Skip to main content

PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada.co.id


Pertama saya punya HP android tahun 2012 lalu. Merknya samsung, tipenya galaxy chat. Yaa.. memang sih, waktu itu saya mencari HP android yang harganya masih relatif murah, karena bagi saya yang penting saya bisa instal aplikasi whats app supaya bisa lebih mudah berkomunikasi dengan teman-teman saya yang mana mereka sudah terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Selain itu saya juga harus pintar-pintar me-manage uang saya untuk kebutuhan rumah tangga, terlebih waktu itu saya baru saja mempunyai anak, ya, Noofa baru berusia beberapa bulan saat itu. 

Sekarang Noofa sudah besar, udah mulai masuk PAUD, udah sering minta foto dan dia bisa gaya genit. Sedangkan kualitas kamera yang saya punya masih itu-itu saja. Hehe.. maklum, saya juga belum ada camera digital. Jadi, segala yang saya lihat dan saya abadikan semuanya menggunakan kamera HP saja.
Bukan hanya saat ini, sejak saya memutuskan untuk membeli android, sebenarnya sudah banyak samsung android yang spesifikasinya keren-keren. Apalagi saat ini, samsung galaxy sudah sampai tipe S6. 

Pernah teman saya ngeledek gini, “Sekolah kamu baru S2 ya, kalah duonk sama samsung yang sudah sampai S6”.. ada juga yang drama begini “Ya ampyuunn... gue boro-boro S1, SMA aja belum lulus, laahh ini,.. Samsung sudah sampai S6.. ngenes gue”.. 


Yaa.. mereka tak terkecuali saya sementara hanya bisa ngikutin perkembangan dan inovasi keren yang ditawarkan samsung galaxy. Sambil menabung dan berdoa, semoga ada rezeki bisa membeli.. atau semoga dengan ngeblog ini saya bisa mendapatkan barang yang saya inginkan. Amin.. :)
gambar ambil dari web samsung

Tanggal 13 Agustus lalu kalau nggak salah (berarti bener, ya, haha) saya membaca di media online tentang Launching-nya Pablet Samsung Galaxy S6 Edge Plus di New York.  Kalau baru diperkenalkan di Luar Negeri, berarti di Indonesia masih PreOrder, dong, ya? Saya cek di Lazada ternyata benar ada PreOrder di sana. Untuk PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada mulai tanggal 27 Agustus 2015 jam 14.00 wib. Kalau kamu ingin membeli Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, jangan lewatkan Pre Order yang ada di Lazada Indonesia, ya.. Catet tanggal dan jamnya! :)


Sekedar informasi, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mempunyai spesifikasi yang lengkap. Phablet teranyar ini diperkuat prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420 (4 inti 2,1 GHz dan 4 inti 1,5 GHz), RAM 4GB, kapasitas media penyimpanan 32GB atau 64GB, resolusi layar Quad-HD (2560x1440), serta kamera 16 megapixel dengan OIS dan kamera depan 5MP. Layarnya menggunakan curved display dengan pinggiran melengkung seperti pada smartphone Galaxy S6 Edge, tipis , dan Galaxy S6 Edge Plus ini lebih ditujukan untuk menikmati aneka konten multimedia, cocok banget kan untuk para blogger yang senang mengabadikan apa saja untuk penunjang tulisan yang hendak dipublish di blog-nya.

Tuh, kan? Kamu pasti pengen, saya juga. Hehe.. berharap banget saya bisa mempunyai Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, nantinya HP samsung galaxy chat yang saya punya bisa saya hibahkan kepada adik saya. Hehe..

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Pengalaman Operasi Bedah Mulut (Gigi Bungsu) dengan Menggunakan BPJS

Halo Assalamu'alaikum,
Sudah lama banget sebenarnya saya pengen posting pengalaman saya operasi gigi bungsu (impacted teeth) di Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan. 
Sebelumnya sudah saya posting di channel youtube saya, bisa nonton di sini dulu biar ada pandangan hehehe.
Nah, jadi ceritanya semalam ada yang chat WA ke saya, namanya Doni dari Indramayu dia nanya-nanya soal pengalaman saya operasi gigi bungsu karena semingguan lagi dia juga mau operasi gigi bungsu di rumah sakit di Indramayu. 
Dari permintaan dan saran doi akhirnya saya menulis postingan ini. Terasa semangat gitu kan ya kalau postingan kita di sosial media organik terus ada yang nyari kemudian nyari kontak kita untuk tanya-tanya lebih lanjut. Alhamdulillah sekali selama ini masih banyak pembaca blog dan viewer youtube yang kemudian bisa lanjut obrolan dengan chat pribadi. Terima kasih banyak,..
Kenapa Gigi Bungsu Sebaiknya Dicabut?
Biasanya gigi bungsu akan tumbuh ketika kita sudah dewasa. Ada banyak tipikal gigi bungsu…