Skip to main content

Hotel Murah di Semarang


Jika berbicara tentang Semarang maka pasti kita akan teringat makanan khasnya yaitu Lumpia. Memang lumpia sekarang sudah bisa kita dapatkan di seluruh penjuru kota di Indonesia, namun tetap berdasarkan citarasa dan nilai historisnya, lumpia Semarang mempunyai rasa khasnya sendiri. Kota Atlas adalah sebutan dari Semarang sebagai slogan pemeliharaan keindahan kota, Atlas ini adalah singkatan dari kepanjangan Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat, yang sesuai dengan cita-cita budi luhur Semarang yang menjunjung tinggi keamanan lingkungan, ketertiban, kebersihan serta mengutamakan kesehatan.

Kota Semarang adalah ibukota provinsi Jawa Tengah, dengan populasi penduduk terbesar ke lima di Indonesia setelah Medan, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Luas kota Semarang adalah 373.67 km persegi dengan populasi kepadatan penduduk sampai 2 juta jiwa. Saat ini Kota Semarang dipimpin oleh seorang wali kota bernama Hendrar Prihadi, S.E yang menjabat sejak 2013 sampai 2015, Ia menggantikan Soemarmo HS sebagai walikota sebelumnya yang diberhentikan karena kasus korupsi, saat ini walikota semarang ini berusia 43 tahun.


Tempat Parwisata dan Perbelanjaan

Semarang memiliki beberapa tempat pariwisita yang terkenal di Indonesia yaitu Pantai Marina, Pantai Maron, Goa Kreo, Taman Lele, dan lainnya. Selain tempat wisata tersebut bagi anda yang hobi atau ingin berbelanja, di kota Semarang terdapat beberapa tempat belanja yang bisa anda kunjungi sebagai tempat untuk membeli oleh-oleh dan beberapa makanan khas dari Semarang, yaitu Pasar Johar, Citra Land Mall, Java Mall, Paragon Mall, Sri Ratu dan lainnya.

Hotel di semarang

Saat ini terdapat 55 buah hotel di Semarang yang bisa anda booking secara online menggunakan internet. Beberapa hotel populer di Semarang adalah Crowne plaza hotel, Hotel Ciputra Semarang,  Gumaya Hotel Semarang, Novotel Semarang dan lainnya. Beberapa fasilitas gratis yang bisa anda dapatkan dengan menginap di hotel tersebut adalah free wifi, dan beberapa fasilitas lain sesuai dengan harga booking kamarnya sehari. Untuk harga kamar hotel di Semarang dimulai dari 150ribuan sampai 600ribuan sehingga jika dibandingkan dengan Jakarta, hotel di Semarang tergolong sangat murah dengan fasilitas yang hampir sama.

Hotel Dekat Wisata

Jika Anda ingin bepergian ke tempat wisata di Semarang, sudah seyogyanya Anda memesan hotel murah dekat tempat wisata maupun Bandara Udara. Beberapa hotel yang bisa Anda booking online yang dekat dengan bandara Achmad Yani adalah Hotel Garden Putri dengan jarak 1km, Hotel Aularis dengan jarak 1km, Hotel Nozz dengan jarak 1,4 km dan beberapa hotel lainnya dengan jarak antara 1,8km sampai 3,2km. Sedangkan hotel yang dekat dengan Paragon city Semarang Anda bisa membooking hotel dengan jarak sangat dekat tidak sampai 1km yaitu Crowne Plaza, Whiz Hotel, Amaris Hotel, Novotel Semarang. Beberapa hotel yang berjarak kurang dari 1km tersebut dihari liburan biasanya kamarnya penuh, sehingga sebaiknya Anda melakukan booking online 2 minggu atau 4 minggu sebelumnya.

Cara Booking Hotel di Semarang

Bagi Anda yang sudah menentukan tempat kunjungan anda di Semarang, berita terbaiknya Anda bisa melakukan booking secara online melalui internet tanpa harus datang ke Semarang untuk melihat lokasi hotelnya. Manfaat paling besar dengan melakukan booking online adalah anda bisa berhemat tenaga, waktu dan materi dengan hasil yang sama, karena andapun bisa mendapatkan informasi visual berupa foto gambar kamar hotel serta fasilitasnya yang bisa anda dapatkan. Selain manfaat di atas andapun bisa melakukan filter hotel murah di Semarang mana yang cocok sesuai budget anda, karena walaupun banyak hotel murah di Semarang namun fasilitas yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari jauh dekatnya hotel tersebut dengan lokasi wisata atau Bandara Udara.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.