Skip to main content

Bermain Game dengan Acer Aspire E1-432 Memang Joss Gandoss

Sudah menjadi kebiasaan sejak dulu bila merasa jenuh disela-sela kesibukan saya selalu mengalihkan perhatian saya kepada permainan yang saya instal di notebook saya. Beberapa permainan sudah standby menjadi teman setia penghilang rasa suntuk untuk saya. Biasanya bila sudah selama 3 jam didepan notebook, rasa kantuk dan jenuh pasti  melanda, otomatis saya butuh yang namanya intermezo untuk menghilangkannya, jadi selain memutar mp3 lagu-lagu pilihan, bila masih terhubung dengan internet, buka akun sosial media dan ngegame adalah hiburan saya.

Senang tanpa beban bilamana saat saya mengerjakan beberapa tugas dengan cepat dan mudah, koneksi tidak lemot alias lancar jaya seperti jalan tol. Dan ngegame pun tidak menjadi masalah karena koneksi tetap lancar. Namun, sedih yang mendalam saat tahu ternyata notebook saya tidak seperti apa yang saya bayangkan. Koneksi menjadi lemot karena memang spesifikasinya tidak pas untuk main game. Padahal ngegame adalah menjadi penting untuk saya untuk me-refresh otak saya yang tengah jenuh. Bete juga kalau saya harus me-restart notebook berkali-kali karena lemot akibat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan seperti membuka microsoft word untuk tugas kuliah, miccosoft excel untuk membuat laporan, microsoft power point saat membuat tugas presentasi, winamp untuk mp3, internet untuk mencari referensi dan game untuk hiburan.

Tapi apa mau dikata, keterbatasan spesifikasi notebook yang saya miliki harus saya terima, mempunyai notebook dengan spesifikasi sempurna tentu manjadi dambaan setiap orang, termasuk saya. Notebook yang asik buat kerja dan buat hiburan juga menyenangkan bukan malah membetekan itu adalah impian saya. Hmm.. lalu, benarkah ada yang seperti itu? Lalu, notebook merk apa yang sempurna spesifikasinya? Hmm.. pasti mahal harganya!

Bersyukur dan beruntungnya saya karena tergabung dengan komunitas keren Emak2Blogger. Di mana sedang mengadakan lomba #30HariBlogChallenge yang berhadiah Notebook keren Acer E1 slim serries. Enggak galau lagi karena hadiahnya itu ternyata notebook yang selama ini saya idam-idamkan. Notebook berbentuk tipis dengan spesifikasi sempurna, asik buat kerja dan juga bermain bersama keluarga. Kok bisa? Ya jelas bisa dong karena notebook ini didukung performa Intel® Processor di dalamnya dan jauh dari kata lemot. Speednya berjalan pada kecepatan 1.40 Ghz membuat kecepatan loading akses aplikasi dan saat internetan menjadi cepat. Cocok banget untuk saya yang suka galau saat kelemotan melanda.
Acer Aspire E1-432 dengan game keren, gambar pinjam dari acer
Selain itu, Acer Aspire E1-432 ini menggunakan Intel HD Graphics, dan kerennya ternyata Intel HD Graphics yang tertanam didalam prosesor berbasis Haswell ini menghasilkan performa yang jauh lebih baik. Cocok buat saya yang memang suka instal games bersize besar, seperti game terbaru seperti PES 2014, GRID2, dan COD: MW3 dengan lancar dan nyaman berjalan pada kisaran frame rate diatas 30 fps, dan menggunakan resolusi HD dan setting kombinasi medium-low. Selain untuk kerja, notebook langsing ini sangat cocok untuk bermain, bermainnya pun nggak sendirian, tapi bersama keluarga. Keren bukan?

Saatnya tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya dan eksis dengan segala akun yang kita punya. Bila dengan notebook ini, saya tidak akan jenuh saat bekerja mengerjakan tugas-tugas kuliah karena notebook ini cocok untuk games kesukaan saya, sehingga kapanpun kebosanan datang, langsung play the game, nggak pake lama! Selain itu saya tidak lagi galau karena harus beberapa kali restart notebook saya karena lemot. Yakin deh, kalau Notebook Acer Aspire E1-432 itu memang JOSS GANDOSS!

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips