Skip to main content

(Foto) Noofa Sekolah di PAUD Insan Robbani Kesesi Pekalongan

Sama mas Aliyyin

Hari pertama ditungguin Abi dan Umi
Ini foto hari pertama Noofa masuk paud, nggak banyak foto yang bisa diambil, karena hari pertama hampir semua anak didik baru di Paud Insan Robbani menangis, tak terkecuali Noofa. Ia maunya sama Abi dan Uminya. Belum mau main dengan teman-temannya, sesi perkenalan pun Noofa nempel terus dengan Umi. 

Yang lain pinter berbaris, tapi Noofa malah asyik sendiri main prosotan. Hehe.. Noofa memang tipikal anak yang tak begitu suka keramaian. Makanya dia belum mau ikut berbaris bergabung dengan teman lainnya. Insya Allah seiring berjalannya waktu, Noofa nantinya mau bersama dengan teman-temannya.

Insan Robbani adalah Paud yang bagus. Mengajarkan kemandirian anak. Minggu pertama sekolah, Noofa dan teman-teman lainnya masih boleh didampingi orang tuanya. Namun, minggu kedua dan seterusnya orang tua dilarang menunggui anaknya di sekolahan. Mereka hanya diperkenankan mengantar dan menjemput anaknya berangkat dan pulang sekolah. 

Mau tau hari kedua Noofa di Paud Insan Robbani dan beberapa peraturan yang harus ditaati oleh orangtua wali andik? Insya Allah akan saya bagikan di postingan selanjutnya..... 
*low bat tabletku* 


Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips