header cah kesesi ayu tea

Berburu Jersey Bola di Blibli.Com untuk Suami


Hallo, Assalamu’alaikum.. 
 
Mau curhat nih tentang hobi suami saya. Boleh kan? Boleh dong..! hihi..
Jadi gini, salah satu hobi suami saya adalah nonton pertandingan sepak bola. Nonton di mana saja, di televisi, di streaming, juga di lapangan desa kalau pas ada pertandingan TARKAM.

Kalau ada pertandingan sepak bola walaupun waktunya tengah malam sekalipun pasti dibela-belain pasang alarm dan bangun untuk nonton bola. Memang ya, kalau udah suka yaa kaya gitu, apalagi yang bertanding club bola favoritnya. Pasti sudah ada persiapan sore harinya. Persiapannya cukup matang, sih. Selain alarm dari tiga hand phone-nya diaktifkan, cemilan dan minuman pendamping juga sudah disiapkan sebelum tidur. Nggak puas hanya di itu saja, biasanya juga sebelum tidur pesen ke saya untuk bangun dan nemenin dia nonton. Hahaha.

Sebenernya saya juga suka kok nonton pertandingan sepak bola, tapi saya lebih suka nonton pertandingan TIMNAS Indonesia. Apalagi kalau Andik Firmansah main, aduu duu duu duuh.. bisa lupa makan saya ini, *uups.. Iya, saking ngefansnya saya sampai begitu, yak! Hehehehe. Rela nunggu iklan atau bahkan sampai waktu pertandingan selesai baru beranjak dari depan TV. Apalagi waktu ada AFF tahun 2013 silam. Kalau TIMNAS main, saya wajib nonton!

Suka bola berarti suka koleksi barang-barang yang berhubungan dengan bola, dong?

Mungkin suka ‘fanatik’ beda dengan suka ‘hobi’ kali, ya? Hehe. Jadi suami saya suka bola tapi nggak banyak punya barang atau asesoris yang berhubungan dengan sepak bola. Paling hanya punya sprei bola club favoritnya, sepatu bola, jersey bola, dan stiker bola saja. Nggak banyak, kok. Nggak kaya teman saya fanatik banget sama Juventus. Semua barang milik dia ada unsur Juve-nya. Koleksinya lengkap dari jersey bola semua model dan semua warna (lengkap), tas, dompet, sandal, sepatu, kaos kaki, gelas, bahkan cashing HP pun bertuliskan nama Juventus. Hihihi
 
modelnya cakep bener, yak. haha.. ambil dari blibli.com

Ngomong-ngomong soal jersey bola, saya juga pernah membelikan suami saya jersey bola, lho.. Emang yaa baik banget saya ini. Hihihi. Warna yang pernah saya beli warna merah dan putih. Merknya Umbro. Tahu, kan? Belinya juga yang original punya. Kalau beli jersey bola memang sebaiknya yang original, ya. karena kaosnya pasti nyaman sekali saat dipakai, bahannya nggak panas, jahitan rapi, dan yang pasti awet!



Rencananya saya mau membelikan jersey bola lagi untuk suami saya. Pengen beli warna biru karena belum punya warna biru. Biasanya saya nitip temen beli offline di toko jersey langganan dia di Jakarta. Tapi kali ini saya memilih untuk mencari sendiri via online, nyari toko yang jual jersey bola Umbro original online. Alhamdulillah ketemu BliBli.com ternyata koleksinya banyak dan ada warna biru sesuai apa yang saya inginkan.  Asyiknya lagi, belanja di Blibli bisa free ongkir ke seluruh Indonesia. Saya memilih Umbro Everton Home Shirt Jersey Bola (16-17 75353U-KIT) untuk suami saya. Semoga nanti suami saya suka, ya. Dan yang penting jadi makin rajin olahraganya. Kalau sehat kan kita bisa nonton bola bareng tengah malam. Hehehe..

Itu lah sedikit cerita tentang hobi suami saya, kalau suami kamu hobi nonton bola juga, gak? Sukanya club apa?
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment