Skip to main content

Semester 2, FINISHED !!

Alhamdulillah banget..
meskipun tak memungkiri semester 2 ini aku penuh dengan ujian, dan sempat menjadi beban hidup.. di uji dengan silih berganti datangnya penyakit, di uji dengan musibah penipuan,  dan masih banyak lagi... tapi tidak mematahkan semangatku untuk tetap semangat menjalani  rutinitasku sebagai mahasiswa... hehee

.....dan hari ini, adalah akhir dari semester 2.. dimana aku baru saja mengirim email untuk tugas semesteran mata kuliah Pragmatics..
sebenernya DLnya tanggal 15, tapi karena aku nggak mau terlalu mikir lagi jadi mending aku submit hari ini :)


semua ujian sudah aku kerjakan, entah bagaimana hasilnya yang penting aku mencoba untuk mengerjakan yang terbaik.. semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan melebihi semester lalu, target IPK diatas 3,7. AMIN...

haahhh... legaa... rasanya...

So... yang ada di depan mata aku sekarang adalah, semester 3..
semoga di semester depan, ujian dan kepahitan yang aku alami di semester 2 ini tidak terulang lagi..
amiinn...
Fa insyaAllah semester 3 akan menjadi kebahagiaan aku dan aby, karena insyaALLAH bayiku lahir :)
Udah gak sabarrr rasanyaaa :D
hmm... then.,.. aku sertakan saja agenda ini dari website sini sebagai pengingat ajah, biar gampang :)

Agenda Pra Semester Gasal 2012/2013

6 July 12
Sesuai dengan edaran Pembantu Rektor Bidang Akademik Nomor: 5224/UN37/PP/2012, perlu kami sampaikan rangkuman agenda kegiatan akademik pra semester gasal 2012/2013:
No
Nama Kegiatan Pelaksanaan
1
Penawaran mata kuliah semester gasal 2012/2013 oleh Prodi 2 – 3 Juli 2012
2
Pemesanan mata kuliah dan konsultasi ke dosen wali oleh mahasiswa 4 – 13 Juli 2012
3
Pembuatan Jadwal PPs 9 – 13 Juli 2012
4
Yudisium semester genap 2011/2012 20 Juli 2012
5
Registrasi administratif (Pembayaran SPP dll) 23 Juli – 24 Agustus 2012
6
Registrasi akademik (pengisian KRS) dan perwalian 1 – 27 Agustus 2012
7
Kuliah perdana Semester Gasal 2012/2013 3 September 2012
Atas Perhatiannya disampaikan terima kasih.

Ditulis oleh: Ahmad Mundzir 

Yaahhh... itu saja curhatku.. hehe..
harapan ke depan tentu semua akan lebih baik lagi.. amin....

gimana dengan kawan semua? dah libur belum di semester genap ini??

Have a Nice Holliday yuaahh....


Keep Blogging and Happy Blogging :D

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi..  Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya i ni cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu a

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare. Gambar pinjem dari web iinformasitips