Menikmati Mie Ayam Level di Lantai 2 Selera Sambal Ngaliyan Semarang



Saat ini banyak sekali konsumen peminat kuliner pedas. Oleh sebab itulah salah satu Rumah Makan semi cafe Selera Sambal di daerah Ngaliyan sengaja menambah ruangan untuk konsumen mereka. Karena Selera Sambal saat ini sudah tidak memiliki lahan untuk dikembangkan menambah ruang, maka salah satu cara yang dilakukan adalah menambah bangunan ke atas alias menjadi dua lantai, ke depannya ada kemungkinan akan dibangun lantai tiganya. 

Tidak hanya menambah ruangan untuk para pelanggan setia. Menu yang ditawarkan juga bertambah banyak. Yang dulunya hanya ada makanan dengan menu paket ayam penyet, tempe, tahu, dan ikan. Yang baru ini ada menu mie ayam level dan ayam korea meskipun  tetap dengan embel-embel paket di setiap menunya. Meskipun bisa dipesan secara sendiri-sendiri akan tetapi jika pesan dengan menu paket berarti akan lebih hemat harganya.

 
besaaarrr porsinyaaaaaaaaa :D
Sebagai pecinta olahan mie dan penyuka pedas. Saya penasaran dengan mie ayam level yang ditawarkan di Selera Sambal. Saya memesannya dengan harapan bisa terpuaskan hasrat makan kuliner pedas kesukaan saya. Sedangkan suami tetap saja memesan menu andalan kesukaannya, ayam kremes, begitupun dengan Noofa yang memesan paket unyil yang memang diperuntukkan untuk anak-anak.


Saat pesanan saya datang, saya kaget. Seporsi mie ayam level Selera Sambal ini banyak banget. Passs banget buat saya yang lapar karena habis menempuh perjalanan jauh dari Pekalongan ke Semarang. Ayamnya banyak, mienya banyak, daun bawangnya banyak, ada baksonya juga. Mie ayam level ini juga memakai sistem paket dengan minuman teh javana botol. Jadi harga paket mie ayam level dan teh javana di Selera Sambal adalah Rp15.000 . Harga yang cukup murah karena melihat porsinya saja porsi besar. Kalau yang makannya sedikit, seporsi ini bisa untuk dua orang. 

Sambalnya ternyata bisa nuang sendiri sesuka hati. Karena saya suka pedas, maka saya ambil lebih dari lima sendok makan sambal. Biar mata juga melek. Hihihi

Sebelum memulai makan, saya mencuci tangan dulu pakai sabun cuci tangan yang tersedia di pojokan dekat tangga. Mencuci tangan sebelum makan memang sudah menjadi kebiasaan saya sejak kecil, dan saat ini kebiasaan tersebut saya ajarkan kepada Noofa untuk cuci tangan sebelum dan sesudah makan, meskipun makannya tetap menggunakan sendok.

Oh ya, For your Information Selera Sambal Ngaliyan ini terletak di perumahan Villa Ngaliyan Permai B3 Semarang atau di Jalan Raya Prof. Hamka antara kampus II dan kampus III UIN Walisongo. Tepatnya di depan perumahan Bhakti Persada Indah (BPI) Ngaliyan. Banyak menu makanan yang siap dinikmati pecinta kuliner di wilayah Semarang  Barat dan sekitarnya. Selera Sambal juga menerima pesanan juga, lhoo... bisa diantar pula. Harganya juga sangat terjangkau. Sering ada promo menariknya juga, lho. Selera Sambal buka dari jam 09.00 pagi s/d 21.30 malam. Jika mau mencoba makan di Selera Sambal sebaiknya dilakukan bareng-bareng teman-temanmu karena akan lebih seru... Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)