Priceza: Belanja Online Nggak Takut Kemahalan - Cah Kesesi AyuTea

Priceza: Belanja Online Nggak Takut Kemahalan

Hallo haii haii.. Assalamu’alaikum... 

Siapa yang suka belanja online, ngacuuuuung?!

“akuuu...”

Hahaha.. aku emang sampai sekarang sukaaa banget belanja online. Bahkan tadi pagi aja aku baru transfer sejumlah uang untuk bayar barang yang aku order dari salah satu toko online. Hihihi..

Percaya atau tidak, semakin ke sini semakin banyak orang yang memilih berbelanja via toko online ketimbang toko offline. Menurutku sih karena lebih praktis. Tetapi bila untuk keperluan mendadak, belanja ke toko langsung yang paling tepat. Hihihi. Jadi memang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Betul, tidak?

Kalau aku nih ya, misal ada keperluan mendadak seperti beli barang yang akan digunakan hari itu juga, biasanya aku beli di toko konvensional, tetapi sebelum ke toko tersebut, aku kepoin beberapa toko online langganan untuk cek harga. Maksudnya supaya aku bisa mengira-ngira berapa banyak uang yang harus aku siapkan untuk membayar barang yang hendak aku beli. Misal kemaren waktu aku mau beli botol kaca untuk tempat ASI, aku kepoin toko bayi online langgananku. Setelah sudah tahu kisaran harganya, aku langsung pergi ke toko bayi langgananku dan membeli botol asi kaca. Aku memilih beli di toko offline karena aku mau pakai botol asi itu hari itu juga.

Pernah juga waktu aku mau beli cooler box, aku kepoin toko online lain seperti tokopedia, lazada, shopee, dan masih banyak lagi. Aku  catat harganya satu-satu, terus aku pilih yang paling murah dan tentunya memilih toko online yang punya reputasi bagus dan good review. Saat itu aku juga sebenarnya aku udah survei harga di toko online langgananku. Hehehe.. jadi waktu nemu barang di toko online dengan merk yang sama tapi harganya lebih murah, aku gak pakai pikir panjang. Langsung beli cooler box dari tokopedia. Hahaha.

Hobi bandingin harga sebelum belanja ini sudah aku lakukan sejak dulu, sejak aku mulai suka belanja online. Tujuannya tentu supaya aku bisa mendapatkan barang yang aku inginkan dengan harga yang murah. Namun, cara yang aku lakukan dulu sangat konvensional. Saya instal banyak aplikasi toko online di HP aku kemudian cari barang yang aku cari, mengetiknya satu persatu di setiap aplikasi. Kemudian aku tulis di kertas atau kalau males nulis aku screenshut layarnya. Sampai aku menemukan harga paliiing murah. Hihihi.. ribet, ya? Nggak apa-apa si, ribet. Yang penting aku puas karena mendapatkan barang yang aku inginkan.
 
versi PC

E tapi setelah ada priceza, aku udah gak ribet pakai cara konvensional gitu lagi. Udah pada tahu belum apa itu priceza? Yang demen belanja dan suka bandingin harga  harus tahu donk, ya.

Priceza adalah situs online pembanding harga yang jadi referensi aku untuk belanja online. Priceza.co.id bisa dibuka dari smartphone dan juga PC. Situs warna orange ini bikin seger mata saat stalker harga barang incaran. Hahaha. Priceza indonesia ada aplikasi mobile-nya juga loh, jadi pengguna IOS dan android bisa mudah instal aplikasi ini, gratis!

Setelah terpasang di smartphone, kamu tinggal buka aja. tampilan navigasinya sangat friendly. Aplikasi Priceza kini lebih baik! Jadi lebih mudah banget buat cari barang yang kamu incar. Misal mau cari handphone asus zenfone 3 max, kamu bisa ketik di kolom cari “asus zenfone 3 max” nanti akan muncul banyak pilihan, tinggal pilih sesuai keinginan. Di sana akan langsung muncul beberapa toko online rekomendasi lengkap dengan harga dan review serta ratingnya. Jadi, kamu bisa dengan mudah menemukan toko yang menjual HP tersebut dengan harga yang bersahabat dengan kantong kamu. Mudah, kan?

Buat aku, aplikasi ini sangat membantu banget. Hasrat belanjaku terpenuhi dengan tanpa sesal mendalam karena harga kemahalan. Hihihi. Karena dengan prizeza ini, belanja online nggak takut kemahalan.

Bagaimana? Masih mau pakai cara konvensional kaya aku dulu? Duuh, jadul banget. Buang-buang waktu dan boros kuota. Hahaha.. So, buat temen-temen yang belum download aplikasinya mendingan download aplikasinya sekarang!

Oiya, kalau kamu pengguna  iphone, download aplikasi priceza via app store dan pengguna android bisa download aplikasi priceza via googleplay.

Udah dulu ya, aku mau cari baju bayi buat adik Nooha dulu di priceza. Sampai jumpa di postingan berikutnya. 


Selamat belanja, #ehh! Assalamu’alaikum.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)