Skip to main content

Mau Tau Isi Pouch-ku?

Bismillah, hehe.. Sebelumnya bingung, udah lamaaaa banget nggak nulis karena leptop sekarang sedang dipake Abi terus di Semarang untuk bisa lebih fokus ngerjain Thesisnya (doain supaya lancar, yaa..). So, hari ini dapat pinjaman leptop adik yang super duper lemot abiiiss.. Tadi siang beli pulsa modem, karena aku kangen online banget, jadi malam ini mau puas-puasin online, sekalian ngintip giveaway yang diadakan emak gaoel, eh ternyata hari ini dedlennya.. Alamaaakk!

Oke, deh.. kalau di dalam giveaway tersebut, emak Winda a.k.a Emak Gaoel sedang kepo banget sama isi pouch (tas kosmetik). Aku bakal kasih tau dehh... Tapi.. maaf sebelumunya kalau tas yang buat tempat kosmetikku itu bukan 'pouch', ya, mak.. Wong harganya juga cuma 5000 perak di Toko Asesoris. wehehehe.. But, At Least.. bisa dijadikan sebagai wadah kosmetik. Oke, Mak! *toooss!


Dan yang pualing penting adalah aku nggak begitu suka dandan, kalau mau ngajar aja nih mak, palingan pake krim and celak aja. Udah! Hmm... Baru-baru ini ada aku minta dianter Abi beli lipstik, itupun karena ada beberapa yang komen kalau aku pucet. Padahal nggak lagi sakit, ehh ternyata karena emang gak lipstikan! hiks

Okelah, ini diaaaaaa tas antikku, Mak.. 
Mau tauu isinya apa aja? Yuk dibongkaarr... 
kita mulai dari kiri ke kanan belakang terus muter ke depan,  yaa :D
  1. Lotion untuk kaki, ini dipakenya kalau musim kemarau, mak! hehe
  2. Bedak bayi
  3. Bedak tabur
  4. Parfum
  5. Minyak Rambut
  6. Pembersih Wajah 
  7. Kapas, pake wadah coklat itu, mak! gkgkgkgk
  8. Krim Gel
  9. Krim Pagi-Sore
  10. Eyeliner (2)
  11. Pensil Alis (2)
  12. EyeShadow
  13. Lipstik Palet
Udah, itu doang. E tapi ada yang ketinggalan belum kupoto, lips glossku, lupa soalnya aku bawa di saku baju terus. Hehehe.. 

Oiya, Mak! Aku suka koleksi eyeliner, lho.. Makanya aku pengeeen banget eyeliner hadiah giveaway sampean, Mak. 
Biar kata dedlener sejati, yang penting hadiah bisa aku dapatkan! Bhahahaha.. 

Yuk, yang mau ikutan GAnya Mak Winda, silaa ceki-ceki di blognya, atau KLIK aja banner Abal-Abal di bawah ini, yaaa.........
http://www.emakgaoel.com/2015/02/giveaway-blog-emak-gaoel-bongkar-pouch.html


Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.