Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2016

Entahlah, Mungkin ini Ngidam Paling Aneh!

Bulan Oktober ini kehamilan saya masuk usia 7  bulan. Kalau hari ini sih sudah berusia 31 minggu 1 hari, itu menurut aplikasi kehamilan yang saya download di HP saya. Selama kehamilan ini ada yang nggak biasa yang saya alami. Anehnya, hal itu sama sekali nggak pernah saya jalani sebelumnya. Aneh dan boros banget! Bulan Oktober ini, tiba-tiba saya pengen beli tas unyu-unyu, tas import, tas KW, bahkan lagi ngincer tas semi ori atau semi premium branded. wkakakak.. Ini sungguh nista! Lhaa wong saya sama sekali bukan sosialita, penampilan saya juga sangat sederhana, gamis syar'i saya kayaknya pun tak pantas dipadukan dengan tas fashion model begituan. Yaa sih, masih sebatas tas-tas fasihion gitu.. Pengen beli yang ORI, belum mambu, Jhon! Aslinya kalau diturutin nafsunya, bisa juga, sih. Tapi hayati masih punya naluri keibuan, mending buat beli susu Noofa, kan? hahaha.. Saya beli tasnya di temen facebook, dia memang juragam tas. Model jualannya unik. Lelang! Iyah, tas-tas terse

Berburu Jersey Bola di Blibli.Com untuk Suami

Hallo, Assalamu’alaikum..    Mau curhat nih tentang hobi suami saya. Boleh kan? Boleh dong..! hihi.. Jadi gini, salah satu hobi suami saya adalah nonton pertandingan sepak bola. Nonton di mana saja, di televisi, di streaming , juga di lapangan desa kalau pas ada pertandingan TARKAM. Kalau ada pertandingan sepak bola walaupun waktunya tengah malam sekalipun pasti dibela-belain pasang alarm dan bangun untuk nonton bola. Memang ya, kalau udah suka yaa kaya gitu, apalagi yang bertanding club bola favoritnya. Pasti sudah ada persiapan sore harinya. Persiapannya cukup matang, sih . Selain alarm dari tiga hand phone -nya diaktifkan, cemilan dan minuman pendamping juga sudah disiapkan sebelum tidur. Nggak puas hanya di itu saja, biasanya juga sebelum tidur pesen ke saya untuk bangun dan nemenin dia nonton. Hahaha. Sebenernya saya juga suka kok nonton pertandingan sepak bola, tapi saya lebih suka nonton pertandingan TIMNAS Indonesia. Apalagi kalau Andik Firmansah main, aduu duu

Selamat Hari Blogger Nasional, Ngapain Ngeblog?

Bismillah.. “SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL untuk semua blogger di Nusantara. Tetaplah menginspirasi, lanjutkan berbagi, dan STOP Plagiasi”. Pagi tadi saya bikin PM begitu di BBM, suami saya langsung komen, katanya gini.. “ucapannya jozz mantap terutama di kalimat yang STOP Plagiasi”. Hehe.. pagi-pagi bukannya ngucapin selamat pagi istriku sayang, malah ngomenin PM. Hihihi   Yaa iyalah, kampus IAIN Pekalongan saja sudah menerapkan Zona Integritas di mana semua civitas akademika WAJIB bebas korupsi dan plagiasi, masa kita enggak? Hihihi. Pun demikian sebagai seorang blogger, memang sebaiknya blogger itu yaa bisa menulis. Sebenarnya tulisannya tak harus langsung bagus bin sempurna, namun percayalah seiring bertambahnya waktu dan terus berlatih, tulisan kita juga akan berciri khas dengan sendirinya. Tulisan yang baik memanglah tulisan yang dibuat sendiri, tidak asal copast-copast sana-sini. Boleh lah kita membaca referensi untuk menunjang tulisan kita, tapi pa

Cara Menggunakan Asuransi Rawat Jalan dan Cara Klaim Asuransi Rawat Jalan

sumber gambar : Futuready Assalamu’alaikum sahabat blogger.. Dewasa ini sudah banyak sekali asuransi yang ditawarkan oleh perusahan asuransi. Jenisnya pun bermacam-macam, ada asuransi kesehatan, asuransi kecelakan, dan masih banyak lagi. Salah satu yang harus kita pahami dan ketahui sebelum memutuskan untuk memilih jenis asuransi adalah mengetahui dan memahami istilah-istilah dalam polis asuransi. Sama halnya ketika kita terjun di dunia perbloggingan, tentu ada beberapa istilah yang sebaiknya kita pahami, bukan? Seperti posting, drafting, sampai blogwalking dan juga istilah pendukung lainnya. Dalam polis asuransi, salah satu istilah yang sering digunakan adalah klaim. Apa sih klaim itu? Klaim adalah istilah untuk menyebut permintaan yang dibuat oleh pemegang polis untuk mendapatkan manfaat dari perusahaan asuransi. Asuransi kesehatan saat ini menjadi asuransi yang banyak diminati oleh masyarakat, paling tidak mereka mempersiapkan diri ketika musibah suwaktu-waktu terjadi. N

5 Tips Memilih Madu Asli ala Mbak Sri Rahayu

Assalamu’alaikum sahabat semuanya. Apa kabar? Musim lagi nggak menentu, ya. Bikin badan meriyang-meriyang. Beberapa hari ini Noofa juga batuk dan pilek lagi. Kalau sudah begini, pasti efeknya banyak, ya. Ada nggak doyan makan, nggak semangat bermain, dan kurang ceria. Sebenarnya sih, sudah sejak usia Noofa setahun saya beri dia madu untuk stamina dan menjaga kesehatan dia, tapi semakin besar, dia makin bisa milih-milih, sekarang ini saja dia lagi suka ‘madu kurma’ alias sari kurma. Pikir saya sih, tak apalah ya, karena sama-sama baik bila dikonsumsi. Semakin ke sini, varian madu banyak sekali. Berbagai merk bermunculan di toko dan supermarket. Harganya pun bervariasi, ada yang murah ada juga yang mahal.    sumber : madu.asli.org Kalau saya sih punya langganan toko madu di daerah Gringsing Batang, Jawa Tengah, saya mengamini madu yang mereka jual adalah madu asli. Pernah juga dikasih tahu cara membedakan madu asli dan madu palsu oleh penjualnya. Makanya sa