Skip to main content

Ramadhan GiveAway dari Beautiful Hijab

Assalamu'alaikum, sahabat semua..
Alhamdulillah bulan Ramadhan sudah seminggu yak, dan di bulan Ramadhan ini banyaaakkk sekali Giveaway.. hadiahnya pun Subhanallah banyaaakkk banget dan manfaat semua untuk lebaran, hehe...

Salah satu GA yang hadiahnya bagus-bagus banget adalah GiveAway Ramadhannya Kak Shareeva Natasya. Dia adalah yang punya rumah Blog Beautiful Hijab, aku memang belum pernah bertemu dengannya, tetapi aku mengikuti setiap postingannya yang benar-benar luar biasa, skillnya dalam memake over wajah sungguh bikin iri, hehe.. Secara aku gak bisa merias wajah, kepengen dandan biar cantik aja nggak pede, wehehe.. Selain itu kepandaiannya dalam berhijab supaya menjadi cantik itu lhoo yang bikin aku jadi kepengen belajar langsung dengan dia. Hmm.. akankah itu terjadi? Semoga!!!

Hmm.. Oke, bagi sabahat yang kepengen mendapat hadiah berupa aksesoris yang best sellernya kak Shareeva Natasya, yuuk.. buruan ikutan GAnya.. masih ada waktu sampai malam 15 Ramadhan tahun ini kok..  Syaratnya juga gampaaang banget!

Langsung ke TKP aja yaahh.. silahkan ke blognya DISINI atau KLIK BANNER dibawah ini.


Thank you, Wassalam...

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips