Skip to main content

PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada.co.id


Pertama saya punya HP android tahun 2012 lalu. Merknya samsung, tipenya galaxy chat. Yaa.. memang sih, waktu itu saya mencari HP android yang harganya masih relatif murah, karena bagi saya yang penting saya bisa instal aplikasi whats app supaya bisa lebih mudah berkomunikasi dengan teman-teman saya yang mana mereka sudah terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Selain itu saya juga harus pintar-pintar me-manage uang saya untuk kebutuhan rumah tangga, terlebih waktu itu saya baru saja mempunyai anak, ya, Noofa baru berusia beberapa bulan saat itu. 

Sekarang Noofa sudah besar, udah mulai masuk PAUD, udah sering minta foto dan dia bisa gaya genit. Sedangkan kualitas kamera yang saya punya masih itu-itu saja. Hehe.. maklum, saya juga belum ada camera digital. Jadi, segala yang saya lihat dan saya abadikan semuanya menggunakan kamera HP saja.
Bukan hanya saat ini, sejak saya memutuskan untuk membeli android, sebenarnya sudah banyak samsung android yang spesifikasinya keren-keren. Apalagi saat ini, samsung galaxy sudah sampai tipe S6. 

Pernah teman saya ngeledek gini, “Sekolah kamu baru S2 ya, kalah duonk sama samsung yang sudah sampai S6”.. ada juga yang drama begini “Ya ampyuunn... gue boro-boro S1, SMA aja belum lulus, laahh ini,.. Samsung sudah sampai S6.. ngenes gue”.. 


Yaa.. mereka tak terkecuali saya sementara hanya bisa ngikutin perkembangan dan inovasi keren yang ditawarkan samsung galaxy. Sambil menabung dan berdoa, semoga ada rezeki bisa membeli.. atau semoga dengan ngeblog ini saya bisa mendapatkan barang yang saya inginkan. Amin.. :)
gambar ambil dari web samsung

Tanggal 13 Agustus lalu kalau nggak salah (berarti bener, ya, haha) saya membaca di media online tentang Launching-nya Pablet Samsung Galaxy S6 Edge Plus di New York.  Kalau baru diperkenalkan di Luar Negeri, berarti di Indonesia masih PreOrder, dong, ya? Saya cek di Lazada ternyata benar ada PreOrder di sana. Untuk PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada mulai tanggal 27 Agustus 2015 jam 14.00 wib. Kalau kamu ingin membeli Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, jangan lewatkan Pre Order yang ada di Lazada Indonesia, ya.. Catet tanggal dan jamnya! :)


Sekedar informasi, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mempunyai spesifikasi yang lengkap. Phablet teranyar ini diperkuat prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420 (4 inti 2,1 GHz dan 4 inti 1,5 GHz), RAM 4GB, kapasitas media penyimpanan 32GB atau 64GB, resolusi layar Quad-HD (2560x1440), serta kamera 16 megapixel dengan OIS dan kamera depan 5MP. Layarnya menggunakan curved display dengan pinggiran melengkung seperti pada smartphone Galaxy S6 Edge, tipis , dan Galaxy S6 Edge Plus ini lebih ditujukan untuk menikmati aneka konten multimedia, cocok banget kan untuk para blogger yang senang mengabadikan apa saja untuk penunjang tulisan yang hendak dipublish di blog-nya.

Tuh, kan? Kamu pasti pengen, saya juga. Hehe.. berharap banget saya bisa mempunyai Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, nantinya HP samsung galaxy chat yang saya punya bisa saya hibahkan kepada adik saya. Hehe..

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran