header cah kesesi ayu tea

Rumah Dijual di Bandung Selatan TKI 3, Minimalis tapi Pas !!

 Rumah minimalis  yang sangat cocok untuk keluarga anda kini sedang dijual, terletak di Taman Kopo Indah 3 yang memang komplek perumahan yang aman dan nyaman untuk bermukim membuat anda akan merasa nyaman, dan kerasan untuk tinggal diperumahan ini.

Lingkungan ini juga bisa dikatakan cukup strategis, karena memang dekat dengan sekolah talenta yang mungkin cocok untuk buah hati anda, juga sebentar lagi akan dibangun jalan tol seroja dan perumahan ini amatlah dekat dengan gerbang tol seroja, juga anda tak usah kuatir untuk masalah kesehatan anda karena memang dekat sekali dengan Rumah Sakit Maranatha.


Dibangun diatas tanah seluas 87 m2 rumah ini sudah termasuk ideal untuk keluarga anda, luas bangunannya 52 m2 amatlah membuat keluarga anda dapat selalu berinteraksi setiap hari dengan melakukan kegiatan bersama-sama di dalam rumah minimalis ini.

Rumah dijual di Bandung Selatan ini dilengkapi oleh 2 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi, juga garasi yang cukup untuk menampung 1 mobil. Karena terletak di dalam komplek rumah ini juga memiliki beberapa fasilitas lain yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

Karena rumah dijual di bandung selatan ini terletak di dalam komplek TKI 3 yang merupakan komplek perumahan yang termasuk besar, hidup keluarga anda akan terasa amat mudah, karena komplek TKI 3 ini dilengkapi dengan fasilitas Pom Bensin, Richeese Factory, Pusat perbelanjaan Borma, Griya, ACE Hardware, The Kiosk, dan tempat-tempat makan terkenal lainnya.
Gamabr milik urbanindo

Jadi tunggu apalagi ? jangan menunggu lama untuk mencari pembanding, karena rumah dijual di bandung selatan yang amat lengkap ini hanya satu-satunya, dan memang harganya belum bisa dikatakan murah namun bila anda bisa bernegosiasi dengan pemiliknya dengan baik, mungkin anda akan mendapatkan rumah ini dengan budget yang anda miliki. Rumah ini dibandrol dengan harga 750jt Rupiah. Memang termasuk harga yang mahal, namun apabila anda melihat dari sisi fasilitas yang sangat lengkap ini adalah harga yang pantas.

Ambil kunci mobil anda sekarang dan datanglah untuk bernegosiasi dan melihat properti impian anda ini terletak di Taman Kopo Indah 3 Blok E, Kopo, Margahayu, Bandung, Jawabarat.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment