Skip to main content

Hadiah Valentine dari Bulik Una

Sekitar tiga hari yang lalu, Una sms aku gini: "Di Semarang jeng?" dan aku membalas "iya dunk, always".. dalam batinku berbisik, apa mungkin Una mau main ke Semarang? tapi pas aku tanya ke Idah, katanya Una lagi main ma Kanguru di Australia.. Padahal beberapa hari yang lalu Una bilang habis ketemuan ma Idah di Jogja, Hmm... aku sms Una lagi malah nggak ada balasan, Ahh.. aku yakin Una udah pulang di Indonesia, karena sms aku juga pake no dia sendiri bukan nomor luar negeri.. hihihi..

Malam harinya, kita chatting di Gtalk, eh.. ujug-ujug Una ngucapin, "Met Valentine, ya mbak",. sontak aku balas "Aku nggak suka palentinan", lalu dengan singkat Una jawab "oh, ya wes" :D
Iseng aja aku nagih oleh-oleh dari Ausy.. dan dengan pede tanpa berdosa Una nyuruh aku ke Jakarta, hahaha.. terjadilah curhat-curhatan setelah itu,, *rahasia :p

Sejak kemaren juga, ndilalah mataku yang sebelah kanan kedutan terus, aku sih yakin aja kalo aku bakalan dapat rezeki, hihi... karena aku selalu berharap setiap kali aku kedutan, aku akan mendapat rezeki yang berlimpah ruah.. Amiin...

Taraa.... puji Tuhan, ternyata apa yang aku harapkan terkabul juga, pasalnya sore tadi aku mendapat paket, bingung juga perasaan aku nggak inden apapun.. hehe.. tapi pas aku lihat nama si pengirim, ternyata dari Bulik Una, begitulah Noofa memanggil :D

Penasaran ma isinya, langsung aja aku buka, dan WOW.. semuanya berlabel AUSTRALIA boo'.. hihi.. ada tas, gantungan kunci, boneka mini, dan satu KitKat Chunky.  Gini nih penampakannya:
TAS sebelum di Buka, si Chunky nya udah di tangan Noofa
Ternyata setelah dibuka, TASnya GEDE lhoo :)
Noofa langsung ambil KitKatnya, padahal di depannya banyak pilihan :)
Yaahh... ini kejutan plus rezeki, sementara ini pengen ke Ausy tapi hanya bisa bermimpi dulu, ngumpulin sangunya dulu yang banyak, biar nggak terlantar.. haha.. Tapi walaupun belum pernah ke Ausy, setidaknya tas dan oleh-oleh dari Una menjadi pengobat dari keinginanku untuk pergi keluar negeri, Yaahh.. Una memang udah goes INTERNASIONAL.. nggak menyangka kan kalo hari senin Una di Jakarta, selasa di Jogja, Rabu di Sidney, Kamis di Spore, Jumatnya di Hongkong, Sabtunya di Eropa, ehh Minggunya udah di Jakarta.. hehe...
Semoga makin joss gandos dech ya Bulikk....

Untuk Una dan semua teman bloggers,, Met valentine yaah.. Met hari kasih sayang *katanya..
Walaupun aku termasuk orang yang tidak suka merayakan valentine, tapi boleh dunk ngucapin di tanggal 14 februari ini.. :D
Bagiku sih, hari kasih sayang bukan hanya di hari ini saja, tapi setiap detik, setiap saat, setiap waktu, kita wajib saling menyayangi.. dengan keluarga, kerabat dekat, sahabat, dan teman kita.. sudah sepatutnya sebagai sesama manusia untuk saling mengasihi.. ya kan? ya donk?

Terima kasih ya, sodaraku, Una.. semoga rezekimu semakin berlimpah yah..  Amiin,..

Selalu semangat ngeblognya, and sukses selalu menyertaimu.. I LOVE YOU :*

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran