Skip to main content

Nissan Juke 1.5 CVT-RX Paling Dicari

Muncul dalam segmen crossover yang minim pesaing dalam bursa otomotif, Nissan Juke mampu mendulang sukses gemilang. Nissan Juke cocok bagi mereka yang kreatif dan ingin tampil beda dengan kendaraan yang unik. Paduan desain eksterior yang sedikit nyeleneh dengan interior yang mewah ditambah dengan fitur mutakhir serta harga mobil Nissan Juke yang bersaing membuat crossover ini dipilih oleh para konsumen. Untuk mendefinisikan Nissan Juke terdapat kata “compact” di depan labelnya. Compact crossover bermakna sebagai mobil lintas kategori yang ukurannya kompak, mesin kompak, dan harga yang kompak.
ambil dari wesite www.mpm-mobil.com

Istilah “crossover” ini menunjukkan mobil hibrida dari beberapa segmentasi sekaligus. Penggunaan istilah mobil ”crossover” populer seiring dengan suksesnya Nissan Juke di pasaran. Jika dilihat dari desainnya yang sporty serta jarak bodi ke tanah  (ground clearance) yang cukup tinggi juga desain bodi yang ramping, Nissan Juke menggambarkan gabungan antara DNA sport utility vehicle (SUV) dan mobil sedan. Nissan Juke mampu menampung 5 orang penumpang, cukup cocok untuk keluarga muda.

Mengintip kabinnya, Nissan Juke memiliki desain dasbor yang keren. Nuansa elegan membalut interior yang didominasi warna hitam. Desain sporty dan maskulin terasa berenergi. Posisi mengemudinya pun sangat nyaman dengan fitur tilt steering yang memungkinkan untuk mendapatkan posisi mengemudi sesuai selera.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menawarkan tiga varian Nissan Juke yang dapat dipilih sesuai selera konsumen. Yaitu Nissan Juke 1.5 CVT,Nissan Juke 1.5 CVT RX dan Nissan Juke 1.5 CVT RX Red Edition. Menurut data dari NMI tipe Nissan Juke 1.5 CVT RX paling banyak dipesan pembeli. Sekitar 90% pembeli Nissan Juke memilih tipe 1.5 CVT RX dikarenakan fiturnya yang lebih kaya.

Fitur tersebut sepertilampu Zennon dengan levelizer(CVT halogen),intellegent key plus push start button/autofold (kaca spion),mud guard, serta sensor parkir yang didukung dengan kameranya. Jika dibandingkan dengan Nissan Juke tipe 1.5 CVT, harga Nissan Juke 1.5 CVT RX hanya selisih Rp 10 juta.Nissan Juke tipe 1.5 CVT ditawarkan dengan harga Rp 238 juta sedangkan Nissan Juke 1.5 CVT RX dibanderol dengan harga Rp 248 juta.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini