Bisnis di Kudo, Bisnis Pulsa Paling Menguntungkan



kudo

“Say.. kalau mau beli pulsa, bisa di aku, ya... sms saja kalau pas butuh pulsa”

Satu sms masuk dari seorang teman sore itu. Seperti ‘orang pinter’ yang bisa baca pikiran orang, saya langsung bales sms dia. 

“Wah, kaya dukun ih, tahu aja pulsaku udah sekarat. Oke, isiin pulsa ke nomor ini ya, 25k saja”

Lha ya jelas saya langsung iya-in, wong pas banget saya lagi butuh pulsa, eh kok ada yang nawarin. Waktu saya tanya bayarnya nanti gimana, dia jawabnya nyenengin banget.

“Gampang, say. Totalan bulanan juga boleh!”

Temen saya yang satu ini memang baik banget, dari dulu nggak pernah pelit, suka bantu temannya. Hihi. *semoga rezeki kamu lancar selalu ya, say* AMIN.


Selain nawarin pulsa, dia juga bilang ke saya kalau mau bayar BPJS juga bisa lewat dia. Penasaran dengan semua yang dia omongin, akhirnya saya nanya ke dia. Ajibnya, dia nggak pelit info. Dia cerita kalau saat ini dia sudah terdaftar menjadi salah satu agen kudo. Katanya dari pada bengong di rumah, mainan HP cuma chit-chat dan stalking di medsos juga lama-lama bosen, akhirnya dia milih untuk bisa ikutin peluang bisnis dengan kudo, memanfaatkan ‘mainan’ smartphonenya supaya lebih produktif. Dia juga ngajakin saya untuk jadi agen kudo, lho. Daftarnya gratis, cukup download dan install aplikasi kudo via playstore kemudian registrasi, isi data yang diminta, upload foto KTP, dan udah, kamu terdaftar jadi agen! Gampang banget, kan?


Nggak butuh waktu lama juga untuk mempelajari aplikasi kudo ini, karena memang sangat mudah navigasinya. Sangat mudah untuk pemula!




Misalnya ada orang mau beli pulsa. Tinggal buka aplikasi kudo, klik saja providernya apa, kemudian pilih nominal pulsa yang akan diisikan. Harganya murah, di sana juga jelas tertera komisi di bawah harga. Saya mengamini, Ini bakalan bisa menjadi bisnis pulsa paling menguntungkan kudo. Kenapa? Karena harga di kudo sangat terjangkau, ini akan menjadikan kita sebagai pelaku bisnis kebanjiran order. Pulsa memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang, baik mereka yang menggunakan smartphone untuk isi paket data, maupun pulsa regular untuk mereka yang punya HP hanya bisa untuk telepon dan sms.

Keuntungannya lagi, berjualan pulsa via kudo bisa kapan saja dan di mana saja, tidak perlu jaga kios atau buka konter. Promosinya bisa via online mau pun offline. Seperti yang teman saya lakukan, dia menawarkan pulsa ke saya melalui sms. Bayarnya saya pilih via transfer setelah ngebond pulsa selama 2 minggu. Hihi.

Yuk ah, move on, daripada punya HP buat mellow-mellow-an, mendingan buat bisnisan. Jualan pulsa dan jadi agen kudo bisa jadi pilihan. Tertarik? Kalau saya sih IYES!

Note: Gambar ambil dari web kudo.co.id

9 comments:

  1. Wah baru tau nih, biasanya aku cuma pakai cashtree aja, mantap kak

    ReplyDelete
  2. bener sih mba ya, daripada mainin hape gak ada hasilnya, mendingan yg mendatangkan duit :)

    ReplyDelete
  3. mau instal kudo masih ragu, masih nyari-nyari review,, eh ketemu artikel ini. thank yah

    ReplyDelete
  4. Wah jd pengen ikutan bisnis pulsanya jg :D

    ReplyDelete
  5. Ini nih yang tak cari, aplikasi buat jualan pulsa..

    ReplyDelete
  6. jadi pengen ikutan Bisnis nya....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)