Skip to main content

Pengalaman Belanja Sepatu Anak di Blibli.com

Bismillah, Alhamdulillah kondisi saya sudah berangsur membaik, sejak awal bulan November saya benar-benar full bedrest. Sempat pingsan karena hemoglobin saya rendah, sempet istirahat juga di ruang perawatan di Puskesmas Kesesi. Usia kehamilan saya yang sudah 8 bulan lebih ini saya merasa makin lemah. hiks
 
Perhatian saya ke Noofa juga menjadi agak berkurang. Maafin Umi, ya, Nak!

Tapi, untungnya Noofa bisa mengerti, walaupun tak dapat dipungkiri terkadang manjanya nggak ketulungan. Hidup berjauhan dengan suami juga bikin saya makin baper.

Insya Allah, semoga saya tidak pingsan-pingsan lagi. Amin..

Untuk menebus kesalahan saya karena perhatian saya berkurang ke Noofa, saya membelikan Noofa sepatu. Memang sudah lama Noofa merengek ke saya minta dibelikan sepatu ‘tinggi’. Begitulah dia menamai sepatu yang dia pengen. Beberapa foto dari toko online saya lihatin ke Noofa, Alhamdulillah dari sekian pilihan gambar yang saya tunjukkan ke Noofa, ada yang cocok dengan kemauan Noofa. Yaitu sepatu Kipper Tipe Vania Warna Pink di Blibli.com. Pikir saya, saya mau belikan nunggu saya benar-benar sembuh, tapi ternyata saya salah, nunggu sembuh akan menjadikan Noofa makin merengek. 



Daripada saya mendengar rengekan Nooda terus di saat kondisi saya juga butuh ketenangan, akhirnya saya order sepatu tersebut sambil tiduran via Hand Phone, karena Alhamdulillah memang membeli barang di blibli.com sangat mudah step by stepnya, bisa sambil tiduran, itu yang penting. Hehehe..

Kamis lalu saya membelikan sepatu itu untuk Noofa, saya memilih metode pembayaran melalui indomaret. Karena saya nggak bisa pergi ke indomaret sendiri, jadi saya mengandalkan tenaga salah satu keluarga saya. Hujan juga menjadi salah satu halangan, untung di blibli memberikan waktu pembayaran selama 24 jam. Jadi saya bisa membayar keesokan harinya, tentu minta tolong adik saya untuk ke Indomaret.

Jumat pagi Adik saya ke Indomaret untuk membayar, waktu itu total yang harus dibayarkan sebesar 140.800 rupiah. Alhamdulillah belanja di blibli saya dapat fasilitas free ongkos kirim dan walaupun pembayaran melalui indomaret, di blibli bebas biaya admin. Jadi nominalnya sama persis dengan harga sepatu yang tertera di layar toko online blibli.

Begitu melakukan pembayaran, saya tinggal menunggu sepatu untuk Noofa. Termasuk cepat sampainya karena hari Senin sudah sampai. Noofa terlihat sangat bahagia. Lagi-lagi saya ucapkan, Alhamdulillah.






Sepatu yang dia inginkan sudah di tangan, tanpa saya repot carikan di toko di sini karena kondisi saya memang sedang tidak bisa ke mana-mana. Semoga suka, ya, Nak! Maafin Umi kalau sudah dua minggu ini Umi nggak bisa ngantar Noofa sekolah dan menjemput Noofa pulang sekolah. Umi janji kalau sudah sembuh, pasti Umi antar dan jemput Noofa sekolah. Sekarang bisa melihat senyum Noofa dapat sepatu baru dari blibli sudah membuat saya juga lega.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.