Skip to main content

Promo lebaran di Shopious.com, Dapatkan Diskon Hingga 70% Off!


Assalamu’alaikum, masih semangat tarawih?

Masih semangat puasa? Baru enam hari lhoo kita puasa... ^___^

Lebarannya masih tiga minggu lagi. Tapi suasana lebaran sudah terasa aja yah. Bawaannya seneeeeng ajaa gitu, apalagi kalau ngelihat kalender. Terus ngelihat tanggal 18 Juli 2015. Senyum-senyum sendiri deh.

Udah mempersiapkan apa saja untuk lebaran nanti?

Baju baru? Sarung baru? Kerudung baru? Hp baru? Atau.... Pacar baru? Hihihi *abaikan*

Lalu... ada masalah?

Mau beli baju males keluar rumah? Pengen kaya tuan puteri yang duduk manis di singgasana terus barang yang kita mau datang sendiri, gitu? Tenang.. jaman sekarang gitu 
 lho..  semua serba MUDAH! Nih, aku kasih tau, yaa..

Kenalan yuk dengan website shopious.com

Apaan siiiih itu?

Shopious.com adalah website tempat penyedia jasa iklan toko online yang tersebar di seluruh Indonesia.


Kenapa di shopious.com ?

Okelah, sekarang media sosial memang sudah banyak banget. Dan hampir semua penggunakanya memanfaatkan sosial media untuk jualan online. Salah satunya yang sedang ngetrend adalah jualan di instagram. Banyak sekali penjual online yang berjualan di instagram, dengan banyak hashtag yang mbingungi dan malah seringnya nggak sesuai dengan barang yang dijual, saking banyaknya hashtag (#) yang bertebaran di bawah gambar yang diunggah ke sana. Kemudian calon pembeli bingung, dan kabur deh..

Belum lagi, walaupun sebagian besar orang sudah mempunyai akun IG, tapi tak sedikit juga yang ternyata belum punya akun IG. Nasib mereka gimana duonk?

Naahh.. fungsinya shopious adalah menyediakan layanan untuk para penggemar online shop yang hendak berbelanja secara online tanpa harus mempunyai akun Instagram dahulu, di sini juga tak butuh banyak hashtag karena di website keren ini sudah disediakan kategori barang yang jelas.

Yakin, nih, aman?

Yakin, duonk.. karena shopious melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website tersebut. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website ini. Toko online yang mau gabung terlebih dahulu harus membayar biaya membership, sebelum itu juga akan direview dan diajak bicara oleh pihak shopious untuk mengetahui apakah mereka online shop yang dapat dipercaya apa tidak.

Tujuan shopious adalah “Kami ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini”.

Harganya?

Pertanyaannya “nembak” banget, ya! Hahaha
Dont worry, dear..  menjelang lebaran ada promo lebaran di mana diskonnya hingga 70%. We o we banget, kan? Banyak sekali diskon oleh seller-seller yang ada di shopious. Percaya apa enggak, Promo lebaran ini sudah berlangsung sejak sebelum masuk bulan Puasa lho, sejak 15 Juni sampai 15 Juli 2015!. 



Cepetan, gih, pilih barang yang kamu suka, mumpung masih banyak, caranya gampang! klik aja foto barangnya, lalu nanti kamu bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tertera di dekat nama penjual / toko online yang menyediakan barang yang kamu pilih.
Gimana, sangat mudah, bukan?

Yuk, ah.. Jangan sampai kehabisan.. mumpung masih banyak stok barang yang tersedia di sana, dan mumpung banyak diskon oleh seller-seller di sana. Nggak ada salahnya membeli dari sekarang.. dan kalau kamu mau belanja, jangan lupa buat aku satu, yaa... hehehe!

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran