Skip to main content

5 Barang Incaran Saya di Lazada Indonesia



Setiap pergantian tahun, biasanya seseorang membuat berbagai rencana yang akan lakukan selama satu tahun ke depan. Perencanaan tersebut tersebut biasanya dirancang di awal tahun yang kemudian lebih populer dengan sebutan resolusi. Berbagai kegiatan yang dilakukan di awal tahun biasanya dijadikan sebagai baromater untuk menjalankan rencana pekerjaan pada bulan-bulan berikutnya. Perencaan tersebut dijadikan sebagai aucan tentang bagaimana dan akan seperti apa kita nantinya. Selain itu, awal tahun biasanya juga menjadi sumber semangat baru untuk menjalankan agenda-agenda pada pertengahan hingga akhir tahun.

Seperti halnya perencanaan yang sudah kita susun, segala sesuatu pasti punya pasangan. Ibarat seorang guru, materi pelajaran mulai dari silabus, program semesteran (promes) maupun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) biasanya sudah disusun dengan rapi untuk satu semester, begitupun dengan media dan alat pengajaran juga dipersiapan sedemikian rupa agar pembelajaran yang akan dilaksanakan menjadi maksimal. Sebagai tenaga pendidik, blogger, penjual online, juga sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai anak balita yang sedang aktif-aktifnya, tentu saya membutuhkan berbagai fasilitas untuk mendukung segala kegiatan yang saya jalani. 

Seperti ketika saya hendak pergi ke kampus untuk mengajar, saya tentu butuh motor, itu artinya saya harus punya motor. Belum lagi, saat musim hujan kayak begini, fasilitas untuk mendukung perjalanan saya saat mengajar juga harus di tambah yaitu saya harus mempunyai jas hujan agar ketika hujan turun saat dalam perjalanan saya tidak basah kuyup karena kehujanan. Semua kebutuhan itu harus kita persiapkan sebelumnya agar kegiatan yang kita lakukan menjadi lebih maksimal dan berjalan dengan lancar.

Di tahun ini, kegiatan saya tidak jauh beda dengan pertengahan tahun lalu. Namun yang menjadi beda adalah, fasilitas yang saya miliki untuk menunjang kegiatan saya sudah banyak yang tidak berfungsi secara maksimal. Sehingga saya kepengen punya fasilitas yang baru untuk mendukung kegiatan saya tersebut, andai saja saya punya segudang uang, saya ingin segera memenuhi berbagai kebutuhan penting yang saya inginkan. Saya percaya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, apalagi saya memiliki Allah yang Maha Memberi Rezeki. Seandainya saya berkesempatan mempunyai banyak uang, lima barang yang paling saya inginkan saat ini adalah sebagai berikut:
  
1.  Laptop HP Pavilion 15-P231AX-15.6" Full HD - AMD QuadCore A10-7300 - RAM 4GB Silver  
Kenapa leptop? Jadi gini, selama satu tahun lebih saya ngajar di kampus, saya belum ada leptop sendiri. Saya masih meminjam leptop punya Ibu. Yaa walaupun leptop ibu sendiri, tetapi terkadang bila sama-sama sedang butuh, akhirnya jadi agak susah bagi-bagi waktunya, terlebih bila harus menyelesaikan berbagai tugas kampus dan waktunya mendekati deadline, udah deh jadi mati kutu kalau leptop lagi dipake Ibu. 

Kadang juga pinjem leptop mahasiswa di kelas, hehe.. yaa, nggak apa-apa lah ya, untuk sementara waktu. Semoga saya bisa segera mempunyainya sendiri jadi saya tak minjem-minjem lagi.

Kalau saya punya uang, saya pengen beli leptop merk HP yang ada di lazada, karena di Lazada ada diskon, hehe.. Tapi yang paling penting bukan itu sih, saya memilih merk HP karena leptop Ibu saya merknya HP, dan saya suka banget, batrenya awet tahan lama, dan tentunya jari saya sudah sangat familiar dengan leptop merk ini. Ngajar lancar, ngeblog lancar, Insya Allah.

2. Asus Zenfone 2 ZE551ML-6J207ID - 32 GB - Silver 

Saya punya dua handphone, tapi semuanya jadul. Punya satu tablet tapi sudah sering error, batrenya juga sudah ngedrop. Saya pengen punya handphone pintar yang bisa saya jadikan patner kerja saya. Bisa untuk jualan online, bisa untuk blog walking, bisa juga untuk browsing materi perkuliahan. Yang penting batreinya awet. Saya milih handphone merk asus zenfone 2 dari lazada Indonesia karena saya melihat banyak teman saya mempunyai smartphone asus zenfone 2 ini.

Selain itu, saya kan orangnya narsis, selalu pengen mengabadikan moment, apalagi sama anak saya..  bila punya handphone yang kameranya oke punya, tentu itu menjadi satu kenikmatan yang luar biasa untuk saya. Amin!

3.  Pelangi Mizan Buku Seri Dongeng Halo Balita
 


Naah.. ini nih yang nggak kalah penting. Saya sangat bersyukur Noofa suka buku. Setiap hari dia suka minta dibacain buku, buku apa saja, nggak hanya buku cerita. Alhamdulillah. Masalahnya, Noofa jarang mau mengulang buku yang sudah dibacain. Alhasil, saya harus mencari buku baru untuk dia. Buku cerita anak di Lazada banyak banget. Beberapa buku terbitan dari Mizan yang belum punya, saya pengen banget beli itu, untuk Noofa. Supaya hasrat membacanya dapat terus menerus tersalurkan sehingga dia akan banyak memiliki pengetahuan dan wawasan. Amien...

4. Sepatu (Romeo Pacini Flat Shoes ST 724 - Cokelat)



Saya terkadang menjuluki diri saya sendiri sebagai orang aneh, karena jujur saya tipikal orang yang tidak bisa awet ketika memakai sesuatu salah satunya adalah ketika memakai sepatu, beli sepatu udah kaya beli makanan karena saking seringnya, hihihi

So, saya pengen punya sepatu yang bisa saya pakai untuk mengajar. Pengennya yang awet, oleh sebab itulah saya ingin memiiliki sepatu berbahan kulit agar dapat saya gunakan saat saya mengajar di kampus, selain itu juga bisa saya gunakan saat melakukan aktifitas formal lainnya.

5.  Tas Unik Model Ransel Korean Elite BackPack K-8 Abu-abu



Tas yang saya pengen beli adalah tas yang bisa multi fungi, bisa buat ngajar juga bisa buat dipakai untuk jalan-jalan. Saya memilih tas ini karena saya suka dengan motifnya yang simple dan sederhana juga bisa dipakai untuk segala aktifitas.

Itulah lima barang yang menjadi incaran saya di Lazada Indonesia awal tahun ini. Semua barang-barang tersebut memang saya inginkan dan sedang saya butuhkan. Semoga semua barang itu bisa saya miliki dalam waktu dekat ini, amien.


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.