Skip to main content

Hadiah Valentine dari Bulik Una

Sekitar tiga hari yang lalu, Una sms aku gini: "Di Semarang jeng?" dan aku membalas "iya dunk, always".. dalam batinku berbisik, apa mungkin Una mau main ke Semarang? tapi pas aku tanya ke Idah, katanya Una lagi main ma Kanguru di Australia.. Padahal beberapa hari yang lalu Una bilang habis ketemuan ma Idah di Jogja, Hmm... aku sms Una lagi malah nggak ada balasan, Ahh.. aku yakin Una udah pulang di Indonesia, karena sms aku juga pake no dia sendiri bukan nomor luar negeri.. hihihi..

Malam harinya, kita chatting di Gtalk, eh.. ujug-ujug Una ngucapin, "Met Valentine, ya mbak",. sontak aku balas "Aku nggak suka palentinan", lalu dengan singkat Una jawab "oh, ya wes" :D
Iseng aja aku nagih oleh-oleh dari Ausy.. dan dengan pede tanpa berdosa Una nyuruh aku ke Jakarta, hahaha.. terjadilah curhat-curhatan setelah itu,, *rahasia :p

Sejak kemaren juga, ndilalah mataku yang sebelah kanan kedutan terus, aku sih yakin aja kalo aku bakalan dapat rezeki, hihi... karena aku selalu berharap setiap kali aku kedutan, aku akan mendapat rezeki yang berlimpah ruah.. Amiin...

Taraa.... puji Tuhan, ternyata apa yang aku harapkan terkabul juga, pasalnya sore tadi aku mendapat paket, bingung juga perasaan aku nggak inden apapun.. hehe.. tapi pas aku lihat nama si pengirim, ternyata dari Bulik Una, begitulah Noofa memanggil :D

Penasaran ma isinya, langsung aja aku buka, dan WOW.. semuanya berlabel AUSTRALIA boo'.. hihi.. ada tas, gantungan kunci, boneka mini, dan satu KitKat Chunky.  Gini nih penampakannya:
TAS sebelum di Buka, si Chunky nya udah di tangan Noofa
Ternyata setelah dibuka, TASnya GEDE lhoo :)
Noofa langsung ambil KitKatnya, padahal di depannya banyak pilihan :)
Yaahh... ini kejutan plus rezeki, sementara ini pengen ke Ausy tapi hanya bisa bermimpi dulu, ngumpulin sangunya dulu yang banyak, biar nggak terlantar.. haha.. Tapi walaupun belum pernah ke Ausy, setidaknya tas dan oleh-oleh dari Una menjadi pengobat dari keinginanku untuk pergi keluar negeri, Yaahh.. Una memang udah goes INTERNASIONAL.. nggak menyangka kan kalo hari senin Una di Jakarta, selasa di Jogja, Rabu di Sidney, Kamis di Spore, Jumatnya di Hongkong, Sabtunya di Eropa, ehh Minggunya udah di Jakarta.. hehe...
Semoga makin joss gandos dech ya Bulikk....

Untuk Una dan semua teman bloggers,, Met valentine yaah.. Met hari kasih sayang *katanya..
Walaupun aku termasuk orang yang tidak suka merayakan valentine, tapi boleh dunk ngucapin di tanggal 14 februari ini.. :D
Bagiku sih, hari kasih sayang bukan hanya di hari ini saja, tapi setiap detik, setiap saat, setiap waktu, kita wajib saling menyayangi.. dengan keluarga, kerabat dekat, sahabat, dan teman kita.. sudah sepatutnya sebagai sesama manusia untuk saling mengasihi.. ya kan? ya donk?

Terima kasih ya, sodaraku, Una.. semoga rezekimu semakin berlimpah yah..  Amiin,..

Selalu semangat ngeblognya, and sukses selalu menyertaimu.. I LOVE YOU :*

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips