Skip to main content

KopDaR peRtaMa-Qu

Assalamu'alaikum, kawan..

yay!!!
gimana kabar kawan semua? sehat kan?
hehe... aku tauu... pasti lagi pada sibuk cari ide buat update postingan, yaah..??
xixixixi...

yay.. I'd like to share you about my first "kopdar" with Mrs. Susindra from Jepara.
Setelah keBTan menyelimuti diriku karena saat perjalanan aku terjebak macet, sampe harus cari jalan lain, muter lewat RS. Kariadi Semarang :( hufftt... panass terik matahari menyengat tubuhku.. debupun ikut andil menjadi polusi udara sepanjang jalan pantura,, huaaaaahh... betee......... muter.. muteerr... jalaann.. panas-panasaaann.... daannn...... akhirnya sampai juga di Simpang Lima Semarang, aku dan suamiku menuju ke Matahari, karena disana adalah tempat parkir luas dan strategis :)
jiiaahh.... ngantri di parkiran motor, panass nyengat banget, serasa jadi sapi panggang.. mana pake jaket warna hitem pulaa... huh hah :(
taraa... akhirnya sukses juga markir si Maroon,, lanjut jalan kaki nyebrang jalan dari Matahari ke CitraLand, sambil sms-an ma mbak Susi, dilanda kebingungan yang sangat karena bejubelnya mall.. hmm.. namanya juga akhir pekan... #sabaarrr :)
benar!! kebeteanku selama ini terobati juga... adeemmmnyaa CitraLand, sejuuukkk....
kepenatankupun spontan hilang, berganti wajah yang bersinar-sinar karena mau bertemu dengan mbak Susi.. yaa iyaalaahh,, mosok ketemu mbak Susi wajahnya cemberuutt?? hehhe

Sabtu, 14 April 2012, Food court Lantai 1 CitraLand Semarang adalah saksi bisu kopdar ku dan mbak Susi... jus jambu, es coffeemix, es campur dan teh poci adalah sajian yang menghangatkan kami, sengaja kami nggak pesan makanan, karena kami dah makan di rumah masing-masing.. bhahahaha... 

sekitar jam 14:06 wib kami bertemu... *tuing-tuing..
"Nok Noorma, yaah?" tanya mbak Susi dengan halus menyambut tanganku *salaman
"hehe.. nggeh, mbak.." jawabku sambil cengengesan,, xixixixi
cupikaa cupikii dechh... *nggak boleh ngiri :p
duduklah kami berdua, pesan minuman, sambil iseng foto-foto kamipun hanyut dalam obrolan ala perempuan yang cerewet, cerita ngalor-ngidul-ngetan-ngulon tentang apa saja seperti aktifitas blogging, saran bikin GiveAway, pengalaman kopdar dengan blogger-blogger lain, pengalaman pribadi *uppss ini rahasia.. :) dan masiiihh banyaaaaaaaaaakk lagii...


***** (beberapa saat kemudian)


"hemm... betewe, sekarang jam berapa, Nok?" tanya mbak Susi.
"lhoo... jam 4 lebih dikit iwg, mbak..." jawabku kaget
tak terasa 2 jam waktu berlalu, ternyata emang kalo orang cerewet ketemu ma orang cerewet yoo nyambung, ahihihi... ngobrol sampe berjam-jam pun tak terasa,,. aku juga kaget pas lihat jam, bhahhaa...
akhirnyaa... kamipun menyucupkan pertemuan ini, hiks *sedih :(
"Nok, pie iki? dah jam 4 lebih iwg.. kok gak kroso, yo.. hehe...." ucap mbak Susi
"nggeh iwg, mbak.. lhaa mbak habis ini mau kemana?" lanjut aku dan bertanya
"kayanya naik dulu ke atas, mau cari baju buat kakaknya Binbin" jawab mbak Susi
"ooghh.. nggeh sampun, lhaa wong udah sore juga, ntar malah kemalaman lho mbak.., hmm... pulang kemana, ini?"
"ke Demak dulu jemput kakaknya Binbin, besok baru pulang ke Jepara" ujar mbak Susi
"yaudah mbak.. kapan-kapan kita sambung lagi" harapku
"yoo pasti nuw, aku sering ke semarang juga, kok" tegas mbak Susi..


