header cah kesesi ayu tea

PT Sumberdaya Sewatama: Power Sollutions Terintegrasi



Pengalamannya dalam bidang power sollutions selama lebih dari 20 tahun membuat PT Sumberdaya Sewatama selaku perusahaan penyedia jasa ketenagalistrikan senantiasa memberikan layanan-layanan terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan pemakaian energy secara efisien. Telah menangani berbagai perusahaan dalam segala macam bidang dan kebutuhan industri seperti pertambangan, infrastruktur hingga manufaktur dalam memenuhi kebutuhan energy yang sangat tinggi. Itulah yang membuat perusahaan ini dikenal sebagai salah satu perusahaan terintegrasi di Indonesia.

Berkerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, Sewatama selalu menawarkan solusi kelistrikan yang sangat bermanfaat, diantaranya yaitu:

  1. Temporary Power, jasa penyewaan pembangkit tenaga listrik atau generator untuk berbagai jenis kebutuhan, antara lain:
  •  Urgent Power Solutions, 
  • Temporary Power Solutions, 
  • Planned Power Solutions.

      2.  Operation & Maintenance, jasa perawatan hingga perbaikan pembangkit tenaga listrik yang dilakukan oleh karyawan ahli yang berpengalaman.

  •  Energy Efficiency Service, program penggunaan energy secara efisien dan efektif. 
  •  Penyedia Listrik Jangka Panjang (IPP). 
  •  Solusi Energi Baru Terbarukan, 
  •  Solusi Energi Panas Bumi/Fosil.



Beberapa solusi yang ditawarkan tentu selalu mengalami perubahan ke arah yang lebih baik setiap waktu karena pengembangan program terus menerus dilakukan demi memenuhi semua kebutuhan perusahaan di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan power sollutions yang ditawarkan juga dapat menghasilkan keuntungan, bukan hanya untuk pengunaan energy yang lebih bermanfaat saja tetapi juga untuk keseimbangan lingkungan.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment