Skip to main content

Better Late Than Never - For Pakdhe Cholik

Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Esa yang senantiasa memberi rahmat, taufiq hidayah serta inayahnya kepada kita semua, sehingga kita bisa merasakan nikmat yang luar biasa sampe saat ini. Bahkan yang lebih disyukuri lagi adalah aku masih bisa bertemu dengan Ramadhan yang indah di tahun ini.
*hadeecchh macam pidato di depan sejuta umat ajah,, hehehe…

Setelah sekian lama aku tidak tengok blogku ini, rasanya kangen banget… hemm.. maafin aku yaa yang lama cuekin kamu, xixixixi.. yaah karena beberapa alasan yang membuat aku terpaksa seperti ini..

Sekarang kondisiku berangsur membaik, walaupun masih terus minum obat 3x sehari dan masih harus kontrol ke dokter setiap 5 hari sekali. Doaku semoga tidak kambuh-kambuh lagi, amiin..

Oiya.. Mengintip kehebohan yang ada di group warung blogger, aku jadi ingin ikut memeriahkan kehebohan tersebut, yaa.. beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 18 Juli 2012 adalah hari dimana the big markas blogcamp sedang merayakan anniversary-nya yang ke 3 tahun. sekarang memang dah telat, tapi bagiku "better late than never", untuk mengucapkan selamat untuk anniversary kepada sang komandan. Siapa sih yang gak tau dan gak kenal dengan komandan blogcamp yang gagah, cakep, ganteng, bijaksana, berbudi luhur, dan berdedikasi tinggi? yang nggak kenal, Rugi gilaaaa pokoknya… hihihii…

Yaaaaahh.. blogger yang selalu eksis dan konsisten ini bernama Pakdhe Abdul Cholik. Pria gagah yang lahir pada tanggal 23 Agustus ini adalah sosok yang sangat baik, kiprahnya di dunia perbloggingan menjadikan beliau terkenal, sifatnya yang arif bijaksana membuat banyak orang senang. Termasuk aku, memang belum lama aku mengenal pria berkumis romantis ini, mungkin sekitar bulan April lalu aku baru dekat dengan beliau. Dilanjutkan bulan Mei yang menurutku kebanjiran tali asih dari beliau. Dari mulai menjadi Model di Blogcamp dengan promonya yang luar biasa sampai video youtube amatiranku juga di jadikan clue. Menjadi sponsor di acara Giveaway Cah Kesesi Ayutea, dan memberi hadiah di ulang tahunku yang ke 25 tahun. 

Bagiku, beliau adalah sosok bapak yang sangat bijaksana, bisa ngemong anak-anaknya (read: blogger muda) dengan penuh asah asih dan asuh. Memang baru seumur jagung aku mengenal beliau, tapi aku merasa dekat dengan beliau. Memang aku belum pernah bertemu langsung (kopdar) dengan beliau, tapi setidaknya aku pernah bermimpi bertemu beliau, hahahaha.. *mimpi indah pokokmen* wkwkwkwk

Sosok pakde yang luar biasa itu benar-benar bisa menjadi teladan bagi kaula muda, beliau adalah motivatorku, saat beberapa waktu lalu aku sakit, beliau terus memberi semangat. Yaahh.. pakde yang benar-benar hebat. :)

Untuk Blogcamp.. selamat ulang tahun yang ke-3 tahun yaa.. semoga semua yang telah ditulis disana menjadi hal yang sangat bermanfaat untuk para pembaca di seluruh dunia. dan untuk Pakde Cholik semoga selalu diberi kesehatan, supaya tetap bisa memberikan petuah-petuahnya untuk kita semua..
S U K S E S  selalu untuk Pakde dan Blogcamp :)

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips