Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate A/T

gambar ambil dari web nisan
Meskipun bukan barang baru di pasaran, tapi mobil keluaran Nissan ini masih menjadi primadona. Untuk kelas yang lebih tinggi, harga Nissan Livina 1.5 Ultimate A/T memang sedikit lebih mahal ketimbang XV M/T. Meski demikian, fasilitas yang Anda dapatkan juga jauh lebih banyak dan memuaskan.

Performa

Mesinnya sama dengan tipe XV M/T, yaitu DOHC CVTC HR15DC dengan 4 silinder dan 16 valve. Isi silindernya 1498 cc dengan daya maksimal yang dimiliki 109/ 6000 PS/rpm. Torsi maksimal mobil adalah 15.1/ 4400 Kg-m/rpm. Anda dapat mengisi BBM untuk mobil ini maksimal hingga 52.4 liter saja.
Tampilan

Kendaraan mewah ini punya panjang badan 4420 m dengan lebar 1690 mm dan tinggi 1595 mm. Jarak poros rodanya 2600 mm. Berat kosong secara keseluruhan adalah 1230 Kg, sedikit lebih berat dari Nissan tipe XV M/T. Harga Nissan Grand Livina inipun juga lebih mahal dibanding dengan tipe XV. Ukuran ban depan maupun belakang sama, yaitu 185/ 65 R15 dengan dilengkapi rem depan dan belakang yang bagus. Transmisi yang digunakan tipe A/ T 4 speed.

Aksesoris

Ada aksesoris internal dan eksternal yang dimasukkan ke dalam mobil ini. Adapun aksesoris eksternal adalah spion dengan lampu kabut dan dapat dilipat. Ada juga lampu kabut yang siap menerjang jalanan berasap atau berkabut.

Sedangkan aksesoris dalam yang disediakan adalah AC depan dan belakang, sensor hujan, panel kayu, tempat duduk dari kulit, dan audio. Ada juga sensor parkir untuk mengamankan kendaraan Anda. Nissan juga melengkapi mobil mewah yang satu ini dengan airbags yang menyelamatkan penumpang bila terjadi kecelakaan sewaktu-waktu.

Bila dibandingkan antara harga Nissan Grand Livina dengan performa dan aksesoris pendukungnya, tentu harga itu tergolong murah. Untuk kawasan Jakarta, mobil mewah keluarga ini dijual sekitar 210 juta rupiah, belum termasuk biaya garansi, tambahan, dan STNK mobil. Untuk daerah lain tentu menyesuaikan dengan biaya transportasi dan pajak daerah. Sedangkan harga second masih fluktuatif sesuai dengan kondisi barangnya.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Pengalaman Operasi Bedah Mulut (Gigi Bungsu) dengan Menggunakan BPJS

Halo Assalamu'alaikum, Sudah lama banget sebenarnya saya pengen posting pengalaman saya operasi gigi bungsu ( impacted teeth ) di Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan.  Sebelumnya sudah saya posting di channel youtube saya, bisa nonton di sini dulu biar ada pandangan hehehe. Nah, jadi ceritanya semalam ada yang chat WA ke saya, namanya Doni dari Indramayu dia nanya-nanya soal pengalaman saya operasi gigi bungsu karena semingguan lagi dia juga mau operasi gigi bungsu di rumah sakit di Indramayu.  Dari permintaan dan saran doi akhirnya saya menulis postingan ini. Terasa semangat gitu kan ya kalau postingan kita di sosial media organik terus ada yang nyari kemudian nyari kontak kita untuk tanya-tanya lebih lanjut. Alhamdulillah sekali selama ini masih banyak pembaca blog dan viewer youtube yang kemudian bisa lanjut obrolan dengan chat pribadi. Terima kasih banyak,.. Kenapa Gigi Bungsu Sebaiknya Dicabut? Biasanya gigi bungsu akan tumbuh ketika kita sudah dewa