header cah kesesi ayu tea

[update] GiveAway Review #GriyaLahfy RESMI DITUTUP

Alhamdulillah segala puji bagi Allah atas segala nikmat yang tak terhingga kepada hamba-Nya, sehingga sampai detik ini saya masih bisa bernafas, melihat indahnya dunia, sejuknya Kesesi, dan mendengarkan suara ayam berkokok di pagi hari dengan suasana hati yang bahagia. Syukron 'alaa nikmatillah :)

Yang kedua kalinya, saya sangat berterima kasih kepada semua peserta giveaway yang sudah mendaftarkan tulisannya di blog ini, juga yang mendaftar di facebook. Alhamdulillah dengan postingan ini, maka giveaway review #GriyaLahfy resmi saya tutup. Giveaway bertema review website online Griya Lahfy berjalan dengan sukses, Alhamdulillah!

Giveaway ini dimulai sejak tanggal 11 Desember 2014 dan berakhir tanggal  4 Januari 2015 kemaren, Alhamdulillah ada 25 peserta terdaftar di blog dan beberapa peserta di facebook. Terima kasih sekali lagi, yaa.. :)


Untuk hadiah, Alhamdulillah ada tambahan hadiah dari Om Belalang Cerewet yaitu 3 eksemplar buku dengan judul yang berbeda-beda tentunya, yaitu  1 eks buku Hati Ibu Seluas Samudra Hard Cover, 1 eks Buku Manusia dua jempol, dan 1 eks buku Momtraveler's diary. Kami sangat berterima kasih atas hadiahnya, ya , Om. Semoga Allah membalas kebaikan Om Belalang, dengan rezeki yang berlipat ganda, Amiiin :)

Untuk mengetahui semua peserta yang sudah mendaftarkan tulisannya, bisa langsung saja KLIK DI SINI atau langsung menuju laman terakhir di blog ini :)

Selanjutnya, tugas kami membaca dan memberikan penilaian untuk masing-masing tulisan yang masuk, kemudian menentukan pemenangnya, Insya Allah akan kami umumkan pada tanggal 11 Januari 2015 di blog ini. Oiya, yang memberikan penilaian adalah Bunda Lahfy langsung, lhoo.. :) 

Akhirul kalam, sekali lagi kami ucapkan banyak-banyak terima kasih, tanpa adanya peserta yang mendaftar, giveaway yang kami adalah tidak berarti apa-apa.. :))
Salam sukses untuk kita semua! sukses juga untuk GRIYA LAHFY :)
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment