Skip to main content

Entahlah, Mungkin ini Ngidam Paling Aneh!

Bulan Oktober ini kehamilan saya masuk usia 7  bulan. Kalau hari ini sih sudah berusia 31 minggu 1 hari, itu menurut aplikasi kehamilan yang saya download di HP saya. Selama kehamilan ini ada yang nggak biasa yang saya alami. Anehnya, hal itu sama sekali nggak pernah saya jalani sebelumnya. Aneh dan boros banget!

Bulan Oktober ini, tiba-tiba saya pengen beli tas unyu-unyu, tas import, tas KW, bahkan lagi ngincer tas semi ori atau semi premium branded. wkakakak.. Ini sungguh nista! Lhaa wong saya sama sekali bukan sosialita, penampilan saya juga sangat sederhana, gamis syar'i saya kayaknya pun tak pantas dipadukan dengan tas fashion model begituan. Yaa sih, masih sebatas tas-tas fasihion gitu.. Pengen beli yang ORI, belum mambu, Jhon! Aslinya kalau diturutin nafsunya, bisa juga, sih. Tapi hayati masih punya naluri keibuan, mending buat beli susu Noofa, kan? hahaha..

Saya beli tasnya di temen facebook, dia memang juragam tas. Model jualannya unik. Lelang! Iyah, tas-tas tersebut dilelang, kemudian nanti dipilh beberapa pemenang sesuai jumlah tas yang dilelang. Bid tertinggi bebas pilih warna. Nah Loh! Kalau sudah begitu, pas modelnya suka banget, nggak pengen ketinggalan ikutan lelang tas donk, ya. haha.. Ini nih penampakan salah satu tasnya.



Saya sudah punya 5 tas dari Via, tapi yang satu digantiin bidnya sama teman satu grup lelangan yang kepengen banget. Waktu itu antara ikhlas dan nggak ikhlas sih, soalnya tas model jelly itu saya juga pengen. Eh, Alhamdulillah ikut lelangan berikutnya saya dapat juga tas yang saya mau. hihihi

Ini tuh aneh menurut saya, nggak tahu ini bawaan bayi atau emang saya yang latah. haha.. Soalnya, saya merasa ini bukan saya banget! Karena dari dulu saya itu nggak pernah punya tas fashion model begituan, alay pula! hihihi

Tapi anehnya, saya suka! saya puas! Kata suami saya juga asal saya seneng dan bahagia yaa nggak apa-apa beli saja. Ela iya, wong saya beli yaa pakai uang saya sendiri. xixixixi. Uang hasil ngejob di blog. hihihi..

Mau tahu harganya?

Untuk tas jelly saya dapat menang harga 157.000 dan 166.000 rupiah. Untuk tas bahan Taiga saya dapat menang lelangan dengan harga 119.000 rupiah, dan untuk tas kulit jeruk CK saya dapat menang bid dengan harga 160.000. Kalau yang jelly tabung yang akhirnya di temen saya itu saya menang harga bid 151.000 rupiah.

Namanya lelangan harganya pasti beda-beda setiap pemenang, ya. Satu model tas kadang tembus harga 200 ribuan, kadang juga nggak nyampe 120 rb.

Jangan ditiru, ya. Ini menurut saya kebiasaan buruk! Tapi kalau kamu memang suka, dan butuh tasnya buat hangout, ya nggak masalah. Saya juga sudah insaf! Udah mau tutup mata dulu, karena ternyata tanpa disadari, pengeluarannya luar biasa bengkak! Mari kita taubat! hehehe...

Oke deh, selamat hari Senin, selamat pagi, dan Semangat!      

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips