header cah kesesi ayu tea

(Foto) Noofa Sekolah di PAUD Insan Robbani Kesesi Pekalongan

Sama mas Aliyyin

Hari pertama ditungguin Abi dan Umi
Ini foto hari pertama Noofa masuk paud, nggak banyak foto yang bisa diambil, karena hari pertama hampir semua anak didik baru di Paud Insan Robbani menangis, tak terkecuali Noofa. Ia maunya sama Abi dan Uminya. Belum mau main dengan teman-temannya, sesi perkenalan pun Noofa nempel terus dengan Umi. 

Yang lain pinter berbaris, tapi Noofa malah asyik sendiri main prosotan. Hehe.. Noofa memang tipikal anak yang tak begitu suka keramaian. Makanya dia belum mau ikut berbaris bergabung dengan teman lainnya. Insya Allah seiring berjalannya waktu, Noofa nantinya mau bersama dengan teman-temannya.

Insan Robbani adalah Paud yang bagus. Mengajarkan kemandirian anak. Minggu pertama sekolah, Noofa dan teman-teman lainnya masih boleh didampingi orang tuanya. Namun, minggu kedua dan seterusnya orang tua dilarang menunggui anaknya di sekolahan. Mereka hanya diperkenankan mengantar dan menjemput anaknya berangkat dan pulang sekolah. 

Mau tau hari kedua Noofa di Paud Insan Robbani dan beberapa peraturan yang harus ditaati oleh orangtua wali andik? Insya Allah akan saya bagikan di postingan selanjutnya..... 
*low bat tabletku* 


Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment