Skip to main content

Hadiah Istimewa dari Pakde Cholik

Bismillah....
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas segala nikmat yang telah Ia berikan kepada hamba :)

Rasa lelah sepulang dari kampus dan sisa-sisa pusing peregangan saraf karena MID semester hari ini terbayar sudah, pasalnya begitu sampe di Ngaliyan, saya tidak langsung pulang ke rumah, tapi saya mampir ke warnet Marsmello, warnet ini dekat dengan rumah saya, dulu saya pernah bekerja disini sebagai operator. sesampai di warnet saya langsung mengambil air wudlu untuk sholat magrib, saya biasa sholat disini, kalo pas lagi males pulang ke rumah saya selalu mampir ke warnet walaupun tak jarang untuk sekedar ngadem karena warnetnya ber-AC, hehe...

selesai sholat, saya melihat ada 2 paket terbungkus rapi berwarna coklat di rak tempat mukena dan sajadah, karena penasaran lalu saya ambil saja dan saya baca, ealahh.. ternyata paket buat saya yang sejak lama saya tunggu-tunggu, ahihihi
paket dari pakde Cholik
kedua paket ini adalah tali asih pemenang kuis di BlogCamp-nya Pakde Cholik.
tanpa berpikir panjang, saya buka saja karena pengen cepet-cepet lihat isinya apa sih?? hmm.. taraa... it's amazing!!!
yang pertama adalah Buku berjudul "jadi Penulis? Siapa takut!" karya Alif Danya Munsyi alias Remy Sylado.
Jadi penulis? Siapa takut! karya Remy Sylado
buku ini adalah hadiah atau wujud tali asih sebagai pemenang kuis di BlogCampnya pakde Cholik yang ganteng, buku terdiri dari 268 halaman, upps.. saya belum mau meresensi bukunya kok,, tapi janji pasti saya baca bukunya sampe khatam :)

Naahh,, paket yang kedua pun saya buka, Subhanallah... isinya adalah Mushaf Al-Burhan, Alqur'an Wanita Tajwid lengkap dengan terjemahannya plus 13 keunggulan di dalamnya.
Mushaf Al-Burhani
hmm.. kalo Mushaf ini adalah hadiah khusus buat saya dari pakde, bukan karena saya ikut kuis, lomba GA ataupun kontes lainnya, *jangan iri yaa? iri itu tidak baik* hehehehe
saya yakin pakde punya niat khusus yang sangat tulus dan baik sehingga bersedia memberikan Mushaf ini kepada saya dengan cuma-cuma :)
sukron katsiron yaa, pakde :))

senyum indah merekah dibibir ini, tapi rasa waswaspun menyelimuti.. bagaimana tidak, ini Mushaf!! tanggung jawab baru untuk saya, tanggung jawab untuk selalu menjaga Mushaf ini, menjaga bukan berarti disimpan ditempat yang aman tak berdebu, menjaga disini adalah saya harus selalu membaca Mushaf ini secara continue.., padahal sejak dulu saya pasti menolak bila ada kawan yang ingin memberi hadiah berupa Mushaf kepada saya, karena saya merasa masih suka malas membaca Alqur'an.. tapi kini sepertinya ghiroh itu besar ada dalam diri saya. orang pertama yang memberi Al-quran kepada saya adalah suami saya sebagai mahar pernikahan 27 Mei tahun lalu. dan di bulan Mei ini pula saya medapat Mushaf dari pakde Cholik.. beliau adalah orang kedua yang memberi saya Mushaf yang indah dan berkilau cahaya ini, terima kasih pakde :)

InsyaAllah saya akan membaca, menjaga Mushaf ini, dan mengamalkannya kedalam kehidupan sehari-hari. karena ada terjemahannya jadi ini mempermudahkan saya untuk memahami isi kandungan dari setiap ayat yang saya baca.

Semua ini saya anggap sebagai barokah, rezeki si janin di dalam kandungan, keberkahan yang saya dapat dari Allah yang diperantarai oleh sahabat-sahabat blogger yang penuh inspirasi. 
saya harap ini bukan hanya di dunia maya, tetapi juga nyata adanya dikehidupan nyata, amin..

terima kasih Ya ALLAH atas nikmat yang telah Engkau beri, hingga sampe detik ini saya masih diberi kebahagiaan yang tiada tara...
terima kasihku untuk sahabat semua.. karena kalian semua saya banyak belajar untuk menjadi penulis, walaupun tulisanku masih banyak kekurangan dan masih perlu banyak pembenahan :)

Special terima kasih untuk pakde Cholik, yang telah memberikan hadiah istimewa ini serta telah memberikan perhatian kepada saya, mohon support dan bimbingannya untuk lebih produktif lagi dalam menulis. Jazakumullahu khoirul jazaa :)

Sukron Katsiron..

Keep Blogging and Happy Blogging :)

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran