Skip to main content

Sannah Hilwah yaa Abah...

Bismillah....
Sannah Hilwa yaa Abah...
Dirgahayu untuk Ayah...
Selamat Ulang tahun buat Bapak...
Sugeng ambal warso kagem Bapak....
yang ke- 50 tahun.

15 April 1962 adalah tanggal kelahiran abah tercinta dan hari ini tepat di tanggal yang sama 15 April 2012 adalah hari dimana abah berusia setengah abad (50 tahun). 
Waahh.. ternyata abahku dah tua, yah..?? hehehe...
aku, anak pertamanya saja usiaku 25 tahun (meski belum genap 25 tahun), jadi aku separonya usia abah.. hehehe.... 

sayangnya aku tak bisa ngucapin selamat ini ke abah secara langsung.. :(
Tadi pagi, aku hanya ngucapin selamat via telepon, dan cuma bentar karena abah mau pergi tuk ngisi mauhidhoh hasanah di acara reuni PGAN Pekalongan angkatan 1985.. sediihh... :(  
aku di Semarang sedangkan abah di Pekalongan, saat telepon tadi malah abah yang nyanyi sendiri.. xixixi... emang abah orang paling super duper nyenengin di dunia ini, abah adalah suami umiku yang bijak, abah adalah panutan, abah adalah abah yang terbaik, abah seorang yang sangat dislipin... terima kasih yaa, Bah... bersama dengan umi, engkau membesarkan aku, mendidik aku,  membiayai aku sekolah sampai sekarang ini.. 
Fitri bangga jadi anak abah...

aku inget setahun yang lalu, saat abah ulang tahun, aku beri kado untuk abah baju muslim lengkap dengan sarung, peci dan sorbannya, hehehehe.... karena aku pengen saat abah di suruh ceramah di acara pengajian, aku bisa ikut, meskipun bukan ragaku yang ikut, tapi paling tidak jiwaku yang ikut bersama baju yang abah pakai.. hehe...

sedangkan tahun ini, aku gak ngasih kado yang sama seperti tahun kemaren, tapi InsyaAllah  aku akan memberi kado yang sangat istimewa, walopun tidak sekarang waktunya... aku akan memberi kado kepada abah cucu yang lucu, cucu yang InsyaALLAH sholeh/sholehah, cucu yang bisa jadi kebanggaan abah, Amiin...
karena aku anak pertama, jadi abah pengen banget punya cucu yang pertama,. fainsyaALLAH aku bisa mewujudkan apa yang abah inginkan sejak lama..., Amiin..

selain itu, di hari yang penuh rahmat ini, Fitri hadiahkan juga buat abah dengan membaca Surat Al-Waqi'ah, Ar-Rohman, dan Al-Mulk.. baru itu sih, Surat yang lain seperti Al-Kahfi, dan Yasin  belum sempet dibaca, hehe... InsyaAllah menyusul :)
rutinitas itu sudah jadi tradisi, bahkan setiap aku ulang tahun, aku baca surat itu sendiri, menghadiahkannya sendiri, disertai doa, harapan dan keinginan yang belum aku raih..
Nahh.. di hari ini khusus buat abah, aku juga panjatkan do'a kepada ALLAH SWT, semoga abah diberi umur panjang, diberi rizki yang gampang gangsar, diberi keberkahan dalam hidup, diberi kesehatan, dimudahkan segala urusan, dan tambah segalanya ajah yang baik dan tentunya yang di ridhoi ALLAH SWT, Amiinn yaa Robbal Alamiin...

aku juga minta do'anya dari kawan semua untuk abah.. makasiihh.... :)



NB : maaf, ini bukan pamer, tapi aku pengen ngenalin kapada kawan semua,
         ini lhooo... abahku :) hehhehe...
         ini ada beberapa foto abahku yang aku punya... :)


         oiaa.... sesuai dengan request kawan kemaren, sekarang aku juga tampilkan foto hamilku untuk postingan hamil itu sexy ,, monggo di lihat jugaa :)




Wisuda S2 abah di IMNI - Jakarta (abah yang paling kanan)


Wisuda S2 abah di UNS - Surakarta
abah di acara jumeneng di Kraton Solo (no 2 dari kiri)
abah ngisi pengajian Isro' Mi'roj di TegaL

Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . . Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi . Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan? Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya. Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut k

USAHA MIKRO; TETAP BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI BERSAMA PIP

Kurang lebih 6 bulan masyarakat Indonesia berperang melawan pandemi Covid-19, dan hingga saat ini perang tersebut belum ada indikasi berakhir. Pandemi Covid-19 di Indonesia yang diketahui sejak awal bulan Maret 2020 harus memaksa sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membatasi aktivitasnya agar penularan dapat dicegah. Dampak dari pembatasan tersebut mengakibatkan berbagai sektor terkena imbas akibat terhentinya aktivitas masyarakat. Di antara sektor yang paling parah terkena dampak Covid 19 adalah sektor ekonomi. Bukan hanya dalam skala makro, pandemi Covid-19 ini pun menghantam sektor mikro, bahkan tak tanggung-tanggung para pedagang kecil dan pelaku UMKM juga terkena imbasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka harus gulung tikar dan tidak dapat melanjutkan usahanya karena mengalami banyak kerugian, mulai dari turunnya pendapatan, hingga tidak lakunya barang-barang hasil produksi mereka.  Jika kita mau menengok lebih dalam lagi, UMKM di Indonesia sangat banyak jumlahnya, usaha ini

Mencetak Kemasan Makanan di Uprint untuk Usaha Snack

Halo, Assalamu’alaikum.. Apa kabar, Februari udah berjalan satu pekan, nih, dan di beberapa mini market udah mulai banyak bertebaran promosi coklat dan segala macam yang berhubungan dengan valentine. Saya sendiri sih enggak pernah merayakan hari Valentine secara khusus, ya. karena menurut saya semua hari sama saja, saya selalu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pasangan... pun dengan sesama, eaaa... Kamu pernah ngeh nggak kalau kemasan masakan untuk coklat, kue, permen menjelang Valentine itu lucu-lucu. Saya sih selalu ngeh, bahkan beberapa kali pernah kepincut dan membeli coklat karena suka dengan kemasannya. Kalau Valentine begini mah kebanyakan kemasan warna pink gitu, ya. Tapi ada juga beberapa coklat yang kemasannya selain warna pink. Ngomongin masalah kemasan. Saya jadi ingat teman saya yang buka usaha kuliner snack/jajanan. Tapi dia bingung soal design kemasannya. Namanya usaha kuliner begitu kan hal yang pertama dipikirkan tentu soal personal bran