Kopdarpun berakhir, pamitan, kami bersalaman, cupika cupiki *cuma aku dan mbak Susi lhoo..
kamipun berpisah, mbak Susi masih melanjutkan belanjanya di Citraland, dan aku langsung pulang ke Ngaliyan :)


banyak hal yang Alhamdulillah aku dapatkan dari perbincangan kami, banyak sekali motivasi yang diberikan mbak Susi padaku, sebagai junior, akupun minta banyak saran, tips, ataupun kritik yang tentu saja bisa menjadikan aku bisa lebih baik lagi..
terima kasih mbak Susi... 


pantun lawas:
kalo ada sumur di ladang
bolehlah aku menumpang mandi
kalo ada umur panjang
bolehlah kami bertemu lagi

sukron!


keep blogging and happy blogging..


Wassalamu'alaikum, kawan... :)


NB:  maaf yaa kawan, kalo fotonya bluurr semuaa.. hehe...


Mbak Susi and Me
Mas Indra dan Binbin
my husband and me
hadiah GiveAway









Comments

Popular posts from this blog

Granuloma Umbilikalis Pada Bayi

Assalamu’alaikum, sahabatku.. semoga selalu sehat, ya. Amin. . .

Postingan kali ini saya mau bercerita tentang Granuloma Umbilikalis Pada Bayi. Ini tentang Nooha, anak kedua saya yang lahir pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu. Sampai hari ini usianya sudah 3 bulan 4 hari. Alhamdulillah dia tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Harapannya tentu seperti itu, bukan?
Tetapi, ada sesuatu yang pernah membuat saya khawatir, yaitu masalah tali pusarnya. Dia puput usia 7 hari, tapi saya melihat pada pusarnya itu masih ada yang basah, jadi proses lepasnya puput itu seperti belum waktunya gitu. Dan benar saja setiap hari ada bekas seperti nanah pada kaos dalamnya. Kalo saya ibaratkan itu seperti lelehan lilin yang menempel di kaos. Baunya khas tapi tidak seperti bau nanah, enggak pesing, ataupun bau enggak enak lainnya.
Setiap hari ada bekasnya di kaos, sesekali membesar berwarna merah, seperti daging tumbuh. Nanti meleleh lagi, terus seperti itu setiap hari. Saya takut karena pernah kejadian tet…

Kartu ATM Bisa Kadaluarsa

Mungkin pembaca bingung dengan judul postinganku ini, Masa iya sih Kartu ATM bisa kadaluarsa atau expired? Jawabannya adalah IYA. Ini kisah nyata lhoo ya, bukan fiktif. Hihihi.. sebelum mulai bercerita, mau tanya dulu, kalian semua punya kartu ATM kan? Hehehe.. Iya deh iya.. percaya kalian semua punya, bahkan seperti halnya gadget, kalian juga pasti punya lebih dari satu ATM kan? Hihihi.. 
Oke, mulai ceritanya ya, sebenarnya ini cerita sudah beberapa tahun yang lalu, jadi waktu itu aku belanja di Mini Market deket kontrakan, karena bawa uang cuma Rp50.000 dan khawatir kurang, aku meminta Aby untuk mengambil uang di ATM dulu, kebetulan ada mesin ATM di dalam mini market tersebut. Nggak lama Aby berdiri di depan mesin ATM itu. Aku kira sudah ambil uangnya, ternyata belum dan Aby bilang kalau Kartu ATMku sudah kadaluarsa. Aku kaget donk ya, kok bisa kedaluarsa? Serius? Dengan deg-degan dan penasaran, aku minta kartu ATMku dan menuju ke mesin ATM. Hmmmm...  ternyata benar, waktu aku pencet…

Jenis Sabun untuk 7 Langkah Cuci Tangan

Di beberapa tempat dengan gerakan cuci tangan sebagai praktik umum yang biasa dilakukan sehari-hari, banyak terdapat air bersih serta sabun, sebagian besar masyarakat justru tidak menyadari hal penting 7 langkah cuci tangan dengan sabun. Sementara pada lingkungan kumuh atau padat, maka kebiasaan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun sebenarnya dapat membantu untuk menurunkan separuh dari jumlah penderita diare.