Skip to main content

Mengatasi anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran

“Bi, nanti mampir ke pom bensin, ya!”

“Bi, tuh depan ada masjid, berhenti dulu, aku pingin pipis”.

Seminggu yang lalu saya ngomong gitu terus sama suami saat kami sedang dalam perjalanan ke luar kota. Kami naik motor berdua. Setiap pom bensin dan masjid saya minta berhenti karena saya pengen banget pipis. Tapi pipisnya yang keluar hanya sedikit. Rasanya panas sekali di perut bagian bawah. Suami saya sampai kesuh karena perjalanan menjadi terasa sangat lama karena lagi-lagi berhenti padahal tujuan masih jauh. Yaa mau gimana lagi wong nyatanya lagi kepingin pipis terus. Untungnya sih suami masih sabar hehehe.

Sesampai di kota, tempat tujuan kami kopdar dengan teman blogger, pertama yang saya cari juga kamar kecil. Ya ampun rasanya nggak nyaman gini, mana celana dalam jadi lebab karena stok tisu saya habis untuk mengelap kemaluan setelah cebok. Ternyata saya sedang mengalami yang namanya anyang-anyangan. Sumpeh, nggak nyaman banget!

Anyang-anyangan adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor. Anyang-anyangan biasanya terjadi kerena adanya infeksi pada saluran kemih. Orang yang mengalami anyang-anyangan biasanya yang dirasakan itu ingin pipis terus menerus tapi pipisnya yang keluar sedikit. Selain itu, rasanya sakit sekali. Mata saya saja sampai keluar air mata menahan perihnya sakit saat buang air kecil. Pegel di pinggang dan perut bagian bawah kram seperti sakit saat haidh, eh malah lebih dari itu sakitnya.

Dulu waktu saya hamil juga pernah, baru juga pipis eh belum lima menit udah pengen pipis lagi. Tapi kalau selagi hamil, dokter bilang itu normal, semua wanita hamil akan mengalami hal tersebut, semakin tambah usia kandungan maka besarnya janin akan mendorong kandung kemih, akibatnya wanita hamil menjadi beser (pipis terus menerus). Yaaa kayaknya semua wanita hamil pasti merasakan hal yang sama, ya.

Rasanya baru satu jam kami ngobrol, tapi perasaan lama sekali, mungkin karena saya masih ngerasa sakit jadi nggak nyaman, ngobrol pun seperlunya. Melihat saya yang sesekali meringis-meringis seperti kesakitan, teman saya akhirnya bertanya. Saking penasaran dan kasian ngelihat saya seperti itu, katanya.

Setelah ngobrol, saya cerita sama dia. Alhamdulillah dia pernah punya pengalaman serupa, dan dia bilang obatnya gampang!

“nanti, sepulang dari sini, kamu mampir ke Apotik deh, beli Prive Uri-Cran, ya”. Saran dia kepada saya.



Okey deh, saat pulang dari pertemuan tersebut akhirnya saya mampir ke apotik untuk membeli Prive Uri-Cran sebagaimana disarankan teman saya tadi. Sesampai di rumah langsung deh saya minum uri-cran kapsul, dan alhamdulilah hasilnya memang membuat saya lebih baik dari pada sebelumnya. Jadilah saya rutin meminum obat tersebut, rasa sakit yang saya derita selama ini lama-lama pun menghilang dan ketika saya buang air kecil menjadi lancar dan tidak terasa sakit lagi.

Perlu diketahui bahwa Prive Uri-Cran merupakan ramuan yang berasal dari ekstrak buah Cranberry. Buah Cranberry memang belum banyak dijumpai di Indonesia, karena buah tersebut banyak tumbuh di Amerika, namun jangan kuatir karena untuk mendapatkan ekstrak buah tersebut kita tidak harus jauh-jauh pergi ke Amerika, karena di Indonesia sudah ada ekstraknya dalam bentuk produk Prive Uri-Cran yang khasiatnya bisa secara langsung mengatasi rasa sakit saat buang air kecil utamanya karena disebabkan anyang-anyangan.

Cranberry merupakan salah satu buah yang mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri jahat yang menempel pada saluran kemih yang menyebabkan anyang-anyangan yang berakibat pada sakit saat buang air kecil. Oleh sebab itulah Prive Uri-Cran sangat disarankan bagi para penderita anyang-anyangan agar terhindar dari sakit ketika buang air kecil. Saya sudah membuktikannya, jika kamu mengalami anyang-anyangan, jangan lupa minum uricran, ya. Boleh pilih yang kapsul atau sachet, keduanya sama-sama dapat mengatasi anyang-anyangan.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Pengalaman Operasi Bedah Mulut (Gigi Bungsu) dengan Menggunakan BPJS

Halo Assalamu'alaikum, Sudah lama banget sebenarnya saya pengen posting pengalaman saya operasi gigi bungsu ( impacted teeth ) di Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan.  Sebelumnya sudah saya posting di channel youtube saya, bisa nonton di sini dulu biar ada pandangan hehehe. Nah, jadi ceritanya semalam ada yang chat WA ke saya, namanya Doni dari Indramayu dia nanya-nanya soal pengalaman saya operasi gigi bungsu karena semingguan lagi dia juga mau operasi gigi bungsu di rumah sakit di Indramayu.  Dari permintaan dan saran doi akhirnya saya menulis postingan ini. Terasa semangat gitu kan ya kalau postingan kita di sosial media organik terus ada yang nyari kemudian nyari kontak kita untuk tanya-tanya lebih lanjut. Alhamdulillah sekali selama ini masih banyak pembaca blog dan viewer youtube yang kemudian bisa lanjut obrolan dengan chat pribadi. Terima kasih banyak,.. Kenapa Gigi Bungsu Sebaiknya Dicabut? Biasanya gigi bungsu akan tumbuh ketika kita sudah dewa