header cah kesesi ayu tea

Selamat Ulang Tahun Ke Tiga, Noofa..

Lama nggak posting karena sedikit sibuk dengan persiapan ulang tahun Noofa, hari ini. Nggak mewah dan megah, sih. Cuma sederhana, tetapi.. kalau sudah begitu, jangankan untuk membuka leptop,  HP saja agak dilupakan. hehe.. 

Ulang Tahun Noofa yang sederhana ini dapat dilihat dari anggaran yang lumayan hemat. Atau mungkin sangat hemat? ya! setelah ditotal, Anggaran yang kami keluarkan hanya Rp1.029.500,00 atau Satu juta sembilan belas ribu lima ratus rupiah untuk 60 undangan. Nanti saya tulis apa saja yang dibelanjakan untuk Ulang Tahun Noofa, ah. Tapi di blogpost berikutnya saja. Hehehe..

Noofa, 31 Agustus 2012 lalu lahir ke dunia ini, Alhamdulillah saya bersyukur, hari ini, genap Noofa berusia tiga tahun. Saya masih bisa melihat senyum Noofa, masih sehat dan masih mampu merawat Noofa. Semoga saya terus bisa ada untuk dia dalam suka maupun duka.


Bulik lagi mbungkusin Snack.. Roti sebagai pengganti Nasinya belum datang :D
goodie bag :D
Buahnyaa.. warna warnii.. :D
Agar-agar ala kadarnya... buatan sendiri hahahaha
Sebenarnya kertas dan balon yang kami beli banyaak, tapi yang terpasang cuma begitu..
kejar-kejaran dengan waktu.. ha ha haaa
Ustadzah Efi dan Ustadzah Fifi, Guru Paudnya Noofa :D
Nggak bisaaa... dibantu Ummi yaaa :D
Saliiim duluuu yaa Mbak.... hehehe.. Makasih udah dataang.. :D
Acara selese, ditemenin Ustadzahya.. Buka KADoo.. :D

Selamat ulang Tahun, anakku sayang. Ummi hanya bisa berdoa, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kamu. Jadilah hamba Allah yang taat, Kelak menjadi anak yang bermanfaat untuk orang banyak, patuh kepada orang tua, pokoknya jadi anak sholihah dan pinter. Amiin.. Yaa robbal 'aalamiin..
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment