header cah kesesi ayu tea

Keuntungan Berinvestasi di Reksadana Syariah

Investasi merupakan salah satu hal yang perlu kita perhatikan untuk janhka panjang. Ada beberapa macam investasi yang diminati, misalnya saja tanah, kendaraan, atau perhiasan dimana nilai asset tersebut selalu meningkat dan kemungkinan kecil akan menurun. Selain membeli sebuah asset, anda juga bisa menjajal berinvestasi di bank bank yang telah terpercaya. Investasi dalam bentuk reksadana syariah merupakan salah satu produk terbaru yang menawarkan kemudahan untuk berinvestasi dengan memegang kepercayaan customer. Sesuai namanya, reksadana ini menerapkan nilai dan prinsip berinvestasi dalam Islam yang akan membuat investor mendapatkan keuntungan dan meminimalisir terjadinya resiko.

Mengapa harus berinvestasi dengan reksadana? Jawabannya karena investasi anda akan dikelola secara berkelompok dan anda akan memdapatkan manajemn investasi dari orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Para manajer investasi ini telah mengerti bagaimana aturan main untuk investasi secara Islam. Tak hanya menyoal halal dan haram dalam hukum Islam saja, namun keadilan dan professional dalam penanganannya telah menjadi prioritas. Jangan takut untuk memulai berinvestasi meskipun anda memiliki modal yang kecil. Biaya yang akan dibebankan kepada anda tentu saja tidak dibagi sama rata dengan investor lainnya, melainkan berdasarkan jumlah investasi anda. sehingga reksadana dalam Islam ini menjadi pilihan yang cukup menguntungkan, terlebih lagi bagi anda yang menghindari riba.

Scoders Indonesia adalah sebuah bank baru yang menyediakan layanan reksa dana dengan kualitas pelayanan tinggi dan tenaga professional. Profesionalitasnya telah diakui dengan beberapa penghargaan yang berhasil diterimanya, khususnya untuk reksadana syariah yang menjunjung tinggi prinsip dalam Islam dengan pengelolaan yang handal. Anda bisa mendapatkan dividen tanpa riba yang akan menjamin keuntungan dan keamanan jika dibandingkan dengan deposito maupun tabungan saja. Scoders Indonesia perlu menjadi pertimbangan dan bahkan masuk ke dalam daftar prioritas anda untuk berinvestasi karena profil perusahaan yang jelas dan terpercaya. Anda tak perlu kwahatir terhadap jumlah investasi anda tanamkan karena akan dikelola dengan baik oleh tenaga berkompeten yang mengerti betul tentang ilmu perekonomian, terutama perekonomian dalam Islam.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment