumah nantinya. 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment